Lokasi Dan Tiket Masuk Wisata Negeri Bambu Prigen Pasuruan

Lokasi Dan Tiket Masuk Wisata Negeri Bambu – Kawasan Prigen di Pasuruan memang selalu menarik untuk dijadikan destinasi liburan. Tak hanya menampilkan pemandangan alam yang memukau, namun tempat wisata dan tempat tongkrongan terus bermunculan seiring waktu. Sebut saja seperti jendela langit dan kedai hutan cempaka yang belakangan kerap menghiasi timeline instagram. Selain itu ada banyak destinasi wisata yang instagramble dan asik buat hunting foto.

Salah satunya adalah di lokasi wisata negeri bambu prigen. Tempat ini berupa sebuah taman yang mengkombinasikan antara keindahan alam dan juga kreativitas manusia. Dari namanya sudah mencerminkan akan tempatnya yang dipenuhi dengan ornamen ornamen yang terbuat dari material bambu. Diantaranya ada menara bambu, panggung bambu dan berbagai hiasan dari bambu lainya. Berpadu dengan hamparan hijau disekelilingnya serta awan dan langit biru bakal menciptakan foto yang keren cocok untuk mengisi feed instagram.

Bangunan bambu disana tetap mempertahankan warna aslinya/ tidak dicat. Jadi ketika berfotopun nampak warna bambu yang khas. Kemudian kamu juga bisa menelusuri taman bunga yang warnanya begitu menggoda mata. Mengambil foto ditengah bunga bunga yang bermekaran sepertinya bakal memberikan pengalaman sekaligus hasil foto yang tak terlupakan. Bagi para pecinta fotografi atau sekedar untuk memenuhi kebutuhan instagram, benar benar dimanjakan. Selain yang disebutkan diatas masih ada spot jembatan merah, spot relief, spot kursi raksasa dan lain sebagainya. Ditambah lagi dengan viewnya yang begitu indah, salah satunya adalah gunung arjuno yang terlihat gagah dari kejauhan.

Baca Juga  Jolotundo Edupark Nganjuk, Harga Tiket, Menu & Lokasi

Awalnya kawasan ini tak ubahnya hanyaa seperti perbukitan pada umumnya. Namun kemudian pengelola mengembangkan menjadi sebuah taman yang ditanam bunga bunga cantik dan beberapa kreativitas dari bambu. Kini tempatnyapun telah berkembang pesat dan memiliki sejumlah fasilitas. Diantaranya ada panggung, taman miana, garda pandang, kids zone, gazebo and resto, kolam renang, outbound area, mushola hingga camping ground.

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Bambu Prigen

Terdapat 2 jenis tiket masuk yang bisa kamu beli yakni tiket regular dan tiket terusan. Tiket regular/ biasa bisa kamu dapatkan seharga Rp 10.000,- sedangkan harga tiket terusan adalah Rp 25.000,-. Dengan membeli tiket biasa kamu bisa masuk ke area wisata namun jika ingin berfoto foto di spot spot yang tersedia harus membayar lagi. Sedangkan untuk tiket terusan hanya sekali bayar saja, selanjutnya bisa bebas menikmati fasilitas dan wahana yang ada.

Lokasi Wisata Negeri Bambu Pasuruan

Jika dari kota pasuruan jaraknya cukup jauh yakni sekitar 38 km yang bisa ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan. Namun letaknya yang berada di kawasan wisata prigen tentu sudah cukup familiar bagi banyak orang. Meski jalanya menanjak dan berkelok namun sepanjang perjalanan bakal ditemani view yang oke punya. Lokasi negeri bambu ini tak jauh dari cimory dairy land kurang lebih berjarak 2,5 km. Dari cimory lurus saja terus ke arah trawas. Seteleh melewati SDN Lumbangrejo, nanti ada perempatan belok saja kekiri dan ikuti jalan tersebut. Selengkapnya kamu bisa cek lokasinya di google maps.

Alamat: Dusun Sumber wekas, desa lumbangrejo, kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Jam Buka

  • Weekday : 09.00 – 16.00 WIB
  • Weekend: 08.00 – 16.00 WIB
Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Sun Osing Beach Ketapang Banyuwangi

Fasilitas Dan Wahana Negeri Bambu

  • Relief
  • Panggung
  • Menara Pandang
  • Menara Frame
  • Taman Miana
  • Garda Pandang
  • Spot A
  • Kursi Raksasa
  • Kids Zone
  • Gazebo & Resto
  • Outbound Area
  • Camp area
  • Kolam Renang
  • Mushola
  • relaxation room
  • jembatan merah
  • store

Galeri Foto

wisata hits di prigen pasuruan
wisata hits di prigen pasuruan
gardu pandang negri bambu prigen
gardu pandang negri bambu prigen
cocok untuk mengisi feed instagram
cocok untuk mengisi feed instagram
htm wisata negeri bambu pasuruan
htm wisata negeri bambu pasuruan
spot foto di lokasi wisata negeri bambu pasuruan
spot foto di lokasi wisata negeri bambu pasuruan
taman bunga yang indah
taman bunga yang indah

Dengan harga tiket yang terjangkau, wana wisata negeri bambu prigen cukup rekomended buat berlibur bersama keluarga atau kerabat. Ada banyak keindahan yang ditawarkan terutama spot spot foto. Jika memiliki waktu yang panjang, bisa sekaligus ngecamp dan mencoba wahana outbound.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment