Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Asstro Highland Ciater, Info Tiket Masuk Dan Lokasi

wisata kebun teh ciater subang

Asstro Highland Ciater menjadi satu destinasi yang bisa kamu pertimbangkan untuk berakhir pekan. Sebuat tempat wisata kebun teh yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mulai dari spot foto, camping ground hingga wahana off road. Lokasinya yang berada di kaki gunung perahu, membuatnya memiliki udara yang begitu sejuk.

Wilayah Ciater Subang maupun Lembang Bandung memang selama ini dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata alam yang menarik. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan tepatnya di kaki gunung tangkuban perahu adalah alasanya. Sejumlah destinasi yang cukup terkenal diantaranya ciater highland resort, the ranch ciater, hingga pemandian air panas. Nah, jika kalian sedang liburan di Ciater jangan lupa mampir ke lokasi Asstro Highland yang tengah viral ini.

Nah, sebelum itu kamu bisa menyimak ulasan lengkap dari tim travelword berikut ini. Biar kalian bisa persiapkan dulu berapa budget yang dibutuhkan. Mulai dari tiket masuk maupun untuk kegiatan kegiatan seperti camping, off road dll. Berikut ulasan selengkapnya

Daya Tarik Wisata Asstro Highland Ciater Subang

Wisata kebun teh memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Selain umumnya menawarkan kesejukan juga menjadi spot yang asik untuk hunting foto. Menariknya di astro highland subang ini dibangun sejumlah spot untuk berfoto dari bahan bahan alami. Diantaranya bentuk sarang burung, love, kerucut, dan lain sebagainya. Kalian bisa berfoto di spot spot tersebut dengan latar belakang perkebunan teh. Tak hanya itu saja, disekelilingnyapun viewnya cukup memanjakan mata berupa perbukitan hijau.

Berada di wilayah dataran tinggi dengan udara sejuk khas pegunungan memang jadi tempat asik untuk camping. Karena alasan itulah disini juga disediakan camping ground. Bahkan tersedia juga paket family camp dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari tenda lengkap dengan peralatanya, coffee break, breakfast, api unggun dll. Masih kurang puas? Paginya keeseokan harinya kamu bisa mencoba off road trip dengan harga paket mulai Rp 300 ribu.

Wisata asstro highland sejatinya dibangun dengan konsep ecowisata edukasi. Maka dari itu kedepanya juga akan dibangun laboratorium teh, kopi hingga strawberi. Pengunjung yang datang bisa belajar pengolahan teh, kopi maupun strawberi tersebut.

Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater

Tak perlu khawatir bakal merogoh kocek dalam, sebab HTM asstro highland ini hanya Rp 15.000,-/ orang saja. Nantinya kamu sudah bisa mengeksplore setiap sudut kebun teh dan hunting foto disana. Akan tetapi jika ingin camping ataupun off road trip tentu saja dikenakan biaya lagi.

Adapun harga paket camping yang ditawarkana adalah Rp 250 ribu/ pack (minimal 2 orang). Paket ini sudah termasuk tenda, sleeping bag, matras, lampu, welcome drink, coffee break, breakfast, api unggun, mandi air panas, hingga fasilitas seperti mushola dan toilet. Sedangka untuk paket off road terdapat 3 paket, masing masing dipatok harga Rp 300 ribu, Rp 375 ribu dan Rp 600 ribu.

Selain itu tersedia juga fasilitas keliling dengan mobil golf dengan biaya Rp 25.000,-/ orang. Atau jika kamu mengajak si kecil bisa mencoba keliling naik kuda (khusus anak) dengna biaya Rp 30.000.-/anak.

Fasilitas Asstro Highland Ciater Subang

Fasilitas yang tersedia sudah sangat lengkap. Dengan demikian kamupun bisa berwisata secara aman dan nyaman. Berikut beberapa diantaranya:

  • area parkir
  • fasiltias protokol kesehatan
  • toilet
  • mushola
  • smoking area
  • spot foto
  • restaurant
  • camping ground
  • off road trip
  • naik kuda
  • mobil golf
  • dll

Lokasi Asstro Highland Ciater

Adapun alamat lengkapnya terletak di jalan raya Subang, Ciater, Kabupaten Subang. Lebih tepatnya terletak persis di samping pintu masuk TWA gunung tangkupan Perahu. Lokasinya memang berbatasan dengan lembang bandung. Maka dari itu banyak yang menyebutnya asstro highland lembang.

Lokasinya juga cukup dengan dengan sejumlah tempat wisata, salah satunya adalah the ranch ciater yakni berupa wisata berkuda atas awan. Selain itu juga tak jauh dari orchid forest cikole. Jadi kalau mau kesini bisa disiapkan dulu nih itennary trip kalian biar bisa puas liburan seharian. Lebih detail soal lokasinya, silahkan cek di google maps berikut.

Jam Buka

07.00 – 18.00 WIB

Foto Foto Astro Highland Subang

spot menarik
spot menarik
fasilitas camp dan offroad trip
fasilitas camp dan offroad trip
spot foto di asstro highland ciater subang
spot foto di asstro highland ciater subang
htm asstro highland ciater
htm asstro highland ciater
lokasi asstro highland lembang bandung'
lokasi asstro highland lembang bandung’

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca ulasan tempat wisata asstro highland ciater ini. Overall tempat ini cukup rekomended bagi kalian yang sedang berada di daerah ciater maupun lembang bandung. Dengan tiket masuk yang relatif terjangkau, ada banyak keseruan yang ditawarkan.

Navia Azzahra Kopi, Puisi Dan Senja adalah kenikmatan yang hakiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *