Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Wisata Gading Paradise Kebumen – Review, Harga Tiket Dan Lokasi

wisata ala eropa

Wisata Gading Paradise Kebumen – Nama kebumen belakangan mulai dilirik para traveller. Memang ada sejumlah wisata di kebumen yang keren dan instagramable terutama pantainya. Baru baru ini, para netizen bahkan dihebohkan dengan kampung eropa kebumen. Destinasi ini merupakan fasilitas yang dimiliki oleh Gading Splash Water atau yang biasa disingkat GSW. Penasaran berapa HTM nya dan fasilitas apa saja didalamnya? simak review tim travelandword berikut:

Tempat wisata yang menghadirkan spot untuk hunting foto memang menjadi primadona dalam 5 tahun terakhir ini. Ada banyak tema yang diusung, tema bangunan ala ala Eropa menjadi satu tema yang cukup banyak dinikmati. Ada banyak wisata ala Eropa di Indonesia sebut saja seperti The Village di Purwokerto, Merapi Park di Jogja, Dusun semilir di Semarang, dan tentunya gading paradise di kebumen yang tengah viral ini.

Wisata terbaru di Pejagoan kebumen ini berdiri diatas lahan seluas 1,5 hektar. Memiliki sejumlah wahana yang bakal memanjakan para pengunjung. Lokasinya berdampingan persis dengan kolam renang gading atau GWS. Bahkan tiket masuk gading paradise inipun jadi satu dengan tiket gws. Jadi kamu bisa menikmati keduanya sekaligus.

Review Gading Paradise Kebumen

Kampung eropa kebumen ini baru saja selesai dibangun setelah memerlukan waktu pembangunan selama kurang lebih satu tahun. Tanggal 14 mei 2021 resmi dibuka dalam rangka menyambut libur lebaran. Menurut sang owner, ide dari wisata miniatur eropa ini adalah pengalamanya saat liburan ke beberapa negara eropa.

Begitu masuk ke lokasi, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan bangunan bangunan ala benua biru. Seperti bangunan bangunan kastil di beberapa titik, kincir angin ala belanda, menara eiffel ala ala paris, kota amsterdam, rumah habbit, hingga kapal pesiar. Bangunan bangunan tersebut bisa dijadikan untuk spot berfoto. Dengan pengambilan foto yang tepat, kamu bisa hunting foto yang aesthetic untuk kebutuhan sosmed. Tak hanya dari arsitekturnya saja, namun beberapa tanaman didatangkan langsung dari Eropa salah satunya adalah Willow Tree.

Selain spot foto ada sejumlah wahana lain yang juga tak kalah menariknya. Diantara bangunan bangunan ala eropa tersebut, terdapat danau buatan. Nah pengunjung bisa menyewa kano lalu berkeliling. Ada juga cafe yang menyajikan masakan masakan Eropa. Bahkan kedepanya juga akan dibangun sekolah memanah, berkuda sekaligus peternakanya.

Proyeksi kedepan, gading kebumen adalah one stop vacation. Bagi pengunjung yang datang dari luar kota, terdapat juga fasilitas guest house dan barbeque yang berada diantara kolam. Bagi yang mau mengadakan rapat, bahkan tersedia pula meeting room.

Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen

Untuk tiket masuknya masih menjadi satu dengan gading water splash. Jadi hanya dengan sekali bayar, kamu bisa mengakses keduanya. Untuk HTM atau harga tiket masuknya adalah Rp 20 ribu / orang. Rasanya sangat terjangkau bahkan dibilang murah dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan.

Lokasi Wisata Ala Eropa Kebumen

Lokasi tepatnya berada di jalan raya sokka, Pejagoan, Kebumen. Saya rasa kalian sudah tidak kesulitan untuk menuju lokasi mengingat tempatnya berdampingan dengan gading splash water yang sudah ada sejak lama. Namun jika belum pernah kesana, silahkan lihat pada map berikut:

Jam Buka Wisata Gading Paradise

Untuk jam bukanya, saat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi sampai 17.00 atau jam 5 sore.

Fasilitas

Berikut ini sejumlah fasilitas baik yang sudah tersedia atuapun yang masih dalam proses pembangunan:

  • Spot foto ala eropa
  • waterpark dengan beberapa wahana
  • Sewa kano
  • Kasih makan ikan
  • Cafe
  • Meeting room
  • Guest House
  • Gembok Cinta (soon)
  • Berkuda (soon)
  • Peternakan kuda (soon)
  • memanah (soon)

Galeri Foto

wisata gading paradise
wisata gading paradise
htm gading paradise kebumen
htm gading paradise kebumen
spot foto instagramable di kebumen
spot foto instagramable di kebumen
kampung eropa kebumen
kampung eropa kebumen
wahana kano
wahana kano

Akhir Kata

Gimana gengs keren banget kan wisata kampung eropa gading paradise kebumen ini? Dengan fasilitas lengkap dan harga tiket masuk yang tergolong murah kami sangat merekomendasikan destinasi yang satu ini terutama bagi kalian yang tinggal di daerah kebumen dan sekitarnya.

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *