Jam Buka Dan Tiket Masuk Taman Wisata Refi Pekanbaru

Taman wisata Refi atau yang juga disebut taman love refi ini merupakan destinasi wisata terbaru di Pekanbaru. Ada banyak spot foto yang bakalan membuatmu ogah jauh jauh dari kamera. Tak hanya sekedar untuk hunting foto saja, namun ada banyak wahana permainan yang menawarkan keseruan. Buat kamu yang mau refreshing mengusir kebosanan khususnya yang berdomisili di pekanbaru disekitarnya, tempat wisata yang satu ini bisa kamu coba. Seperti apa keseruanya? yuk simak ulasan dari tim travelandword berikut.

Obyek wisata yang berada di kecamatan tenayan raya ini hadir dengan memadukan antara taman hijau, danau lengkap dengan wahana air serta dibalut dengan gimmic gimmic kekinian. Di sekitar lokasi taman wisata refi dipenuhi oleh pepohonan hijau yang menyegarkan mata. Namun sayangnya di dalam taman tidak ada pepohonan besar jadi cukup terik ketika siang hari. Untuk itu datanglah pada pagi atau sore hari.

Taman refi pekanbaru bisa dikatakan cocok untuk berbagai kalangan usia. Untuk anak anak ada beberapa wahana yang cocok seperti mewarnai, mobil remot, panahan ataupun bebek air. Sedangan bagi orang dewasa ada wahana motor trail, ATV, mancing ikan, flying fox hingga wisata susur goa lancang. Sementara itu bagi para milenial akan dimanjakan dengan beragam spot spot untuk mengisi feed instagram.

taman love refi
taman love refi

Salah satu spot foto yang jangan sampai kamu lewatkan adalah spot rumah hobit. Tentu kalian sudah gak asing dengan spot yang satu ini mengingat spot rumah hobit sering kita jumpai di tempat tempat wisata yang ada di Indonesia. Spot tersebut berada di samping goa lancang. Kemudian ada juga spot taman bunga, patung naga, dan lain sebagainya. Pokoknya kalau kesini siapkan space memari yang banyak, biar bisa foto foto sampai puas.

Baca Juga  Margacinta Park Bandung, Review Harga Tiket Dan Lokasi
rumah hobit taman refi pekanbaru
rumah hobit taman refi pekanbaru

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Refi Dan Tarif Wahana

HTM taman love refi pekanbaru cukup murah meriah. Setiap pengunjung hanya dikenakan retribusi sebesar Rp 5.000,- saja. Namun tiket tersebut belum termasuk wahana permainan ya. Jika ingin menikmati beberapa wahana disana dikenakan biaya tambahan sebagai berikut:

  • Wahana mewarnai 10k /lembar
  • wahana panahan 2k /anak panah
  • Wahana flying fx 20k / orang
  • wahana mobil remot 10k / orang
  • wahana bebek air 15k / jam
  • Wahana motor trail 50k / 30 menit
  • Wahana ATV 100k / jam
  • Susur goa lancang 20k / orang
  • Mancing ikan patin 25k/ kg
  • Mancing Ikan pating untuk harian 50k / pancing
wahana bebek air
wahana bebek air

Alamat

Tak sulit untuk menemukan lokasi taman wisata refi. Alamat lengkapnya berada di jalan seroja, desa sialang rampai kecamatan tenyan raya, Kota Pekanbaru, Riau. Jaraknya sekitar 15 km dari pusat kota yang bisa ditempuh sekitar 25 menit. Akses jalan menuju taman refi juga sudah beraspal hinga pintu masuk.

Jam Buka Taman Wisata Refi Pekanbaru

Perlu diingat taman ini beroperasi dari jam 8 pagi hingga pukul 18.00 atau 6 petang. Datang pada pagi hari atau bakda asar adalah opsi terbaik. Sebaiknya hindari datang pada siang bolong, sebab cukup terik. Di kota pekanbaru sendiri biaya mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore teriknya sangat terasa.

Fasilitas

Meski terbilang baru, namun fasilitasnya sudah sangat lengkap. Selain wahana permainan yang disebutkan diatas, ada juga beberapa fasilitas pendukung lainya. Berikut beberapa diantaranya

  • Area Parkir
  • Gazebo
  • Toilet
  • Food Corner (warung makan)
  • Spot Foto
  • dll

tiket masuk taman wisata refi

Oke sekian dulu ya review obyek wisata taman refi pekanbaru kali ini. Semoga informasi diatas bermanfaat. Oh ya sedikit tips, jika terpaksa datang pada siang hari jangan lupa bawa sunblock biar gak gosong kulit hehe. Serta jangan lupa charge dulu kamera dan HP jangan sampai low bat saat sedang asik asik hunting foto.

Baca Juga  Riau Garden Pekanbaru - Daftar Tenant, Lokasi & Fasilitas

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment