Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Harga Tiket Dan Lokasi Lembur Kula Pandeglang

wisata lembur kula pandeglang

Lembur Kula merupakan wisata terbaru di Pandeglang, Banten yang menggabungkan antara wisata kuliner dan keindahan alam. Disini pengunjung bisa menikmati secangkir kopi dan beberapa makanan ringan sembari disuguhkan dengan view hijaunya alam. Bisa jadi aktivitas seru untuk berakhir pekan bersama keluarga atau teman teman. Ditambah lagi dengan keberdaan spot spot foto yang bakalan membuat feed IGmu tambah keren!

Kabupaten Pandeglang memang memiliki topografi berupa pantai dan pegunungan. Salah satu spot wisata alam terbaik yang ada di provinsi Banten. Selain Wahawang cikalong yang pernah kami ulas sebelumnya, keindahan lainya juga terletak di Gunung Karang, gunung berapi yang memiliki ketinggian 1.778 mdpl. Keindahan gunung karang tersebut kini bisa kamu nikmati sembari ngopi di Lokasi Lembur Kula. Berada di daerah pegunungan yang dipenuhi oleh pepohonan hijau, pengunjung bakal merasakan kesejukan.

Wisata terbaru di Pandeglang ini cocok untuk segala usia dari anak anak, remaja hngga orang dewasa. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan dari sekedar nongkrong, menikmati udara segar khas pegunungan, hunting foto dan juga kulineran. Tak heran meski belum lama dibuka, destinasi ini langsung ramai dan viral di sosial media.

Wisata Lembur Kula Pandeglang

Ada cerita menarik dibalik pembangunan destinasi wisata yang satu ini. Ade Kardiana sang Owner merupakan korban PHK perusahaan akibat pandemi Covid 19. Berbekal niat dan dukungan pemuda setempat, iapun mengembangkan potensi wisata dengan konsep kedai kopi dipadukan dengan keindahan alam.

Berdiri diatas lahan sekitar 3800 meter persegi, wisata tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari kedai kopi spot foto, toilet, aula, mushala, hingga camping ground. Jadi aktivitas utama disini memang ngopi sembari menikmati keindahan alam. Bonusnya kamu bisa sekalian berburu foto. Ada beberapa spot foto yang keren, tinggal pintar pintar saja dalam mengambil sudut pengambilan gambar.

Lembur kula banten masih terbilang baru, karena baru diresmikan pada tanggal 20 september 2020 lalu. Namun setiap harinya tak kurang dari 100 pengunjung yang datang kesini. Merekapun datang dari berbagai daerah seperti serang, bogor, tangerang hingga Jakarta.  Beberapa pengunjungpun merasa puas dengan tempatnya yang nyaman, adem, masih asri.

Harga Tiket Masuk Lembur Kula Pandeglang

Selain keren, destinasi ini juga cukup murah meriah. Sebab HTMnya saja hanya Rp 5.000,-/ orang. Namun jika ingin menginap di camping ground dikenakan tiket khusus yakni sebesar Rp 25.000,-.

Lokasi Wisata Lembur Kula Gunung Karang

Destinasi ini tepatnya di kampung kalapasan, Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, banten. Untuk menuju kesini memakan waktu sekitar 20 menitan dari arah Juhut. Jangan khawatir, lokasinya sudah ada di google maps tinggal cari saja di aplikasi tersebut.

Jam Buka

Untuk wisatanya sendiri buka setiap hari yakni mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Sedangkan untuk cafenya memiliki jam buka yang berbeda yakni mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Fasilitas

  • Area parkir luas baik untuk roda dua/ roda empat
  • Spot foto perahu buatan
  • MCK
  • Mushala
  • Tempt nongkrong di area outdoor
  • Cafe/ kedai kopi
  • camping ground
  • Aula
  • Live music (waktu waktu tertentu)

Galeri Foto

wisata terbaru di pandeglang
wisata terbaru di pandeglang
htm lembur kula gunung karang
htm lembur kula gunung karang
dihiasi dengan ornamen ornamen dari bambu
dihiasi dengan ornamen ornamen dari bambu

spot perahu bambu
spot perahu bambu
spot foto di terbaru di pandeglang
spot foto di terbaru di pandeglang

Itu tadi review obyek wisata lembur kula di kabupaten Pandeglang. Gimana keren banget kan destinasi di kaki gunung karang ini? Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu agar teman temanmu tahu!

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *