UNIK! Ini Menu Dan Harga Namaaz Dining Resto Jakarta Selatan

Namaaz Dining Resto Jakarta – Dalam beberapa tahun belakangan, dunia kuliner kian menggeliat. Bisa kita lihat cafe dan resto di setiap kota yang kian menjamur. Demi menarik perhatian pelanggan, tentu saja setiap tempat makan tak hanya menghadirkan menu yang cukup untuk mengisi perut semata. Namun invoasi dan kreasi baik pada menu maupun hal lain juga menjadi perhatian khusus. Bahkan ada satu resto unik di Jakarta yang mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Adalah Namaaz dining resto, sebuah restoran di Jakarta selatan yang memiliki konsep molecular gastronomy. Ini adalah resto pertama di Indonesia yang mengusung konsep tersebut. FYI, molecular gastronomy adalah teknik yang menggabungkan antara ilmu kimia dan fisika dalam sebuah makanan. Cukup sulit ya dibayangkan seperti apa bentuk menu makananya? Dari pada penasaran langsung saja meluncur ke lokasi namaaz dining jakarta. Kamu pasti gak bakalan menyangka dengan menu yang disuguhkan. Pasalnya menu menunya memiliki beragam bentuk seperti lilin, pembersih kaca, detergen, lipstik dll.

Harga Namaaz Dining Resto Jakarta Selatan

Mungkin namaaz dining adalah restoran termahal di jakarta. Bayangkan saja, untuk menyantap menu menu namaaz dining, kamu harus rela merogoh kocek sebesar Rp 1.250.000,00. Cukup sekali bayar saja, nanti kamu bakal disuguhkan 17 menu yang bisa dihabiskan dalam waktu 2 hingga 3 jam. Memang terbilang mahal, namun dari beberapa pengakuan netizen yang sudah mencoba harga tersebut cukup worth it. Hemm apa saja sih menu menunya? berikut beberapa diantaranya

Menu Namaaz Dining Jakarta

Perlu kamu ketahui, menu menu disini akan diperbarui setiap 6 bulan sekali. Selain itu restoran ini hanya memiliki 28 kursi saja. Dan setiap hari selalu dipenuhi pengunjung. Untuk menyantap menu makanan namaaz dining harus booking terlebih dahulu melalui website resminya. Berikut beberapa menu yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga  Cara Makan Di Hanamasa Dan Tips Agar Tidak Rugi

Cemilan Singkong dan lilin

menu namaaz dining resto jaksel

Menu pertama, kita akan diberi keripik singkong yang ditancapkan langsung di singkong asli. Menariknya ada sebuah lilin yang sebenarnya adalah sambal balado untuk dinikmati bersama keripik.

Cobain Pembersih Kaca

Selanjutnya kita akan disuguhkan pembersih kaca dan sayur bayam berkuah bening. gunakan pembersih kaca untuk menyantap sayuran yang berisi jagung, bayam, dan bawang merah tersebut.

Gudeg Berwujud Roti Selai

menu unik di namaaz dining resto

Ini adalah salah satu Menu namaaz dining yang cukup membuat surprize. Siapa sangka makanan berbentuk roti tawar dan selai ini adalah gudeg. Yap, gudeg! makanan khas jogja. Jadi roti tawar sebenarnya kuah opor, sedangkan lembaran kejunya adalah ayam. Nah untuk selai kuning adalah telur, selai coklat gudeg, selai merah sambal dan selai hijau adalah seledri.

Pernah Makan Detergent?

Sama halnya sedang mencuci baju, ketika cairan dalam botol dituangkan ke baju bakal ada reaksi yang menghasilkan busa. Tentu saja ini bukan detergent sungguhan tapi adalah buah carica, khas wonosobo.

Lipstik Yang Bisa Dimakan

Kue clorot yang berasal dari pulau dewata bali disulap menjadi lipstik. Bentuknya bahkan gak berbeda dengan lipstik asli. Kamupun bisa mengoleskanya ke bibir, karena ada pewarna merahnya.

Tumis Cumi

Beberapa menu namaaz dining resto memiliki barcode yang bisa discan dengan gadget. Setelah discan akan muncul informasi makananya. Seperti tumis cumi ini yang memiliki barcode cukup besar. Untuk menyantapnya tinggal digulung dan langsung disantap.

Seram, Ada Tangan Zombie

lokasi namaaz dining resto

Meskipun bentuknya agak menjijikan yakni berupa tangan zombie lengkap dengan ceceran darah, namun menu ini cukup lezat lho. Tangan zombie tersebut sebenarnya adalah ayam bakar khas madiun.

Cobain Makan Sabun Di Namaaz Dining

namaaz dining resto jakarta selatan

Selanjutnya ada milk, white chocolate dan candy yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai handuk dan sabun.

Baca Juga  Tuan Tanah Pondok Bambu, Inilah Daftar Menu Dan Alamatnya

Rokok

Mau tau rasanya makan rokok? datang saja ke namaaz dining jakarta selatan. Namun bukan rokok tembakau melainkan marsmallow dan popcorn.

Telur

Sebagai makanan penutup ada sirup markisa dan semangka yang dikeringkan. Kedua bahan tersebut dibuat seperti telur dan daging mentah.

Demikain tadi beberapa menu dan harga namaaz dining jakarta selatan. Gimana penasaran ingin mencobanya? langsung saja booking di website resmi namaaz dining dan tentukan tanggalnya! Untuk lokasi namaaz dining ini terletak di jalan gunawarman nomor 42, Kebayoran Baru, Jakarta selatan.

Leave a Comment

You cannot copy content of this page