D’Victory Waykambang Edupark Batang, Harga Tiket & Jam Buka

D’Victory Waykambang Edupark – Batang merupakan sebuah daerah di Jawa Tengah yang diapit oleh pekalongan dan Kendal. Berada di garis pantura, kabupaten ini memiliki topografi berupa perbukitan dan pantai.

Meski tak setenar beberapa “tetangganya” namun Wisata Di Batang cukup lengkap. Mulai dari wisata pantai, kebun teh, air terjun hingga taman tematik bisa kalian temukan disana. Seperti waykambang edupark yang ada di Blado, Selopanjang.

Taman rekreasi ini sudah dibuka sejak bulan November 2021 lalu. Kini setelah setahun berjalan, ada sejumlah penambahan fasilitas dan wahana. Salah satunya adalah D’victory waykambang atau yang juga disebut victory park.

Tentang Wisata Waykambang Edupark Batang

Waykambang Edupark merupakan sebuah taman tematik yang berada di kawasan perbukitan tepatnya di Selopajang Timur, Kecamatan Blado. Berada di atas perbukitan, membuat taman rekreasi satu ini menawarkan view hijaunya alam yang sejuk. Cocok untuk berekreasi bersama keluarga maupun teman.

foto by @waykambang_official
foto by @waykambang_official

Selain menyajikan view yang menyegarkan mata, waykambang edupark dilengkapi dengan sejumlah fasilitas keren. Seperti adanya taman bunga yang berisi sjeumlah bunga bunga cantik seprti bunga hortansia, bunga kumis kucing, bunga melati jepang, dll.

kolam renang pict by @waykambang_official
kolam renang pict by @waykambang_official

Wisata hits di Batang ini juga memiliki 2 kolam renang atau waterboom dengan kedalaman yang bervariasi. Khusus anak anak bisa bermain di kolam sedalam 60 cm. Kemudian untuk orang dewasa ada kolam khusus terpisah.

Baca Juga  Cepogo Cheese Park Boyolali, Harga Tiket April 2024

Daya tarik lainya adalah adanya beragam wahana yang cukup menantang adrenalin baik untuk anak anak ataupun orang dewasa. Bagi anak anak tersedia wahana gondala mini, komidi putar mobil, komidi putar balon dll. Sedangkan untuk orang dewasa terdapat sky swinger dan kora kora.

d'victory waykambang edupark
d’victory waykambang edupark

Terakhir, kamu juga bisa menemukan sejumlah spot spot yang instagramble. Kamu bisa berburu foto dengan outfit dan kamera terbaikmu. Yang terbaru adalah spot bernama D’victory.

Wahana D’Victory Waykambang Edupark

d’victory merupakan wahana terbaru yang dimiliki waykambang. Lokasinya berada di dekat wahana sky swinger. Ini merupakan sebuah wahana spot foto berupa spot gedung ala eropa dengan cat warna warni.

Jika kalian pernah ke san terra delaponte yang ada di Malang, Jawa timur, kurang lebih konsepnya sama. Disana kalian bisa menemukan gedung gedung tinggi berwarna warni yang bisa jadi background foto.

Namun tentu saja, ini hanya properti foto saja jadi bukan bangunan gedung utuh. Didepanya juga terdapat beberapa spot aesthetic untuk nongkrong dan berfoto foto.

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang

Wisata satu ini bisa dibilang cukup murah meriah. HTM waykambang edupark adalah Rp 15.000,- bagi orang dewasa. Sedangkan untuk anak anak dengan rentang usia 2-12 tahun cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,- saja.

Lokasi Waykambang Edupark

Alamat lengkapnya berada di jalan raya reban-blado km 4, Slambat, Selopajang Timur, Kecamatan Blado, kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jika dari pusat kota batang jaraknya sekitar 25 km. Rute selengkapnya silahkan baca disini.

Fasilitas

Fasilitas yang dimiliki terbilang sangat banyak dan lengkap. diantaranya

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman bunga
  • waterboom
  • wahana permainan anak
  • wahana permainan dewasa
  • spot foto
  • resto
  • dll
Baca Juga  PITRIS OCEAN VIEW Kebumen, Harga Tiket Dan Wahana

Jam Buka

  • Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

Demikian tadilah informasi yang dapat kami sampaikan tentang d’victory waykambang edupark. Semoga bisa jadi referensi liburanmu khususnya bagi kamu yang tinggal di daerah batang dan sekitarnya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya