Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Harga Tiket Dan Lokasi Tenda Di Bawah Bintang Bandung

bisokop outdoor di bandung

Tenda di Bawah Bintang merupakan cafe sekaligus bioskop di Bandung dengan konsep outdoor. Sebuah konsep yang cukup unik, dimana kamu bisa menonton berbagai macam film dari sebuah tenda beratapkan langit dan juga latar belakang kerlap kerlip lampu kota Bandung. Selain itu tentunya kamu bisa sekalian hunting foto. Tenda tenda kerucut berwarna putih tersebut seolah membawamu ditengah tengah suku apache!

Pandemi Covid 19 yang melanda dunia, membuat beberapa layanan hiburan tutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Salah satu yang mungkin dirindukan adalah bioskop. Meski menonton film bisa dilakukan dimana saja dengan layanan streaming, namun menonton film di bioskop memang memberikan pengalaman yang berbeda. Atas dasar itulah, muncul ide untuk membuat tenda di bawah bintang, sebuah kafe outdoor yang sekaligus untuk nonton film layaknya di bioskop.

lokasi tenda dibawah bintang
lokasi tenda dibawah bintang

Untuk mengurangi potensi penularan virus corona, maka pengunjung bisa menonton film didalam ebuah tenda yang sudah didirikan diatas lahan seluas dua ribu meter persegi. Saat ini ada sekitar 20 tenda kerucut dengan kapasitas maksimal empat orang per tenda.

Wisata Tenda Di Bawah Bintang Lembang

Tentu ini menjadi terobosan baru di sektor pariwisata. Menonton film di area terbuka dengan udara bandung yang cukup dingin menjadi hal unik dan belum ditemukan didaerah lain. Apalagi pemandangan dari sini cukup memukau yakni Gunung Tangkuban Perahu serta kerlap kerlip kota Bandung yang terlihat dari ketinggian. Al hasil, meski belum lama dibuka langsung diserbu pengunjung.

htm tenda di bawah bintang
htm tenda di bawah bintang

Untuk fasilitasnya sendiri, nantinya setiap pengunjung akan mendapatkan tenda, bantal, handsanitizer, popcorn dan juga minuman. Sedangkan untuk fasilitas umum yang bisa digunakan etiap pengunjung diantaranya ada kamar kecil, mushola, dan juga cafe. Kamu juga tak perlu khawatir soal kebersihan, sebab pihak pengelola selalu membersikan tenda maupun selimut dengan cairan disinfektan setelah digunakan.

Sementara itu, film yang diputar disini juga beragam. Dari mulai film animasi hingga film film fantasy ala hollywood. Sebelum booking, kamu bisa melihat dulu film yang akan ditayangkan melalui akun officialnya di Instagram. Jika tertarik, kamu bisa langsung booing melalui link yang ada di bio.

spot foto yang instagenic
spot foto yang instagenic

Siapapun yang datang kemari, pasti akan tertarik dengan tenda tenda kerucut ala ala rumah suku Apache. Tak jarang pengunjung yang kemudian foto foto didepan tenda tenda tersebut. Selain tenda, ada beberapa spot lain yang bisa digunakan untuk hunting seperti lampu cantik di entrance sky garden atau berfoto dengan latar belakang citylight kota Bandung.

Harga Tiket Masuk Tenda Di Bawah Bintang Bandung

Jadi untuk nonton film disini kamu cukup membayar HTM sebesar Rp 98.000,- dengan rincian satu tenda minimal diisi 2 orang dan maksimal 4 orang. Akan tetapi untuk orang ketiga dan keempat cukup membayar Rp 75.000,- saja. Ataudengan kata lain tiketnya adalah Rp 196.000,00 untuk dua orang. Jika ingin tambah orang lagi (maksimal 2 orang) cukup nambah Rp 75.000,- setiap orangnya. Khusus untuk pengunjung dibawah 12 tahun, tidak dikenakan tiket masuk alias gratis. Kalau mau kesini, harus booking dulu ya!

Cara Booking atau Reservasi

  • Buka akun iGnya @tendadibawahbintang
  • klik link di Bio
  • Disana tersedia informasi mlai dari hari, jam dan juga jadwal filmnya yang masih tersedia
  • Jika sudah menentukan jadwalnya, klik buat booking baru!
  • Klik “kuy booking” pada hari yang sudah kamu tentukan
  • isi data data yang diminta
  • Setelah selesai mengisi data, nanti akan dihubungi WA
  • silahkan melakukan pembayaran dengan cara transfer
  • Selesai deh!

Lokasi Tenda Dibawah Bintang

Jadi bioskop oudoor ini tepatnya berada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jl. Sersan bajuri nomor 102,  Ciedeung, Bandung Barat. Lokasinya tak jauh dari trizara resorts ataupun villa gardenia. Selengkapnya kamu bisa langsung cek lokasinya di google maps.

FAQ (Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan)

Sebagai tambahan informasi, berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh netizen.

  • P: Tiket segitu dapat apa aja ni?
    J: Seperti yang dijelaskan tadi, pengunjung dapat selimut, tenda, hand sanitizer, snack dan minum.
  • P: Apakah disini boleh menginap?
    J: Tempat ini bukanlah glamping ataupun penginapan jadi tidak diperuntukan untuk bermalam. Jika ingin menginap kamu bisa booking kamar di green forest resort yang masih satu area.
  • P: Kalau hujan gimana dong?
    J: Tenang sudah ada protokolnya, nanti bisa menunggu di ruang tunggu yang tersedia. Jika sudah reda dan memungkinkan bisa dilanjutkan lagi.
  • P: Apakah boleh bawa makanan dari luar?
    J: Tidak boleh, jika lapar kamu bisa pesan di cafenya
  • P: Cara bayarnya gimana?
    J: Hanya tersedia via transfer setelah kamu melakukan booking
  • P: Tempat duduk bisa pilih atau ditentukan?
    J: Silahkan pilih sendiri, jadi siapa yang datang cepat bebas menentukan.
  • P: Apakah bisa booking untuk acara khusus semacam birthday?
    J: Bisa silahkan bisa langsung menghubungi officialnya
  • P: Bioskopnya buka jam berapa?
    J: Untuk pemutaran filmnya, terbagi menjadi dua sesi yakni sesi sore pukul 18.00 – 20.30 dan sesi malam yakni pukul 21.30 – 23.30.

Nah demikian tadi penjelasan mengenai biskop outdoor tenda di bawah bintang Bandung yang lagi hits banget. Tertarik untu nonton film disini? atau justru sudah pernah?

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Harga Menu Pillow Park Cafe Bandung

Pillow park cafe merupakan cafe ramah anak di Bandung yang belum lama ini dibuka. Areanya cukup luas, dan didalamnya terdapat semacam playground alias taman...
Avatar Navia Azzahra
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *