Lokasi Dan Menu Suwatu Mil And Bay Jogja

Suwatu By Mil And Bay jogja merupakan sebuah hill club yang menyajikan pemandangan indah. Dari sini kita bisa menyaksikan candi prambanan sekaligus gunung merapi yang gagah berdiri di belakangnya. Jika cuaca sedang cerah, bahkan gunung sumbing yang cukup jauhpun jelas terlihat. Menikmati sunset atau sunrise sembari ditemani berbagai makanan dan minuman adalah aktivitas seru yang bisa dilakukan. Selain itu dengan sentuhan dekorasi ala milandbay yang unik dan instagramable, maka kegiatan berfoto foto juga tak bisa dilepaskan.

Jogja rasa bali, mungkin bisa sedikit menggambarkan seperti apa suasana di lokasi suwatu by mil and bay ini. Kamu bakal menemukan berbagai macam dekorasi ala ala bali disini. Mulai dari hammock yang terbuat dari tali temai, payung payung untuk berteduh, Ayaman anyaman bambu dan rotan yang  dibentuk menjadi beragam furniture, dan berbagai macam dekorasi yang artsy banget. Didominasi oleh warna warna natural dan putih yang tidak begitu mencolok dan sedap dipandang.

Ini adalah salah satu tempat nongkrong, ngopi dan juga kulineran di jogja dengan nuansa yang berbeda dari lainya. Apalagi kalau datang di pagi hari atau sore hari, pengunjung bisa sekaligus menikmati sunrise maupun sunset. Uniknya furniture dan dekorasi disini merupakan handmade mereka sendiri dan pengunjung juga bisa sekalian membelinya.

Tentang Mil And Bay

Menulusuri akun official dari milandbay ternyata Suwatu Jogja bukanlah yang pertama. Sebelumnya mereka sudah membuka store dan juga kedai kopi di jakarta timur. Mil and bay sendiri merupakan sebuah galeri home decor yang menyediakan berbagai macam dekorasi rumah baik indoor maupun outdoor. Produk produk mereka didominasi oleh bahan bahan dari keramik, bambu dan rotan dan dibuat 100% handmade.

Baca Juga  Rute Dan Lokasi Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul

Selain menyediakan store, mereka juga memiliki kedai makan/ resto yang asik buat nongkrong. Tentu saja setiap sudutnya terlihat instagenic banget karena memang dihias dengan produk produk mereka. Pengunjungpun bisa betah nongki berlama lama ataupun hunting foto.

Menu Mil And Bay

Salah satu menu andalan dari mil & bay adalah iki coffee yang memiliki cita rasa es kopi ala jaman now. Harganya cukup terjangkau yakni 23k. Kemudian ada juga single coffee seharga 20k yang memiliki rasa sedikit pahit namun bisa dipadukan dengan caramel syrup atau fresh milk. Ada juga minuman bernama soklat seharga 32k, pecinta coklat wajib coba! Selain minuman dan makanan ringan, kamu juga bisa pesan paket sunrise breakfast.

Lokasi Suwatu Jogja

Buat yang udah gak sabar mau hunting foto disini, tunggu dulu. Sebab wisata terbaru di jogja ini baru dibuka bulan November mendatang. Sebab saat ini beberapa fasilitas masih dalam proses pembangunan. Nah untuk lokasiya sendiri berada di Sumberwatu, Sambirejo, Kecamatan prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah tersedia di google maps, silahkan buka saja Mil&bay Jogja.

Galeri Foto

wisata suwatu jogja
wisata suwatu jogja
hill & bay jogja
hill & bay jogja
wisata terbaru di jogja
wisata terbaru di jogja
sunrise breakfast package
sunrise breakfast package
view gunung merapi
view gunung merapi

Demikian tadi review tempat wisata suwatu by hil and bay. Wisata terbaru di Jogja yang asik buat nyunrise, nyunset, nongkrong, kulineran, berburu foto dan sekaligus berbelanja home decor.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment