Turi Boba Luxury Glamping Bogor, Ini Harga Dan Fasilitasnya

Turi Boba Luxury Glamping – Bagi yang mau rehat sejenak dari hiruk pikuk keramaian kota Jakarta, rasanya Bogor tetap jadi favorit. Selain jaraknya gak begitu jauh, tentunya topografinya sangat mendukung lantaran dikelilingi pegunungan dan dibalut udara sejuk. Ditambah lagi dengan beragam jenis penginapan yang gak hanya nyaman namun jua aesthetic.

Dewasa ini penginapan jenis glamping mulai digemari. Merasakan sensasi piknik namun tak perlu ribet dan bahkan diberi fasilitas mewah bak hotel berbintang adalah alasanya. Ada banyak glamping di Bogor untuk staycation. Yang terbaru adalah Turi Boba Luxury Glamping yang berada di kawasan Curug Cipamingkis.

Menginap di dekat air terjun dengan suara gemercik air yang menenangkan tentu bisa jadi hal seru untuk healing. Nah kali ini kami akan berikan ulasan lengkap mengenai glamping yang tengah jadi perbincangan hangat di sosial media tersebut.

Curug Cipamingkis Turi Boba Luxury Glamping

Curug Cipamingkis merupakan salah satu wisata air terjun yang cukup populer di Bogor. Berada di kecamatan Sukamakmur, lokasi curug cipamingkis terletak tak jauh dari jalan utama dan bisa diakses menggunakan roda dua maupun roda empat.

curug cipamingkis glamping via instagram @ananamumu.ig
curug cipamingkis glamping via instagram @ananamumu.ig

Setelah memakirkan kendaraan, pengunjung bisa melanjutkan trekking menuju lokasi air terjun. Tenang saja, jaraknya tidak begitu jauh hanya saja jalanya lumayan menanjak melewati tangga yang terbuat dari corcoran.

Baca Juga  12 Tempat Wisata Di Jonggol Bogor Paling Hits

Disini kalian akan mendapati berbagai jenis penginapan mulai dari villa, glamping hingga camping ground. Di tahun 2022 ini, curug cipamingkis menambah fasilitas baru yang tak lain adalah Turi Boba Luxury Glamping, sebuah penginapan mewah dengan fasilitas lengkap.

Review Turi Boba Luxury Glamping Bogor

Daya tarik dari glamping terbaru di curug cipamingkis ini adalah konsepnya yang unik nan instagramable dan menyatu dengan alam sekitarnya. Dari segi bentuk, nampaknya mengadopsi bentuk rumah igloo yakni rumah suku eskimo. Berbentuk setengah lingkaran dengan warna full putih.

Bagian depannya berdinding transparan sehingga para tamu bisa tiduran sambil menikmati alam sekitar. Lokasinya berada di dekat aliran sungai, sehingga telinga kita juga akan dimanjakan dengan gemercik air yang menenangkan.

Dari segi ukuran, turi boba luxury glamping ini bisa dibilang sangat luas. Didalamnya terdapat 2x Queen size bed, kamupun bisa rebahan dengan nyaman. Kemudian dilengkapi pula dengan beragam fasilitas seperti tea & coffee maker, fasilitas karaoke, Bath Tub, android TV, dan juga alat BBQ. Kurang lengkap apa coba?

Udah gitu, di curug cipamingkis sendiri juga memiliki fasilitas untuk membuat liburanmu makin seru. Mulai dari kolam renang yang hanya 5 langkah dari glamping, kemudian ada kolam terapi ikan, jembatan gantung, dan sejumlah spot spot yang instagramable.

Harga Turi Boba Luxury Glamping

Dari segi harga juga sangat worth it, sebanding dengan apa yang kamu dapatkan. Bahkan bisa dibilang lebih murah jika dibanding penginapan serupa di tempat lain. Berikut pricelist selengkapnya

  • Senin – Kamis Rp 1,4 juta
  • Jumat dan minggu Rp 1,6 juta
  • Sabtu dan tanggal merah Rp 1,8 juta

Fasilitas

  • 2x queen bed
  • bathtub
  • coffee & tea maker
  • air purifier
  • tv android
  • karaoke
  • alat BBQ
  • handuk dan alat mandi
  • Balkon lengkap dengan kursi dan meja
Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Jambul Coffee By Jambuluwuk Bogor

Lokasi Turi Boba Luxury Glamping Bogor

Lokasinya berada di area curug cipamingkis, yakni di desa wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kbupaten Bogor, Jawa Barat. Jika belum pernah kesana kamu bisa menggunakan bantuan google maps melalui link ini.

Cara Reservasi

Jika berniat mau menginap disana, silahkan melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara berikut

  1. Silahkan tentukan jumlah orang yang mau menginap dan tentukan tanggalnya
  2. Chat admin melalui DM instagram @curugcipamingkisofficial. atau melalui WA (lihat di bio IG)
  3. Jika tersedia, kamu bisa langsung booking dan transfer DP minimal 30%
  4. Konfirmasi ke admin jika sudah melakukan transfer
  5. Tanda terima pembayaran akan dikirim paling lambat 1x 24jam
  6. Biaya booking yang sudah dibayarkan tidak bisa dibatalkan dan tidak bisa di refund.

Demikian tadilah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Turi Boba Luxury Glamping di Bogor. Buat yang berencana liburan bersama keluarga ataupun teman di Bogor, tempat ini bisa jadi salah satu pilihanya.

Beri Tanggapan:

5/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya