Harga Tiket Dan Lokasi Javanica Park Muntilan

Magelang rasa bali, begitulah kira kira diskripsi dari Javanica Park Muntilan. Ini adalah wisata terbaru yang menawaran spot spot foto keren ala pulau dewata. Suasananya begitu sejuk dan sedap dimata dengan dikelilingi oleh pohon pohon hijau. Belum lagi view gunung Merapi dan Merbabu yang begitu jelas terlihat. Tak heran jika tempat ini langsung viral di sosmed. Buat kamu yang belum sempat kesana, yuk simak dulu reviewnya berikut

Kabupaten Magelang dalam beberapa tahun terakhir menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Tengah. Meski wilayahnya tak sebesar semarang ataupun Jogja, namun kota berjuluk seribu bunga ini memiliki destinasi yang keren keren. Hal itu juga didukung dengan kondisi geografisnya yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi gunung. Sejumlah tempat wisata di magelang yang popular dan kerap viral di sosmed antara lain ada Mangli Sky View, Silancur Highland, Svargabumi, dan juga yang terbaru ini bernama Javanica Park.

Destinasi wisata terbaru di Magelang yang satu ini menawarkan tempat untuk kulineran dan sekaligus berburu foto. Ada beberapa spot yang keren untuk OOTDan dan menambah koleksi foto di feed instagram. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, maka kami cukup merekomendasikan tempat ini jadi tujuanmu mengisi akhir pekan.

Wisata Javanica Park Muntilan

Mengusung tagline Selfy & Eatery, javanica park menghadirkan tempat untuk bersantai, ngopi, sekaligus hunting foto. Salah satu spot yang jadi favorit para pengunjung adalah di kolam mini. Kamu bisa naik bebek bebekan berwarna pink diatas kolam yang berwarna biru kehijauan. Dengan tanaman hijau disekelilingnya dan juga beberapa gubug, suasananya benar benar serasa berada di sebuah resort yang ada di Bali.

Baca Juga  Mangli Sky View Magelang, Harga Tiket April 2024

Konsep yang diusung sang owner sepertinya memang dibuat ala ala bali. Hal itu terlihat dari beberapa dekorasi yang digunakan seperti kain putih dan kain motif papan catur. Ada beberapa spot yang bisa kalian gunakan untuk nyantai seperti di gazebo, dibawah payung, atau dengan sebuah bean bag.

Tempat ini memang masih sangat baru, bahkan beberapa fasilitas masih dalam proses pembangunan. Akan tetapi sang pengelola sudah membukanya untuk umum, dan hal itupun mendapat sambutan positif dari para pengunjung. Dari pantauan tim travelandword sudah cukup banyak pengunjung yang datang terutama di akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Javanica Park Magelang

Menariknya lagi, HTM javanica Park terbilang murah meriah. Bahkan kamu bisa masuk kesini secara cuma cuma. Mungkin karena masih dalam proses pembangunan, jadi pengelola hanya mempersilahkan pengunjung masuk dengan biaya sukarela. Namun jika mau bermain di area kolam cukup membayar tarif masuk sebear Rp 3.000,- saja. Worth to visit bangetlah!

Rute Dan Lokasi Javanica Park Muntilan

Adapun alamat lengkap javanica park yakni berada di jalan javanica nomor 08. sabrang, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya sangat mudah dijangkau dengan akses jalan yang cukup baik. Adapun rutenya adalah sebagai berikut:

  • Rute Dari Arah Magelang Kota
    Jika dari arah magelang kamu bisa melewati tape ketan muntilan lalu lanjutkan ke Garasi ramayana. Sebelum jembatan sungai blongkeng, beloklah ke kiri lalu tinggal ikuti saja jalan tersebut. Jarak dari kota magelang sampai lokasi javanica park adalah sekitar 18 km atau bisa ditempuh dalam waktu setengah jam.
  • Rute dari Arah Jogja
    Sementara itu jika kamu dari Jogja, lintasi saja jalan raya Jogja – Magelang. Setelah melintasi perbatasan, lurus lagi hingga menemukan jembatan sungai blongkeng. Setelah jembatan, lurus lagi dan putarlah balik didepan garasi ramayana. Tinggal maju dikit dan belok kiri.
Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk Radesa Wisata Tuntang Rawa Pening

Fasilitas

Demi kenyamanan pengunjung, sejumlah fasilitas pendukungpun telah dibangun. Diantaranya adalah sebagai berikut

  • Area parkir
  • tempat ibadah/ mushola
  • toilet
  • kolam renang + pelampung
  • gazebo
  • Wifi
  • Cafe
  • Beragam spot selfy

Jam Buka

Kalau mau kesini, silahkan sesuaikan dengan jam bukanya ya. Dari pada jauh jauh kesini tapi masih tutup dan menunggu lama. Berikut jam buka selengkapnya

  • Senin 01.00 – 22.00 WIB
  • Selasa 01.00 – 22.00 WIB
  • Rabu 7.00 – 22.00 WIB
  • Kamis 7.00 – 22.00 WIB
  • Jumat 7.00 – 22.00 WIB
  • Sabtu 01.00 – 22.00 WIB
  • Minggu 7.00 – 22.00 WIB

Galeri Foto

spot kolam renang dan flamingo
spot kolam renang dan flamingo
menu javanica park magelang
menu javanica park magelang
HTM javanica park muntilan
HTM javanica park muntilan
wisata magelang ala bali
wisata magelang ala bali
wisata terbaru di muntilan magelang
wisata terbaru di muntilan magelang

Itu tadi ulasan lengkap mengenai wisata javanica park muntilan. Udah keren, murah meriah lagi! yuk segera agendakan dari pada keburu vira dan pengunjung membludak.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment