Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Harga Supercamp Sakura Hills Tawangmangu

wisata ala swiss di tawangmangu

Supercamp Sakura Hills – Seperti halnya kota batu yang menjadi destinasi favorit wisatawan Malang dan Surabaya ataupun puncak Bogor yang kerap jadi jujukan para warga jakarta. Tawangmangu di kabupaten Karanganyar juga menawarkan suasana yang gak jauh berbeda. View sejuk nan asri ala pegunungan, menjadikanya destinasi favorit bagi warga Solo, Klaten atau bahkan mungkin Jogja.

Ada banyak destinasi wisata di Tawangmangu yang bisa kamu kunjungi, selain tawangmangu wonder park masih  ada Sakura Hills. Setelah sempat tutup akibat pandemi, destinasi yang mengusung konsep ala jepang ini telah beroperasi kembali. View gahnya gunung lawu dan gimmick jejepangan, membuatnya tampil cukup berbeda dengan tempat wisata lainya.

Tentu saja ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung disana. Mulai dari hunting foto, mencoba berbagai wahana hingga menginap. Yup sekarang sudah ada fasilitas supercamp sakura hills. Perpaduan bangunan yang unik, rerumputan hijau dan latar belakang gunung lawu bahkan beberapa menyebutnya mirip dengan suasana di swiss yang terkenal akan wisata pegununganya.

Tentang Sakura Hills Tawangmangu

Tempat wisata ini tepatnya berada di jalan tawangmangu –  Magetan, Cemoro Kandang, Tawangmangu. Cukup dekat dengan basecamp pendakian gunung lawu via cemoro kandang. Selain menikmati view alam terbuka yang menyegarkan mata, sejumlah wahana dan fasilitas yang tersedia kian melengkapi perjalanan wisatamu.

Diantaranya ada Pemandian air panas atau yang disebut Water Onsen park, Teman Sakura, Taman Jepang, Forest Canopy Tour, Cafe and resto dan juga Super Camp.

Kalau berlibur kesini, pokoknya jangan luap bawa kamera terbaik serta kenakan outfit yang kece. Pasanya ada banyak spot yang keren bangen buat hunting foto. Sayang banget kan kalau sampai terlewatkan. Beberapa spot yang cukup popular diantaranya Torii Path, Takeshi Castle ataupun Samurai park.  Cukup dengan membayar tiket masuk sakura hills sebesar Rp 30 ribu kamu bisa menikmati sejumlah fasilitas tesebut.

Menginap Di Supercamp Sakura Hills Tawangmangu

Bagi pengunjung yang berasal dari luar kota, tak perlu khawatir mencari tempat penginapan. Sebab disini sudah tersedia super camp, sebuah penginapan dengan konsep glamping alias glamour camping. Terdiri dari beberapa bangunan berbentuk kerucut yang sebagian besar menggunakan material kayu.

Lokasinya yang berada di kaki gunung, tak hanya asik untuk staycation tapi dijadikan background foto juga gak kalah kerenya. Adapun harga super camp sakur hills ini sendiri dibandrol mulai Rp 375.000,-. Itupun bisa kamu gunakan secara rombongan dengan daya tampung maksimal sampai 6 orang.

Rute Menuju Sakura Hills

Wisata terbaru di karanganyar ini kurang lebih berjarak 48 km dari pusat kota Solo. Kamu bia melewati jalan raya Surakarta – karanganyar dengan perkiraan sekitar 1 jam 20 menit. Ikuti saja jalan tersebut ke arah cemoro kandang atau ke arah telaga sarangan.  Lokasi sakura hills ini berada di kiri jalan setelah rumah makan punokawan dan sebelum basecamp cemoro kandang.

Galeri Foto

penginapan sakura hills tawangmangu
penginapan sakura hills tawangmangu
harga supercamp sakura hills
harga supercamp sakura hills
penginapan di tawangmangu
penginapan di tawangmangu
lokasi sakura hills tawangmangu
lokasi sakura hills tawangmangu

Akhir Kata

Nah buat kamu yang mau cari penginapan di tawangmangu, tempat yang satu ini rasanya cukup rekomended. Apalagi harga supercamp sakura hills ini cukup bersahabat dengan kantong.

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *