Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Lokasi Dan Harga Tiket Taman Montok Ngoro Mojokerto

wisata baru di ngoro mojokerto

Taman Montok Ngoro adalah destinasi terbaru yang berada tak jauh dari Puthuk Kembang. Sebuah tempat wisata yang menawarkan pemandangan kota Mojokerto dari ketinggian. Disini kamu bisa menikmati kerlap kerlip lampu kota sembari ngopi dan ngobrol bersama teman teman. Ada juga sejumlah spot untuk berburu foto melengkapi koleksi foto di Instagram.

Giat pariwisata di Kabupaten Mojokerto terus meningkat. Hal itu bisa dilihat dari berbagai destinasi wisata yang terus bermunculan beberapa tahun terakhir ini. Selain itu juga didukung oleh masyarakat yang antusias untuk berburu destinasi baru yang unik dan menarik. Bisa kita lihat sejumlah platform sosial media khususnya yang berkaitan dengan wisata di Mojokerto selalu saja ramai. Salah satunya adalah di grup facebook Mojokerto Jalan Jalan atau yang disingkat MJJ. Grup yang memiliki anggota ratusan ribu tersebut menjadi ajang untuk berbagi informasi seputar pariwisata di Mojokerto.

Ada banyak postingan yang viral dan mendapatkan ratusan bahkan ribuan komentar. Salah satunya adalah taman montok ngoro. Maklum saja, tempat ini memang masih baru banget oleh sebab itu banyak yang penasaran baik itu tentang harga tiket masuk, fasilitas, lokasi, maupun menu menu makanan yang ada disana. Untuk itu disini mimin juga akan membantu memberikan informasi akan hal tersebut.

Daya Tarik Wisata Taman Montok Mojokerto

View yang tersaji dari sini gak jauh berbeda dengan putuk kembar ataupun putuk kembar. Kita tahu kedua tempat tersebut menjadi destinasi yang viral dan selalu ramai. Nah kalau kamu mau cari suasana yang lebih tenang namun pemandanganya juga gak jauh berbeda maka taman montok kunjorowesi bisa jadi alternatifnya.

Dari sini kita akan disuguhkan citylight kota mojokerto yang terlihat indah. Malam hari tentu menjadi waktu terbaik untuk berkunjung. Lebih menariknya lagi ada sejumlah spot yang unik dan keren. Seperti bentuk tangan raksasa atau sebuah papan dengan bertuliskan i love u dari lampu kuning. Kamu bisa berfoto di spot tersebut dengan latar belakang kerlap kerlip lampu kota. Maka dari itu membawa kamera dengan kualitas baik menjad hal yang seharusnya tidak terlupakan.

Sementara itu sejumlah fasilitas pendukung lainya juga cukup memadai. Mulai dari parkir yang cukup luas, toilet dan juga warung kopi. Nongkrong sambil ngopi bersama teman teman menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu akhir pekanmu. Oh ya disini juga terdapat camping ground juga lho buat kamu yang demen ngecamp.

Harga Tiket Masuk Taman Montok Ngoro

HTMnya juga masih cukup terjangkau kok. Setiap pengunjung hanya dikenakan tarif masuk sebesar Rp 5 ribu saja. Selain itu bagi yang membawa kendaraan pribadi juga dikenakan tarif parkir sebesar Rp 5 ribu / motor.  Sementara itu untuk mobil dikenakan biaya sebesar Rp ribu.

Lokasi

Gak bakalan kesulitan kok untuk mencari lokasinya. Secara administratif letaknya berada di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Lokasinya berada tak jauh dari puthuk kembang ataupun candi belahan. Sebagai patokanya, kamu bisa mencari masjid al mubarok. Letaknya persis berada di sebelahnya. Jika buka saja google maps, karena sudah tersedia disana.

Galeri Foto

spot foto keren (2)
spot foto keren (2)
warung kopi untuk nongkron
warung kopi untuk nongkron
htm taman montok ngoro
htm taman montok ngoro
wisata taman montok indonesia
wisata taman montok indonesia

Gimana gengs, tertarik untuk mengunjungi taman montok kunjorowesi Ngoro ini? Yuk segera agendakan saja mumpung belum begitu ramai, jadi gak perlu antri lama kalau mau berfoto foto. Selamat berlibur yaa

Avatar
Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *