Rene Cafe Cipayung – Review, Lokasi & Menu

Rene Cafe Cipayung – Bagi warga Jakarta liburan ke Bandung atau Bogor jadi satu hal yang biasa dilakukan. Suasana adem nan sejuk yang ditawarkan seolah jadi pelepas dahaga dari panasnya Kota Jakarta. Selain dikenal akan wisata alamnya, kini juga banyak ditemukan cafe outdoor dengan view menyegarkan mata.

Namun terkadang karena jaraknya yang “lumayan” membuat kita mengurungkan niat, apalagi jika tidak memiliki waktu yang panjang. Jika sudah demikian, ada banyak alternatif cafe di area Jakarta yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Rene Cafe di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Bukan tanpa alasan kami merekomendasikan tempat yang satu ini. Mungkin kamu gak bakalan mengira ada cafe dengan vibes seperti di kawasan puncak ataupun bandung yang lokasinya di Jakarta Timur.

Suasana teduh nan rindang dan bangunan yang aesthetic adalah beberapa hal yang bisa kamu temukan disini. Bisa dibilang ini adalah Jakarta rasa Bandung. Nah bagi yang penasaran mengenai tempat yang satu ini, coba simak foto foto dan juga ulasanya berikut ini.

Review Rene Cafe Cipayung Jakarta Timur

Tidak berlebihan rasanya sebutan Jakarta rasa Bandung untuk mengungkapkan apa yang ditampilkan oleh Rene Cafe. Lokasinya emang berada di area kebun villa basofi. Sejauh mata memandang hanya ada hijaunya pepohonan, tanaman dan juga rerumputan. Saat berada disini benar benar serasa di Puncak Bogor atau Bandung. Padahal cafe tersebut berada di Pondok Rangon lho!

rene cafe pondok rangon
photo by ig @caesarenodswr

Dari segi bangunanya meski bentuknya sederhana namun terlihat cantik. Dindingnya terbuat dari batu bata ekspos dan dipadukan dengan kaca bening. Didalamnya terdapat beberapa pasang kursi-meja berbahan kayu dan ada juga yang berbahan rotan. Karena dipenuhi oleh dinding kaca, jadi kita juga bisa menikmati view di luar.

Baca Juga  12 Tempat Wisata Di PIK 2 Yang Hits Dan Viral

Gak cuma indoornya, area outdoor juga gak kalah nyaman. Karena memang tempat ini berada di area wedding veneu dan villa basofi dengan luas mencapai 2 hektar, jadi areanya memang sangat luas. Bahkan area parkirnya pun sangat luas, tak perlu khawatir kendaraanmu ganggu jalan.

foto by ig @caesarenodswr
foto by ig @caesarenodswr

Di area outdoor ini kamu bisa temukan banyak space dibawah pohon dan berlantaikan rumput hijau. Ditambah lagi dengan bola lampu yang menambah suasana romantis saat petang menjelang malam.

Lokasi Rene Cafe Cipayung

Adapun alamatnya sendiri berada di jalan raya pondok rangon nomor 11, Cipayung, Jakarta Timur. Lokasinya tepat berada didepan kawasan peternakan sapi cibugary. Saat artikel ini dirilis belum tersedia di google maps. Kamu bisa search saja villa basofi untuk menuju kesana.

Pilihan Menu Banyak

Menu yang bisa kamu pesan dini ada banyak pilihanya. Mulai dari beragam minuman, appetizer hingga makanan berat. Seperti cafe pada umumnya, yang jadi suguhan utamanya adalah minuman kopi. Namun tenang saja, jika kamu gak doyan ngopi tersedia juga aneka varian teh dan juga milk based.

Sementara untuk makananya ada risol mayo, french fries, pisang bakar, nasi goreng, rujak cingur, semur lidah, mie dan lain sebagainya. Range harganya bisa dibilang cukup terjangkau yakni antara 10k sampai 40k

Jam Buka Rene Cafe Pondok Rangon

  • Selasa – minggu 09.00 – 21.00 WIB (senin tutup)

Fasilitas

  • Area parkir luas
  • indoor area
  • outdoor area
  • mushola
  • toilet
  • stop kontak
  • wifi
  • live music
  • dan masih banyak lainya

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait dengan rene cafe cipayung. Overall tempat ini rekomended buat nongkrong dan cari pemandangan hijau segar yang jarang ditemukan di area Jakarta.

Baca Juga  Daya Tarik Dan Harga Asha Beach Club & Resort

You cannot copy content of this page