Review, Lokasi Dan Harga Paduppa Resort Bira Bulukumba

Paduppa Resort Bulukumba menghadirkan penginapan dengan arsitektur perpaduan antara kearifan lokal (bugis-makassar) dan modern. Cocok buat short escape, leyeh leyeh sambil menikmati keindahan pantai Bira. Dilengkapi pula dengan private pool, bathub yang semakin membuatmu betah berlama lama. Tempatnya juga instagramable, asik buat berburu foto foto cantik.

Berlibur saat long weekend memang memiliki plus dan minus. Plusnya kita memiliki waktu yang senggang, namun disisi lain semua orang juga berlomba lomba buat short escape. Hal itupun membuat penginapan, villa ataupun resort di tempat tempat liburan jadi rame dan sampai full slot. Hal tersebut, mungkin sering dialami ketika berlibur ke Tanjung Bira. Sebagai destinasi wisata andalan di kabupaten Bulukumba, pantai ini memang kerap diserbu pengunjung. Meski akomodasinya sudah cukup baik, namun memang pilihanya belum begitu banyak. Nah, Paduppa Resort hadir untuk melengkapi pilihan resort di tanjung bira Bulukumba.

Menghadirkan desain dan arsitektur yang unik, bisa menjadi alternatif jika sudah bosan bermalam di hotel/villa yang gitu gitu aja. Dari lokasi paduppa resort bulukumba ini kita juga bisa menikmati langsung pantai bira yang membentang luas dibawahnya. Sebab, resort yang tengah viral di sosial media ini letaknya tepat di bibir jurang.

Sebagian besar material yang digunakan pada bangunan resort adalah menggunakan kayu dan bambu. Hal tersebut juga tak lepas dari konsep yang dibangun yakni menggabungkan antara arsitektural rumah raja bugis dan makassar serta dibalut dengan unsur unsur modern. Dengan demikian diharapkan bisa memperkaya pengalaman pengunjung dan tetap mengedepankan kenyamanan.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Penginapan Acala Ayu Gunung Kidul

Harga Kamar Paduppa Resort Bulukumba

Salah satu penginapan di bira terbaik ini memiliki 8 unit kamar yang dilengkapi dengan bathub. Kemudian ada juga 2 cottage yang dilengkapi dengan fasilitas private pool. Saat sore menjelang malam, kita akan disuguhkan senja orange kemerahan yang mulai tenggelam di tanjung bira. Keindahan tersebut bahkan bisa kamu nikmati dari dalam kamar! Lantas berapa sih harga kamar per malamnya? pertanyaan ini sering kali ditanyakan oleh netizen. Nah berikut kami sampaikan daftar harganya

  • Harga kamar permalam tipe Bathub Sunset View
    Rp 2,5 juta (weekend) dan Rp 2,2 juta (weekday)
  • Harga kamar permalam tipe sunset view
    Rp 2,2 juta (weekend) dan Rp 1,8 juta (weekday)

Harga diatas sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Setiap kamar bisa diisi maksimal sampai 4 orang. Jika mau reservasi ada ketentuan yakni wajib deposit Rp 500 ribu/kamar dan wajib pelunasan 3 hari sebelum check in. Dan satu lagi, waktu check innya adalah pukul 14.00 sedangkan untuk check out pukul 12.00. Jika mau reservasi bisa langsung menghubungi official akunya di instagram @padupparesort.

Alamat & Rute

Alamat lengkapnya berada di desa bira, kecamatan bonto bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan. Untuk menuju ke lokasi paduppa resort, kamu tinggal ikuti petunjuk jalan menuju pantai tanjung bira. Jika dari bulukumba kota berjarak 40 km sedangkan dari kota makassar berjarak 200 km.

Jika kalian dari luar kota atau bahkan dari luar pulau dan turun di bandara Hasanuddin, maka seanjutnya bisa naik taksi menuju terminal malengkeri. Dari terminal malengkeri ini dilanjutkan menggunakan bus menuju bulukumba atau bisa langsung ke tanjung bira. Perjalanan yang ditempuh menghabiskan waktu antara 4 – 6 jam.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menginap Forest Garden Batu Layang

Galeri Foto

paduppa resort bira harga
paduppa resort bira harga
perpaduan kearifan lokal dan modern
perpaduan kearifan lokal dan modern
menikmati sunset
menikmati sunset
interior kamar
interior kamar
harga per malam di paduppa resort bulukumba
harga per malam di paduppa resort bulukumba
penginapan di bira
penginapan di bira

Akhir kata jika kalian berencana mau mengeksplore tempat tempat wisata di Sulawesi selatan, maka Paduppa Resort bulukumba ini rasanya wajib masuk dalam bucket list kamu. Harganya cukup terjangkau, viewnya keren dan tentunya instagramable. Masih mikir mikir? buruan cuss sekarang jugaa

Beri Tanggapan:

2.3/ 5. dari 3 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

1 thought on “Review, Lokasi Dan Harga Paduppa Resort Bira Bulukumba”

Leave a Comment