Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Jam Buka Dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang

wahana kolam renang

Taman kemesraan merupakan destinasi terbaru di Pujon, Malang. Tempat wisata ini merupakan perpaduan antara keindahan alam dan kreativitas hasil kreasi manusia. Berbagai macam spot foto yang instagramable bakal memanjakan para pengunjung. Selain itu dilengkapi pula dengan berbagai wahana seru seperti jembatan gantung, kolam renang, perahu dan lain sebagainya.

Selain dikenal akan buah apelnya, Malang juga terkenal akan destinasi alamnya yang memukau. Belum lama kemunculan Lembah Indah Malang, kini ada satu destinasi lagi di daerah Pujon bernama taman kemesraan. Kehadirannya tentu saja kian menambah semarak giat pariwisata di Pujon yang selama ini dikenal dengan cafe sawah  dan sejumlah taman wisata.

Usia taman kemesraan pujon masih seumur jagung, sebab baru dibuka pada 10 juli 2020 lalu. Dibuka pada masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru. Taman ini memiliki ikon Kamajaya dan Dewi Ratih. Mungkin banyak teman teman traveller yang belum tahu siapa sosok tersebut. Keduanya dikenal sebagai dewa dan dewi cinta sekaligus simbol kerukunan suami dan istri. Oleh sebab itu meski tidak begitu populer, namun kisah cintanya yang begitu mesra membuat sang pengelola menjadikanya sebagai ikon taman kemesraan pujon.

Meski baru dibuka, namun rupanya langsung menyedot perhatian para traveller menyusul foto fotonya yang viral di sosial media. Nuansa jawa yang diusung cukup kental dan bisa kamu temui di beberapa sudut. Untuk berburu foto juga gak kalah keren, seperti di perahu, patung kamajaya – dewi ratih, jembatan gantung, area taman dan lain sebagainya.

Pengunjung juga bakal diajak untuk seru seruan dengan beragam wahana yang dihadirkan. Diantaranya perahu kayuh di danau, air terjun, wisata rafting, kolam renang hingga outbound. Ada juga beberapa patung dalam tokoh pewayangan dan bangunan ikonik yang bisa dijadikan bahan edukasi si kecil. Gak cuma itu saja, jika perut kosong bisa juga menikmati beragam menu makanan khas jawa seperti ubi, jagung, singkong hingga jejamuan.

Harga Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon

Tak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk liburan kesini. HTM taman kemesraan malam adalah Rp 15.000,-/ pengunjung. Selain itu ada beberapa paket yang bisa kamu coba seperti paket camping mesra, rafting hingga senam yoga. Bagi yang tertarik camping cukup membayar paket seharga Rp 175.000,- untuk kapasitas 1 – 4 orang.  Sudah termasuk tenda, sleeping bag, matras dan lampu tenda.

Jam Buka Taman Kemesraan Malang

Setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB

Alamat

Alamat lengkapnya berada di jl. dadapan wetan, desa bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Lokasinya berada dalam wilayah pengelolaan perhutani KPH malang BKPH Pujon RPH kedungrejo. Jaraknya sekitar 7 km dari cafe sawah pujon.

Galeri Foto

kolam yang instagramable
kolam yang instagramable

menu makanan di taman kemesraan

htm taman kemesraan pujon malang
htm taman kemesraan pujon malang
jembatan
jembatan
view dari atas
view dari atas
wahana perahu di lokasi taman kemesraan pujon
wahana perahu di lokasi taman

Demikian tadi ulasan mengenai taman kemesraan pujon, wisata terbaru di malang. Bisa jadi tempat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman teman.

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *