Obelix Village Jogja, Harga Tiket Masuk & Menu 2023

OBELIX VILLAGE JOGJA
Tiket Masuk: Rp25.000,-
Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB
Nomor Telepon: 0811-2865-588
Alamat: Jl. Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512

 

Berhadapan dengan rutinitas yang menjenuhkan serta hiruk pikuk kehidupan di kota tentu saja akan menguras fikiran. Jika kepala sudah penat, sudah waktunya untuk merecharge. Mengunjungi wisata alam adalah salah satu cara yang bisa dipilih.

Jogja tentu saja tidak pernah kekurangan soal destinasi wisata alam. Mulai dari pegunungan, pedesaan hingga pantai semua bisa kita temukan. Namun jika kamu sudah bosan dengan tempat tempat yang sudah ada, obelix village yang ada di Sleman, Yogyakarta ini bisa jadi opsi selanjutnya.

Ini adalah wisata terbaru di jogja yang baru dibuka pada 15 oktober 2022. Mengedepankan keindahan alam pedesaan, tentunya destinasi ini sangat cocok untuk refreshing melepas penat baik bersama teman maupun keluarga tercinta.

Mengingat tempatnya masih baru, jadi masih minim informasi yang beredar. Untuk itu kali ini tim travelandword akan memberikan ulasan lengkapnya mulai dari fasilitas, jam buka dan juga harga tiket masuknya. check this out guys!

Harga Tiket Masuk Obelix Village Jogja

Tentunya ini informasi yang paling kalian cari bukan? Tenang HTM Obelix village ini cukup ramah di kantong. Hanya saja memang ada perbedaan untuk hari biasa dan akhir pekan. Selain itu ada wahana yang harus bayar lagi untuk memasukinya. Berikut pricelist selengkapnya

Baca Juga  7 Resto All You Can Eat Di Jogja Yang Murah Dan Enak
JENIS TIKET HARGA
Tiket Masuk Weekday Rp20.000
Tiket Masuk Weekend Rp25.000
Tiket Malam hari (promo) Rp10.000

 

Catatan:

  • Tiket diatas sudah termasuk little zoo, secret river deck, flower garden dan mini farm
  • Anak usia 3 tahun sudah dikenakan tarif normal

Ada Apa Saja Di Obelix Village Jogja?

Bagi warga Jogja, nama Obelix sendiri sudah cukup familiar di telinga. Sebelumnya memang sudah ada obelix hills, sebuah wisata hits untuk nongkrong, kulineran serta menikmati sunset didekat candi prambanan. Setelah cukup sukses dengan destinasi tersebut, akhirnya mereka melebarkan sayapnya dengan membuka destinasi baru bernama obelix village ini yang berada di Pandowoharjo, Sleman.

Berwisata ditengah alam baik itu dekat sungai, di atas bukit ataupun ditengah sawah memang jadi trend baru. Beragkat dari hal tersebut, mereka menghadirkan destinasi dengan konsep back to nature tanpa merusak ekosistem alam disekitarnya.

Lahan seluas 4 hektar tersebut kini disulap menjadi destinasi wisata keren yang menghadirkan beragam spot wisata. Berikut beberapa wahana atau fasilias yang ada didalam wisata obelix village ini.

Wahana Edukasi Mini Farm

mini farm obelix hill
via ig @obelixvillage

Wahana mini farm cocok buat kalian yang membawa anak anak. Ini adalah wahana edukasi pertanian dimana pengunjung bisa merasakan menjadi seorang petani mulai dari bercocok tanam hingga memanen. Selain itu juga bisa mengenal lebih dekat aneka produk sayuran organik.

Hewan Lucu Di Little Zoo

mini zoo di obelix village

Dari mini farm, bisa lanjut ke little zoo sebuah kebun binatang mini yang memiliki beberapa koleksi hewan lucu. Diantaranya ada kuda poni, bruung, sapi, rusa dan kelinci. Anak anak bisa berinteraksi dengan satwa satwa tersebut seperti memberinya makanan.

River Deck Yang Instagramable

Suara gemercik aliran sungai, konon bisa menjadi “terapi” untuk menenangkan pikiran. River deck ini meruapakan sebuah spot untuk bersantai dan menikmati kuliner di tepi aliran sungai.

river deck via @obelixvillage
river deck via @obelixvillage

Flower Garden Yang Cantik

Berfoto di tengah hamparan bunga yang cantik rasanya tak boleh dilewatkan jika datang kesini. Masuk saja ke area flower garden, sebuah kebun atau taman yang berisi beberapa jenis bunga.

Baca Juga  KALIURANG PARK Botanical Garden, Harga Tiket & Wahana
wisata obelix village jogja via @obelixvillage
wisata obelix village jogja via @obelixvillage

Menikmati Beragam Kuliner

Rasanya kuliner memang tak bisa dilepaskan dari kegiatan berwisata. Usai mengeksplore setiap sudut di obelix village, selanjutnya bisa memesan beragam menu di area restaurant.

Selain sejumlah wahana diatas, ada banyak spot spot untuk berselfie. So, siapkan outfit dan kamera terbaikmu saat berkunjung kesini.

Daftar Harga Menu Obelix Village Resto

Pilihan menunya cukup lengkap dan didominasi menu tradisional. Jadi disana terdapat menu prasmanan dengan pilihan lauk seperti ayam goreng, nila goreng, pepes ayam, brongkos dll.

Selain itu tersedia juga makanan sajian (porsi) seperti nasi rawon, soto, bakso, gulai ayam dll. Tak ketinggalan beragam camilan seperti mendoan, pisang goreng, donat dll juga bisa kamu pesan. Adapun daftar menunya bisa dilihat pada daftar dibawah ini.

Menu makanan obelix village
Menu makanan obelix village
menu prasmanan
menu prasmanan
menu minuman
menu minuman

Lokasi Obelix Village

Alamat lengkapnya berada di jalan kenangan, Krandon, pandowoharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, DIY. Hanya berjarak sekitar 15 km dari pusat kota Jogja. Adapun rutenya silahkan simak via google maps.

Jam Buka

  • Senin – jumat 10.00 – 22.00 WIB
  • sabtu – Minggu 07.00 – 22.00 WIB

Fasilitas

Berikut sejumlah fasilitas yang tersedia:

  • Resto pulen kopi ponti
  • flower garden
  • mini farm
  • little zoo
  • secret river deck
  • petit paris boulangerie
  • samui
  • spot foto
  • meeting room
  • toilet
  • area parkir luas
  • mushola

Kehadiran obyek wisata obelix village ini tentunya membuat destinasi di jogja semakin beragam. Kalian yang mau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta, destinasi ini bisa jadi pilihan. Fasilitas lengkap dengan tiket masuk yang cukup affordable.

Beri Tanggapan:

4.7/ 5. dari 111 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya