D’ Ubud Sentul, Review Lokasi Dan Jam Buka

D’ Ubud Sentul – Bali memang jadi top destination wisata Indonesia. Bagi mereka yang punya budget dan waktu lebih, Pulau Dewata selalu jadi tujuan favorit saat masa liburan tiba. Pantainya yang cantik, budaya yang masih melekat dan sederet tempat nongkrong hits adalah alasanya.

Bahkan sekarang bisa kita temukan banyak destinasi di Pulau Jawa yang mengadopsi vibes ala ala Bali. Mulai dari gapura ala pura lempuyang luhur, dekorasi pernak pernik khas Bali hingga konsep beach club maupun day club yang mulai menjamur.

Di sentul ada sejumlah resort, tempat wisata maupun tempat nongkrong dengan gaya Bali. Yang terbaru adalah sebuah destinasi bernama D’ Ubud Sentul. Disini kamu bisa menikmati suasana layaknya di ubud sambil nongkrong, menikmati kuliner dan sejumlah aktivitas lainya. Berikut sekilas review mengenai tempat wisata yang lagi happening tersebut

Review Daya Tarik D’ Ubud Sentul Bogor

Mengusung tagline A hidden gem in Sentul With a Touch Of Ubud, Tempat ini menyuguhkan suasana layaknya kawasan Ubud, di Bali. Seperti yang kita ketahui Ubud adalah salah satu daerah di Bali yang jadi tujuan favorit para traveller. Disana kita akan disuguhkan dengan keasrian alam baik pegunungan maupun persawahan. Bagi warga perkotaan yang kangen dengan suasana tersebut kini tak perlu lagi jauh jauh ke Bali, cukup ke Sentul saja.

foto by instagram.com ufaulfaah
foto by instagram.com/ufaulfaah

D.Ubud Sentul baru saja dibuka pada 19 februari 2022 lalu. Lokasinya sangat mudah dijangkau, hanya 1 jam saja dari Jakarta. Begitu sampai di lokasi nuansa Bali begitu kental kerasa dengan dekorasi tedung, kain motif kotak kotak dan pernak pernik lainya. Suasananya cukup sejuk karena memang berada di area persawahan dan dikelilingi pepohonan yang cukup rindang. Bahkan didekatnya juga terdapat aliran sungai mirip seperti kopi tepian sentul.

Ada banyak space yang bisa kamu pilih untuk nongkrong dan bersantai. Seperti di bangunan semi outdoor beratapkan bambu, gazebo dan lain sebagainya. Untuk pilihan menunya cukup banyak dari balinese hingga western cuisine.

foto by instagram.com karina_hasyim
foto by instagram.com/karina_hasyim

Menariknya, tak hanya sekedar tempat nongkrong saja namun d’ubud juga menawarkan banyak hal seru. Diantaranya ada off road, trekking, wedding veneu bahkan ada juga beragam pertunjukan seni hiburan seperti fire dance, tari kecak hingga DJ performance.

Lokasi D’Ubud Sentul Bogor

Alamat lengkapnya berada di Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Lokasinya tak jauh dari cafe & resti jatuh hati. Lebih jelasnya kamu bisa langsung cek di google maps.

Jam Buka

Setiap hari pukul 10.00 -24.00 WIB

Nah demikian tadi sekilas review mengenai tempat wisata D’ Ubud Sentul di Bogor. Buat kalian yang pengen liburan ke Bali tapi masih belum ada waktu, tentu saja tempat ini bisa jadi alternatif. Dengan budget yang lebih sedikit tentunya dan jarak yang lebih dekat kamu bisa mendapatkan experience layaknya liburan ke Ubud.

You cannot copy content of this page