Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Jam Buka Taman Langit Cafe Purwokerto

cafe hits di baturaden

Taman Langit Cafe adalah tempat nongkrong baru di kawasan Baturaden, Purwokerto. Menawarkan tempat yang cozy dan tentunya instagramable. Cocok buat yang mau nongky nongky sambil berburu foto keren untuk kebutuhan IG ataupun tiktok. Areanyapun cukup luas terbagi menjadi area indoor dan outdoor.

Kalau berbicara mengenai tempat wisata di purwokerto ataupun Banyumas, tentu fikiran kita langsung tertuju ke kawasan Baturaden. Maklum saja, selain berada di daerah pegunungan dengan hawa sejuk disana memang berjejer deretan tempat wisata yang hits dan kekinian. Misalnya ada Small World, Caping Park, Lokawisata Baturaden dan lain sebagainya. Hadirnya taman langit baturaden tentu saja kian meramaikan destinasi wisata disana. Selepas mengeksplore sejumlah destinasi, perjalananmu bisa kamu akhiri dengan nongkrong di cafe yang tengah viral ini.

Sebelum kesana, ada baiknya untuk menyimak review dari tim travelandworld kali ini. Berikut kami sampaikan beberapa informasi mengenai alamat lengkap, fasilitas, hingga menu makanan dan minumanya. Yuk, langsung simak ulasanya berikut:

Wisata Taman Langit Purwokerto

Tak sekedar cafe atau tempat nongkrong, taman langit ini tak ubahanya sudah seperti destinasi wisata yang cocok untuk berakhir pekan. Sebab view yang tersaji dari sini memang indah. Jika cuaca cerah, dari sini kita bisa menikmati keindahan Gunung Slamet yang notabene adalah gunung tertinggi di jawa tengah. Belum lagi ditambah arsitektur bangunan cafe yang terlihat futuristik. Dindingnya terbuat dari kaca, sehingga meski kamu berada di area indoor tetap bisa menikmati view. Di area indoor ini didominasi dengan warna warna hitam dan warna kayu alami.

Namun memang kalau mau lebih leluasa, bisa memilih area outdoor. Kalian bisa memilih tempat duduk lesehan disebuah taman hijau yang dilengkapi dengan bean bag. Jika kurang suka lesehan, ada juga kok space yang dilengkapi meja dan kursi berbahan concrete dan steel. Saat malam tiba, ambiencenya begitu kerasa dengan adanya bola bola lampu yang digantung sebagai sumber penerangan.

Cafe terbaru di baturaden ini memiliki banyak spot spot untuk berfoto. Setiap sudutnya memang terlihat instagramable, tinggal pintar pintar saja dalam mengambil sudut kamera. Salah satu spot yang tak boleh terlewatkan adalah The Edge Bridge, yakni jembatan kaca dengan ukuran 2.5m x 17 m. Dari sini kalian bisa menikmat landscape kota purwokerto dari ketinggian. Foto fotonya kamu bisa lihat pada galeri dibawah postingan ini ya.

Menu Taman Langit Baturaden

Menu menu yang ditawarkan disini cukup worth it. Rasanya cukup enak dengan harga yang masih aman di kantong. Salah satu menu minuman yang menjadi signatur disini adalah iced coffee dengan beberapa variant rasa. Menunya sediri cukup lengkap dari snack hingga makanan berat. Namun sayangnya memang pelayananya cukup lama terutama ketika pas pengunjung ramai. Jadi harap bersabar yaa kalau pesen makanan disini. Semoga ada perbaikan kedepanya, mengingat tempatnya yang sudah bagus dan cozy. Sayang kalau pelayananya kurang maksimal.

Lokasi Taman Langit Cafe Purwokerto

Secara administratif lokasinya berada di Dusun II, Desa Kebumen, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas. Letaknya masih satu area dngan Caping Park yang sudah lebih dulu terkenal. Jadi kalian pastinya sudah gak bingung dong untuk menemukan tempatnya. Jika belum pernah kesana bisa cek lokasinya di google maps. Kalau dari pusat kota purwokerto kurang lebih berjarak 9 km yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menitan saja.

Jam Buka Dan Fasilitas

Perlu diketahui jam buka dari cafe ini adalah mulai pukul 11.00  hingga 20.00 WIB. Namun dari informasi pengunjung yang pernah kesana, kitchennya sudah close order jam 4. Mungkin saat itu karena over capacity. Maklum saja cafe ini memang baru banget yakni launching pada 21 oktober 2020 lalu dan langsung viral di sosial media. Adapun fasilitas yang ada antara lain adalah sebagai berikut

  • Area parkir
  • mushola
  • toilet
  • free wifi
  • jembatan kaca
  • spot foto
  • area indoor
  • area outdoor
  • stop kontak
  • taman

Galeri Foto

cafe terbaru di purwokerto
cafe terbaru di purwokerto
signature menu taman langit cafe
signature menu taman langit cafe
spot jembatan kaca
spot jembatan kaca
area indoor (2)
area indoor (2)
pemandangan hijau hijau segar
pemandangan hijau hijau segar
kafe taman langit
kafe taman langit
cafe outdoor di baturaden
cafe outdoor di baturaden

Gimana nih tertarik untuk datang kesini? Saran kami sih lebih baik datang pas weekday saja. Sebab ketika akhir pekan, lokasi taman langit cafe kerap kali ramai pengunjung baik dari purwokerto ataupun daerah lain disekitarnya.

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *