Harga Dan Aktivitas Seru Di Boja Farm Bogor

Boja Farm Bogor – Dewasa ini aktivitas di outdoor mulai banyak digemari. Mulai dari nongkrong di cafe cafe outdoor hingga staycation di glamping. Selain memang resiko penularan covid lebih rendah karena sirkulasi udara lebih bebas, pemandangan alam hijau bisa membuat mata dan fikiran fresh kembali.

Bogor sebagai destinasi utama warga Jabodetabek tentu memiliki sederet tempat untuk staycation. Bagi yang mau mencari glamping di Bogor yang anti mainstream rasanya boja farm & farmstay ini bisa masuk dalam wish list mu.

Tak hanya sekedar menginap, namun kamu bisa mengenal alam lebih jauh lagi dan belajar hidup lebih sehat. Cocok buat yang mau liburan bersama keluarga dan lokasinyapun tak jauh dari Jakarta.

Tentang Boja Farm Bogor

Berada di Cijeruk, Boja Farm ini bisa jadi alternatif kalau kamu males terjebak kemacetan menuju Puncak Bogor. Jika dari stasiun kota Bogor, tempat ini bisa diakses dalam waktu 40 menitan saja.

boja farm stay glamping pict by @bojafarm
boja farm stay glamping pict by @bojafarm

Saat ini ada 7 tenda yang bisa dipesan oleh pengunjung. Namanya juga glamping, meski berwujud tenda namun didalamnya dilengkapi dengan beragam fasilitas layaknya hotel. Diantaranya ada dispenser, kamar mandi beserta water heater, perlengkapan mandi, welcome snack & drink danlain sebagainya.

suasana didalam tenda pict from @bojafarm
suasana didalam tenda pict from @bojafarm

Tendanya sendiri hanya ada satu tipe dengan kapasitas 2 sampai 4 orang. Jarak antara satu tenda dengan yang lainya cukup jauh sehingga memberikan suasana yang nyaman dan tenang. Setiap tenda juga dilengkapi dengan hammock net bed untuk bersantai dan berfoto foto tentunya. Kemudian ada juga area apl unggun dan juga area makan.

Baca Juga  7 Cafe Rooftop Di Bogor Paling Hits Asik Buat Nongkrong

Aktivitas Seru Di Boja Farm Bogor

Sebenarnya dengan menginap di farm stay sudah include lunch, BBQ dan farm activities seperti farm, tracking, harvest dan foraging. Namun jika ingin menikmati keseruan lainya, ada paket addon yang bisa kamu pilih.

Yang pertama, kamu bisa coba pine forest walk seharga Rp 35 ribu. orang. Nantinya kamu bisa menjelajah hutan pinus yang menantang dan seru. Kalau gak mau capek bisa mencoba mountain trail ataupun land rover ride.

berkuda by @bojafarm
berkuda by @bojafarm

Selain itu, bisa juga bersantai di dekat tenda dan mencoba paket lukian bumi kit. Dimana nanti akan diberi paket melukis mulai dari canvas, paper, painting tools dll.

Sesuai namanya, boja farm juga punya peternakan yang mana memiliki kuda kuda nan menggemaskan. Kamupun bisa bermain dan berinteraksi dengan kuda kuda tersebut.

Hal menarik lainya adalah makanan yang dihidangkan diambil langsung dari alam. Mulai dari telur, bubur kacang hijau, singkong goreng, dll. Jadi gak cuma senang senang, namun liburanmu juga menyehatkan!

Pricelist Atau Daftar Harga Boja Farm & Farm Stay

Untuk menyewa tenda atau glamping farm stay tersebut, kamu mengeluarkan budget Rp 1.490.000,-/ malam untuk weekdays dan Rp 1.820.000,-/ malam untuk weekends. Harga tersebut adalah untuk 2 orang. Sementara jika ingin menambah personil dikenakan biaya tambahan Rp 385.000,-/orang untuk weekdays dan Rp 465.000,-/orang untuk weekends.  Adapun kapasitas maksimal untuk satu tenda adalah 4 orang. Berikut pricelist untuk paket tambahan:

  • Camp fire kit 135k
  • Lukisan bumi kit 200k
  • Land rover ride 500k/car for 5 pax
  • pine forest walk 35k
  • java spices workshop 75k
  • mountain trail 105k
  • bartega paint by number kit 250k
  • Horse riding 50k
Baca Juga  Rute Dan Lokasi Desa Wisata Malasari Bogor

Lokasi Boja Farm Bogor

Alamat lengkapnya berada di Tajur Halang, Lembah Salak, kabupaten Bogor. Akses jalan menuju kesana cukup mulus hanya ada beberapa tikungan yang lumayan curam. Baiknya datang kesini jangan sedari siang hari mengingat kondisi jalanya yang tidak begitu lebar. Rute selengkapnya bisa ikuti saja panduan via googlemaps.

Cara Reservasi

Mengingat jumlah tenda yang terbatas, maka setiap tamu wajib reservasi minima H-7. Adapun caranya sangat mudah. Kamu bisa kunjungi instagram @bojafarm. Nah dibagian bio terdapat link, klik saja. Selanjutnya kamu bisa menghubungi via whatsapp atau langsung reservasi melalui pilihan link yang disediakan.

Fasilitas

  • Area parkir
  • AC
  • Limited wifi
  • hammock net bed
  • portable gas stove & electric kettle
  • fire pit
  • kamar mandi
  • water heater
  • area api unggun
  • outdoor activity
  • dan masih banyak lainya

Overall boja farm bogor ini sangat cocok buat kamu yang mau liburan atau staycation bersama keluarga. Jika membawa anak lima tahun keatas kami kira lebih cocok, karena bisa bermain dan berjalan sendiri di alam bebas tanpa harus menggendongnya. Selamat liburan!

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya