Lokasi Dan Harga Locca Lodge Trawas Glamping

Locca Lodge Trawas – Bagi masyarakat Mojokerto, Surabaya dan sekitarnya kawasan Trawas adalah salah satu destinasi favorit untuk berlibur. Berada di Kaki Gunung Welirang memang tempat tersebut menawarkan landscape alam pegunungan yang syahdu. Tak heran jika sejumlah destinasi baik berupa cafe, taman maupun glamping terus bermunculan.

Di akhir tahun 2022 ini, Jungle Hospitality kembali unjuk gigi di dunia pariwisata dengan menghadirkan satu destinasi baru. Destinasi yang dimaksud tak lain adalah Locca Lodge Trawas, untuk mengakomodasi para traveller yang mau staycation.

Selama ini jungle hospitality telah bergerak di sektor kuliner berbasis wisata. Glamping terbaru di Trawas inipun kian melengkapi unit bisnis mereka, yang mana menjadi oulet ke delepan dari Jungle Hospitality. Nah buat kalian yang mau cari penginapan di Trawas, Mojokerto bisa disimak beberapa informasi berikut ini

Locca Lodge Trawas, Glamping Instagramable Dengan Harga Terjangkau

Bermalam di tengah hutan pinus berselimut udara sejuk, tentu menjadi hal yang menarik untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Apalagi ditempat yang aesthetic dengan fasilitas lengkap layaknya hotel. Itulah yang ditawarkan oleh Locca lodge Trawas, Berikut beberapa daya tarik yang harus kamu tahu:

Lokasi Berada Kawasan Wisata

glamping terbaru di trawas
glamping terbaru di trawas

Glamping yang satu ini berada di Wana Wisata Dlundung, sekitar1 jam jika dari Kota Mojokerto. Letak persisnya berada di sebelah timur dari camp ground wana wisata dlundung. Dari area camping tersebut tinggal berjalan ke arah hutan pinus kurang lebih 50 meter. Dari lokasi glamping, teman teman traveller juga bisa menikmati indahnya Gunung Penanggungan.

Baca Juga  Jungle Cafe Trawas - Review Harga Menu Dan Alamat

Desain Glamping Yang Aesthetic

glamping aesthetic by @loccalodge_trawas
glamping aesthetic by @loccalodge_trawas

Bentuk glampingnya sendiri berupa segitiga dengan material kayu lengkap degan balkon di sampingnya. Dengan latar belakang hutan pinus dan kabut tipis yang terkadang menyelimuti, tentunya menjadi spot keren untuk berfoto foto. Adapun ukuranya sendiri adalah 4 x 5 meter, cukup untuk liburan bersama keluarga kecil.

Fasilitas Lengkap

fasilitas locca lodge trawas pic by IG @loccalodge_trawas
fasilitas locca lodge trawas pic by IG @loccalodge_trawas

Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas seperti hotel. Diantaranya ada tempat tidur berukuran 180×200 lengkap dengan bantal dan selimut. Tersedia juga kamar mandi dengan shower air panas serta kloset duduk. Kemudian teras berukuran 1×5 meter yang dilengkapi dengan kursi bakal jadi tempat asik untuk bersantai dan menikmati panorama sekitar.

Staycation kamu juga bakalan nyaman dan asik dengan berbagai fasiltias pelengkap. Seperti Lampu, TV, Colokoan listrik, air minum serta coffee & tea maker.Bahkan tersedia juga fasilitas api unggun didepan unit glamping.

Menu Sarapan Ala Pedesaan

Satu hal lagi yang cukup menarik yakni kamu bakal mendapatkan menu sarapan ala pedesaan. Antara lain ada rawon, pecel, oseng oseng cecek, lodeh, jagung manis, jagung rebus, nasi jagung, kacang godog dan sambel wader. Jika kamu tak membawa bekal snack, kamu juga bisa membeli di bagian resepsionis.

Harga Glamping Locca Lodge Trawas

Lantas berapa biaya untuk menginap satu malam disini? Tak perlu merogoh kocek dalam dalam, dengan biaya Rp 750 ribu/ malam kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas diatas termasuk sarapan.

Alamat Locca Lodge Trawas

Alamat lengkapnya terletak di kawasan wana wisata Dlundung, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Untuk lebih mudahnya bisa ikuti panduan rute via google maps.

Gimana seru bangetkan glamping locca lodge trawas ini? Jika kalian mau liburan di Trawas dengan waktu lebih dari 1 hari, penginapan ini rasanya cukup rekomended untuk masuk dalam list kamu.

Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk Paralayang Trawas Mojokerto

You cannot copy content of this page