Harga Menginap Di Bobocabin Coban Rondo Malang

Bobocabin Coban Rondo – Kawasan Batu Malang dikenal memiliki panorama alam yang luar biasa. Mulai dari lembah, pegunungan hingga air terjun menghadirkan lukisan alam yang menyegarkan mata. Tak heran jika cafe outdoor, resort maupun villa tumbuh pesat disana.

Salah satu destinasi alam yang menarik untuk dikunjungi adalah Coban Rondo yang berjarak sekitar 31 km dari pusat kota. Air terjun yang masuk wilayah perhutani ini sudah dibuka sejak tahun 1980-an. Lokasinya dikelilingi tebing dengan tinggi mencapai 75 meter. Ada banyak fasilitas yang disediakan mulai dari ATV, Play Ground, Flying fox, taman, camp ground hingga yang terbaru sebuah glamping.

Bekerjasama dengan bobobox, kini telah hadir bobocabin di coban rondo. Penginapan ini memang sudah begitu dikenal di berbagai daerah khususnya di pulau jawa. Menghadirkan penginapan jenis glamping dengan sentuhan teknologi terkini.

Daya Tarik Bobocabin Coban Rondo Malang

Melihat potensi pariwisata di Kabupaten malang, bobobox bekerjasama dengan PT palawi Risorsis yang merupakan anak perusahan perum perhutani, baru saja meluncurkan Bobocabin Coban Rondo.

bobocabin coban rondo malang pict by @perhutani.alamwisata
bobocabin coban rondo malang pict by @perhutani.alamwisata

Bobocabin sendiri merupakan penginapan dengan konsep glamping dengan ciri khas kecanggihan teknologi internet of things (loT). Kecanggihan teknologi tersebut berpadu dengan keindahan alam coban rondo, ini tentu menghadirkan sesuatu yang amazing

Para pengunjung bisa staycation dengan suguhan panorama alam yang memukau. Mulai dari hutan pinus yang kerap diselimuti kabut saat pagi, Selain itu lokasinya juga dekat dengan air terjun kamu hanya perlu jalan kaki beberapa langkah untuk menikmati kesegaran coban rondo.

Baca Juga  Daftar Harga Shanaya Resort Malang 2023

Belum lagi penginapanya yang penuh dengan nuansa modern, nyaman, aman dan bersih tentunya. Didukung dengan wifi berkecepatan tinggi,kita tetap bisa terhubung dengan internet untuk social media maupun netflix-an. Selain itu fitur fiturnya juga canggih seperti smart window, B-pad untuk mengatur lampu dan playlist, speaker, proyektor film, dan lain sebagainya.

kamar mandi foto by @perhutani.alamwisata
kamar mandi foto by @perhutani.alamwisata

Bobocabin sendiri memiliki 2 tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. pertama ada delux cabin yang memiliki kasur berukuran king size serta kamar mandi pribadi. Sedangkan tipe kedua adalah famiy cabin yang cocok untuk liburan bersana keluarga.

Harga Bobocabin Coban Rondo

Ini merupakan cabang keenam setelah sebelumnya hadir di jawa barat dan Bali. Setiap cabang memiliki perbedaan harga, namun tidak begitu jauh perbedaanya. Berikut pricelist selengkapnya

  • Tipe Deluxe Cabin Rp 950.000,-/ malam
  • Tipe Family Cabin Rp 1.400.000,-/ malam

Fasilitas

  • Bed
  • Free ifi
  • B-pad
  • mood lamps
  • music bluetooth
  • stop contact
  • towel
  • bathroom amenities
  • compat working space

Lokasi Bobocabin Malang

Lokasinya berada di kawasan wisata Coban Rondo, Jurangerjo, Pendesari, Kecamatan Pujon, kabupaten Malang. Tinggal arahkan saja google maps kamu ke coban rondo. Atau bisa klik disini.

Demikian tadilah review mengenai bobocabin coban rondo di malang. Kamu yang mau staycation dengan pengalaman baru yuk langsung saja booking dari sekarang.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya