Oase Park Boyolali, Ini Harga Tiket Masuk & Lokasinya

Oase Park Boyolali – Dalam beberapa tahun terakhir ini, kota yang dikenal sebagai peghasil susu segar terbaik di jawa tengah tersebut mulai menggeliat di sektor pariwisata. Mulai dari hadirnya cafe cafe outdoor yang aesthetic hingga beragam wisata yang menghadirkan spot spot instagramable.

Dewasa ini tempat tempat wisata yang viral memang tak lepas dari adanya spot foto yang keren. Social media khususnya instagram memang memiliki peran yang signifikan dalam hal tersebut. Tak heran jika banyak wisata baru yang menghadirkan spot foto, bahkan ada beberapa wisata yang secara khusus menghadirkan spot foto. Seperti Oase Park di Mojosongi, Boyolali ini.

Kehadiran destinasi ini tentu semakin melengkapi pilihan tempat wisata di Boyolali setelah sebelumnya juga hadir Kali Pepe Land yang menempati sektor wisata kuliner. Buat yang mau kesana, yuk simak beberapa informasi berikut ini

Daya Tarik Oase Park Boyolali

Daya tarik utama dari tempat wisata yang satu ini adalah beragam spot untuk berfoto. Dengan sekali bayar tiket masuk, kamu bisa bebas hunting foto di spot spot yang disediakan. Tentunya asik banget buat mempercantik feed instagram.

Dari segi lokasi, juga sangat mudah diakses. Pasalnya letakya hanya sekitar 200 meter dari exit tol boyolali.

spot foto di oase park boyolali pict by instagram @oasepark.boyolali
spot foto di oase park boyolali pict by instagram @oasepark.boyolali

Berbicara mengenai spot foto, ada banyak jenis spot foto yang bisa kalian explore. Yang pertama ada spot balon udara dengna latar belakang pepohonan hijau. Kemudian ada juga spot foto ala ala bali dengan balutan kain putih diatas kolam yang dipenuhi bunga teratai. Bahkan ada juga spot layaknya di pinggir pantai yang dipenuhi pasir putih. Kamu bisa bersantai diatas bean bag dan menikmati kelapa muda.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Kopi Blirik Mijen Semarang
foto by @oasepark.boyolali
foto by @oasepark.boyolali

Seperti namanya, oase yang berarti daerah subur dengan sumber mata air. Di tempat tersebut juga terdapat sebuah kolam dengan air yang cukup jernih. Diatasnya teradpat sebuah spot berupa perahu. Selain itu tentunya masih banyak spot spot lainya. Kamu bisa lihat selengkapnya di instagram @oasepark.boyolali.

wisata terbaru @oasepark.boyolali
wisata terbaru pict by @oasepark.boyolali

Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali

Adapun HTM oase park ini cukup terjangkau yakni Rp 25.000,- untuk orang dewasa dan Rp 15.000,- untuk anak anak. Dengan tiket tersebut kamu sudah bisa menjelajah semua spot foto tanpa ada biaya tambahan lagi.

Lokasi Oase Park Boyolali

Alamat lengkapnya berada di jalan pangeran diponegoro, Dusun II, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Hanya berjarak 200 meter dari exit tol boyolali dan sekitar 5 km dari pusat kota.

Jam Operasional

  • Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

Demikian tadi informasi yang bisa kami berikan tentang wisata baru di Boyolali bernama Oase Park ini. Semoga bisa jadi referensi, khususnya buat kalian suka berfoto foto dan mempercantik feed instagram.

You cannot copy content of this page