Flora Wisata D’Castello Ciater, Review Lokasi & Tiket Masuk

Flora Wisata D’Castello – Ciater merupakan sebuah daerah dataran tinggi yang masuk dalam administratif kabupaten Subang. Berada di kaki gunung tangkuban perahu, membuatnya diselimuti udara sejuk dan lanskap alam pegunungan. Selain itu, ciater selama ini juga dikenal dengan wisata pemandian air panasnya.

Baru baru ini muncul sejumlah tempat wisata di ciater yang cukup membuat heboh warganet. Setelah sebelumnya hadir the ranch ciater dan asstro highland, ada satu wisata baru lagi dengan konsep yang cukup unik. Tempat tersebut bernama flora wisata D’castello.

Rencananya, destinasi wisata ini baru akan melakukan grand opening pada tanggal 10 desember 2021. Sebelum datang kesana, silahkan simak info mengenai harga tiket masuk dan fasiltias apa saja yang ada didalamnya.

Review Flora Wisata D’Castello Ciater

Taman bunga de castello ini mulai di garap sejak tanggal 1 september 2021 lalu. Setelah memakan waktu kurang lebih 3 bulan, akhirnya akan segera dibuka dan bisa dinikmati oleh masyarakat umum yang sedang liburan di daerah Ciater, Subang.

Konsep utama dari wisata d’castello adalah taman bunga yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah. Berdiri diatas lahan seluas 10 hektar, membuatnya menjadi taman bunga terbesar di Subang.

Disana kamu bisa menemukan ribuan Bunga Castillo yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Selain itu ada juga yang di import dari New Zealand dan Florida. Lokasi flora wisata de castello ini berada di atas bukit dan dikelilingi oleh kebun teh dan pepohonan hijau. Memiliki udara sejuk khas pegunungan, serasa sedang di Eropa. Ditambah lagi dengan rencana penanaman 500 pohon cemara yang akan dilakukan secara bertahap.

Di lansir dari akun IG @glorawisata_dcastello, kedepanya tempat ini bakal memiliki fasilitas yang bisa dibilang megah. Berikut beberapa diantaranya

Kastil Loket Megah

Dari nampak depan kita akan disambut dengan loket masuk yang dibuat seperti kastil dengan arsitektur yang megah. Selain berfungsi sebagai loket, tentunya bakal menjadi bangungan ikonik dan asik buat foto foto.

Open Space

Selepas dari loket masuk, kita akan menemukan sebuah area terbuka yang dilengkapi dengan air mancur.

htm flora wisata d'castello ciater
htm flora wisata d’castello ciater

Resto Garden

Tersedia juga sebuah resto dengan area yang cukup luas. Cocok untuk bersantai, nongkrong dan kulineran. Dengan dekorasi tanaman hijau, membuatnya kian nambah nyaman dan segar di mata.

garden resto
garden resto

Jembatan Tangan

Seperti tempat wisata pada umumnya, disini kalian juga bisa menemukan sejumlah spot untuk mengabadikan momen dengan jepretan kamera. Bahkan setiap sudutnya terlihat begitu instagramable. Salah satu spot yang tak boleh terlewatkan adalah jembatan tangan.

Taman Bunga

Daya tarik utama dari wisata d’castello adalah taman bunga yang cantik. Kamu bisa bermain dan hunting foto di sebuah kebun yang dikonsep sedemikian rupa agar terlihat aesthetic.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata D’Castello Ciater

Menariknya selama masa grand opening yakni tanggal 10-11 Desember 2021 HTM ke wisata de castello ini gratis. Belum diketahui secara pasti, berapa HTM ketika sudah buka normal nantinya. Tentu saja akan kami update informasi tersebut setelah mendapat info yang valid. stay tune!

Lokasi Flora Wisata De Castello

Alamat lengkapnya berada di Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Lokasinya berjarak sekitar 5 km sebelah utara dari the ranch ciater atau 3 km dari pemandian air panas. Lebih jelasnya kalian bisa lihat pada maps dibawah ini

Fasilitas

Soal fasilitas sudah cukup lengkap, berikut beberapa diantaranya

  • Area parkir
  • toilet
  • spot foto
  • kastil
  • open space
  • air mancur
  • resto
  • taman bunga
  • jembatan tangan
  • dan lainya

Demikian tadilah ulasan lengkap mengenai flora wisata d’castello yang berada di Ciater, Kabupaten Subang. Hadirnya taman bunga tersebut tentunya makin melengkapi pilihan berwisata di kawasan Ciater.

You cannot copy content of this page