Villa Asmara Hills Malang, Review Lokasi Dan Harga

Villa Asmara Hills – Melihat thumbnail diatas, mungkin kamu akan mengira itu berada di Raja Ampat. Pemandangan pantai dengan hamparan pulau pulau kecil disekitarnya memang terlihat seperti berada di misool Papua. Namun jangan salah, pantai tersebut berada di Malang, Jawa Timur.

Malang memang dikenal memiliki sejumlah destinasi alam yang aduhai. Mulai dari pegunungan, air terjun, hingga kawasan pantai selatan yang memiliki pasir putih. Namun tak banyak yang mengira, ada pantai di Malang yang secantik ini.

View keindahan pantai teluk asmara kian nyata, jika menginap di sebuah villa yang berada di area perbukitan yang tak jauh dari bibir pantai. Bisa jadi alternatif buat kalian yang ingin liburan ke raja ampat tapi budget pas pasan.

Penginapan Di Pantai Teluk Asmara

Pantai teluk asmara atau yang juga disebut teluk asmoro merupakan destinasi wisata yang dibuka belum begitu lama. Pantai tersebut diresmikan pada bulan April 2017 lalu. Keindahanya disebut sebut sebagai raja ampatnya malang.

Dinamakan teluk asmara lantaran bentuk bukit bukit yang ada disana dimana bentuknya menyerupai lambang hati. Deburan ombak yang tak begitu besar, pohon pohon cemara udan yang menjulang tinggi serta hamparan pasir putih bakal menyambut kedatanganmu. Tak ketinggalan, batu karang dan bukit bukit di bibir pantai menjadikanya makin eksotis.

penginapan di pantai teluk asmara
penginapan di pantai teluk asmara

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini. Karena deburan ombak sudah terhalang dengan bebatuan karang, sehingga gelombangnya tidak begitu besar. Cukup nyaman untuk bermain air seperti berenang atau bahkan bermain kano. Bisa juga sebagai tempat untuk camping.

Namun yang paling membuat amazed adalah adanya sebuah penginapan villa di pantai teluk asmara ini. Lokasinya yang berada di atas perbukitan, membuat kita bisa menikmati keindahan pantai dengan perspektif yang lebih luas.

Review Villa Asmara Hills

Lokasinya yang berada di atas bukit memang membutuhkan effort lebih untuk menuju kesana. Begitu juga dari lokasi villa menuju pantai, yang mana harus menuruni bukit. Namun dibalik itu semua, kamu bakal disuguhkan oleh lanskap keindahan yang amazing.

Deretan pulau pulau kecil yang berwarna coklat kehijauan, hamparan pasir putih hingga lautatan lepas terlihat begitu jelas dan nyata dari ketinggian. Panorama alam tersebut makin indah ketika pagi hari dan sore hari. Yap, dari lokasi villa kamu bisa menikmati sunset dan juga sunrise. Tak salah memang jika disebut sebagai raja ampatnya malang.

spot foto dengan view ala raja ampat
spot foto dengan view ala raja ampat

Adapun untuk fasilitas villanya sendiri sudah cukup lengkap. Kamu bisa memilih villa dengan bangunan permanen (tembok) yang udah dilengkapi AC. Selain itu tersedia juga villa kayu dengan fasilitas kipas angin. Dari tempat tidur kita bisa menikmati panorama laut lepas. Atau jika mau lebih leluasa kamu bisa menikmatinya dari balkon.

Gak cuma menawarkan view yang indah, namun tersedia juga sejumlah spot untuk berfoto. Kamu bisa mengabadikan momen momen keseruanmu di sebuah tempat yang instagramable. Salah satunya adalah deck view berwarna hijau yang berbentuk hati.

Harga Villa Asmara Hills

Meskipun pemandangan yang disajikan begitu membuai mata, namun harganya masih cukup affordable. Saat ini tersedia 8 kamar dengan harga yang berbeda (tergantung viewnya). Berikut harga menginap di villa asmara hills selengkapnya

harga villa asmara hills
harga villa asmara hills

4 Kamar Dengan View Pantai Harga Rp 750.000,- /room

  • tempat tidur, nakas, meja kecil
  • kipas angin di kamar atas
  • AC di kamar bawah
  • Sofa Bed
  • kamar mandi dalam
  • wifi
  • welcome drink untuk 2 orang
  • breakfast untuk 2 orang

4 Kamar Dengan View Bukit Harga Rp 650.000,-/room

  • tempat tidur, nakas, meja kecil
  • AC
  • Sofa Bed
  • kamar mandi dalam
  • wifi
  • welcome drink untuk 2 orang
  • breakfast untuk 2 orang

Waktu check in jam 14.00 dan check out jam 12.00.

Info Lokasi & Reservasi

Alamat lengkapnya berada di Tambak, Sitiharjo, Sumber manjing, Kabupaten Malang. Jika dari kota malang cukup jauh yakni sekitar 70 km dengan waktu tempuh 2 jaman.

Ada dua rute untuk menuju kesana, pertama melewati Malang – Kepanjen. Kamu bisa melewati perempatan arah balekambang lalu ambil kiri ke arah pantai Goa Cina. Sedangkan rute kedua adalah via Malang – Turen. Rute kedua ini melewati jalan arah Sendang Biru menuju sumbermanjing wetan.  Lebih jelasnya bisa disimak pada google maps berikut.

Nah jika mau reservasi kamu bisa menghubungi offical instagramnya atau melalui whatsapp 082245167199.

Akhir Kata

Demikian tadilah review villa asmara hills malang yang memiliki view cantik bak raja ampat. Bisa jadi alternatif untuk staycation dengan pemandangan aduhay tanpa menguras isi kantong. Happy holiday!