Safari See To Sky Harga Tiket Masuk & Lokasi

Safari See To Sky – Kabupaten Banyumas terkenal akan logat ngapaknya yang sangat khas. Namun keistimewaanya gak cuma itu saja lho, berbicara mengenai destinasi wisata juga gak kalah menarik dengan sejumlah wisata di Jogja maupun Semarang. Ada sejumlah wisata di Banyumas khususnya Purwokerto yang anti mainstream.

Berada di Kaki Gunung Slamet, Banyumas memang menghadirkan panorama alam yang mempesona. Tak heran jika sejumlah wisata disanapun dikembangkan dengan konsep alam seperti kebun bunga, hutan pinus hingga sejumlah wisata gardu pandang yang cantik.

Tentu kalian sudah akrab dengan nama nama seperti bukit gadog, puncak dinar, bukit tranggulasih, bukit agaran dan lain sebagainya. Kini ada satu lagi nih wisata gardu pandang yang lebih spektakuler. Namanya adalah Safari See To Sky.

Daya Tarik Safari See To Sky Purwokerto

Meski bukan menjadi sesuatu yang baru, namun wisata gardu pandang tetap saja masih menarik untuk dikunjungi. Spot di sebuah bukit atau ketinggian memang memanjakan mata dengan lanskap alam hijaunya.

Lokasnya berada tak jauh dari kawasan wisata Baturaden. Berada di sebuah dataran tinggi, tentu saja membuat kita bisa menikmati kota purwokerto dari ketinggian. Hijaunya alam disekitarnya juga tak luput menyapa setiap pengunjung yang datang.

jembatan kaca di lokasi safari see to sky
foto by @yenitahariputri

Dari namanya sudah mencerminkan seperti apa destinasi yang satu ini. Safari bisa diartikan perjalanan atau petualangan dalam suatu kegiatan. Jadi disini kamu bisa jalan jalan sambil melihat birunya langit yang berpadu dengan hijaunya alam pegunungan.

htm safari see to sky baturaden
foto by @grsbae_

Disana terdapat deckview dengan ukuran yang cukup luas yang bisa kamu jelajahi. Di beberapa titik juga terdapat tempat duduk untuk bersantai. Di ujung deckview tersebut terdapat sebuah jembatan kaca. Dimana selain menawarkan view indahnya alam juga menawarkan sensasi berjalan diatas kaca yang cukup menantang adrenalin.

Harga Tiket Masuk Safari See To Sky Baturaden

Untuk menikmati keindahan alam dan hunting foto disana akan dikenakan tiket masuk. Adapun htm safari see to sky ini sendiri adalah Rp 20.000,-/orang. Selanjutnya kamu sudah bebas hunting foto termasuk di jembatan kaca.

Lokasi

Secara administratif lokasinya berada di Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas tak jauh dari lokawisata baturraden tepatnya di sebelah utara hutan inus limpakuwus. Untuk lebih jelasnya, silahkan bisa dilihat pada lampiran google maps dibawah ini.

 Akhir Kata

Sekian dulu ya gaes review mengenai tempat wisata terbaru di purwokerto bernama safari see to sky ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke sosial mediamu biar teman temanmu tahu ya!