Sun Date Moon Cafe Bandung, Review Lokasi & Menu

Sun Date Moon Cafe Bandung – Nongkrong dan kulineran disebuah resto maupun cafe telah menjadi habbit baru anak muda sekarang. Untuk mengisi akhir pekan ataupun waktu liburan tak sedikit yang memilih untuk pergi ke sebuah cafe. Hal itu juga didukung dengan semakin menjamurnya cafe hits yang mengedepankan nilai estetika di berbagai daerah.

Bandung tak pernah kehabisan cara untuk menyambut para traveller maupun nongkronger. Ibukota Jawa Barat ini memiliki sederet tempat nongkrong dengan konsep yang berbeda beda. Selain kawasan punclut atau yang sekarang dikenal dengan sebutan sarae hill, kita juga bisa menemukan berbagai cafe atau resto yang tak jauh dari kota.

Selain reveuse resto yang pernah kamu bahas sebelumnya, ada lagi nih cafe baru di Kota Bandung. Namanya adalah sundate moon cafe yang menawarkan konsep menarik perpaduan antara middle east dan eropa. Mengingat cafe ini baru dibuka pada 4 desember 2021 lalu, mungkin masih banyak dari kalian yang belum tahu dimana lokasinya. Untuk itu simak review berikut ini

Review Sun Date Moon Bandung

Cafe saat ini tak cukup hanya menawarkan makanan yang lezat ataupun sekedar menjadi tempat tongkrongan yang nyaman. Namun rasanya harus unik dan instagramable. Seperti yang coba dihadirkan oleh sundate moon cafe ini, yang mengangkat tema ketika matahari jatuh cinta pada bulan.

sundate bandung cafe
sundate bandung cafe

Konon Sun melambangkan middle east dan moon melambangkan greek atau yunani. Keduanya dipersatukan oleh samudra. Hal itupun tertuang dalam dekorasi dan beberapa mural disana. Ada juga yang merasakan Vibes disini seperti beach club di Bali. Wajar saja mengingat suasananya adalah suasana tropis, bahkan terdapat area dengan pasir putih asli. Mengunjungi lokasi sun date moon Bandung seolah sedang berada di dimensi lain yang asing namun menjadi pengalaman menyenangkan.

Baca Juga  Wow Sarae Hills Bandung, Review Harga Tiket Masuk & Lokasi

Cafe ini sebenarnya tidak besar besar amat, namun terdiri dari 2 lantai. Kita mulai dari lantai pertama, dimana kamu akan menemukan beberapa tempat duduk kayu dan sofa. Di belakangnya terdapat pramu saji dan barista yang akan menyiapkan menu yang kamu pesan.

Sedangkan di depanya kamu akan menemukan beberapa set kursi meja beralaskan pasir putih. Disebelahnya terdapat kolam mini yang hanya sebagai pemanis saja. Tentu saja setiap sudutnya bakalan jadi spot aesthetic untuk berswafoto. Salah satunya adalah patung ikonik dengan tangan menyilang dan memakai kaca mata.

lokasi sun date moon bandung
lokasi sun date moon bandung

Di samping resepsionis kamu bisa menemukan tangga yang akan mengantarkamu ke lantai 2. Suasana tropis makin kerasa di lantai dua yang mana atapnya menggunakan jerami. Di lantai dua ini juga memiliki area indoor dan outdoor. Di bagian outdoornya kamu bisa melihat view ke kolam mini lantai bawah. Terdapat juga panggung kecil untuk live music.

Harga Menu Di Sun Date Moon Cafe

Harga menu makanan disini memang diaas rata rata berkisar antara Rp 22 ribu – Rp 93 ribu. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Ice Caramel Latte 36k
  • Dragon fruit juice 33k
  • Jus Strawberry 33k
  • Lemon tea 29k
  • Ice Cream 38k
  • Rotino pasta crispy dory 52k
  • American mix grill
  • Chicken maryland 55k
  • Brussel meat ball 54k
  • dan masih banyak lainya
menu sun date moon cafe
menu sun date moon cafe

Lokasi Sundate Moon Cafe Bandung

Tak sedikit dari kamu mungkin mencari lokasi tempat ini dengan mengetikan sunday moon cafe. Secara pelafalan memang hampir mirip sehingga banyak yang terkecoh. Adapun alamat sun date moon cafe ini terletak di jalan prof. Dr Sutami nomor 89A, Kota Bandung. Silahkan simak lokasinya di google maps berikut

Baca Juga  Daftar Harga Villa Istana Bunga Lembang 2023

Jam Buka

Perlu diketahui, cafe ini buka setiap hari dari siang sampai dini hari. Namun ada perbedaan jam buka antara hari biasa dan akhir pekan. Silahkan simak jam operasionalnya berikut

  • weekday 11.00 -23.00 WIB
  • weekend 11.00 – 24.00 WIB

Nah, sekian dulu ya gaes review tempat nongkrong baru di Bandung bernama Sun Date Moon Cafe. Nah buat yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut kisah bulan dan matahari tersebut, silahkan lakukan reservasi ke instagram @sundatemoon.bdg

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya