Padi Emas Sentul, Daftar Menu Dan Jam Buka

Padi Emas Sentul – Kawasan sentul merupakan salah satu destinasi wisata dan berburu kuliner di Bogor. Kita bisa menemukan berbagai tempat wisata dan kuliner di sentul. Buat para pecinta kuliner, kini di sentul city ada destinasi baru yang bisa kamu kunjungi baik bersama pacar, saudara, teman maupun keluarga. Tempat tersebut bernama Padi Emas, yang berada di kawasan royal sentul park of LRT City.

Padi Emas Sentul merupakan wisata kuliner yang dibangun diatas proyek LRT City sentul – Royal sentul park. Jadi konsepnya Transit Oriented Development atau TOD dengan memaksimalkan angkutan masal semacam tranjabodetabek ataupun LRT. Selain itu dilengkapi juga jaringan bagi para pejalan kaki dan sepeda. Untuk menunya sendiri sebagian besar adalah menu khas Indonesia. Setidaknya ada sekitar 58 menu masakan khas nusantara dengan harga yang relatif terjangkau.

Selain menyediakan resto dengan berbagai pilihan menu, Padi emas juga memiliki sejumlah fasilitas untuk mengadakan berbagai event. Mulai dari camp ground yang bisa digunakan untuk berkemah bersama teman maupunkeluarga, garden party, pre wedding veneu, exhibition space untuk menggelar acara acara seperti pameran, meeting rooms, birday party, gathering, hingga wedding outdoor. Khusus bagi yang mau mengadakan event event tersebut silahkan langsung saja kontak via WA 087770969093.

Harga Menu Padi Emas Sentul Bogor

Padi emas memang berkomitmen untuk mengenalkan aneka jenis masakan khas Indonesia. Sebanyak 58 menu khas nusantara bisa kamu temukan disini mulai dari manado, solo, makasar hingga masakan sunda. Menu menu tersebut diantaranya soto betawi, nasi goreng, ayam penyet, misoa, coto makassar, dll. Tak ketinggalan aneka jajanan juga ada seperti bakso, tahu gejrot, siomay hingga es krim. Menariknya lagi harga makanan di padi emas ini cukup ramah dikantong lho. Menu makanan dan minumanĀ  hanya dibanderol mulai Rp 5.000,- hingga Rp 50.000,-.

Baca Juga  Curug Ciomas Bogor, Daya Tarik & Harga Tiket 2023
menu padi emas sentul (via google david santoso)
menu padi emas sentul (via google david santoso)

Setelah puas bersantap kuliner kamupun bisa mencari spot spot yang instagramable untuk berfoto foto. Salah satunya adalah buttlerfly garden alias tamankupu kupu. Taman ini merupakan tempat untuk konservasi sekaligus sebagai sarana edukasi. Kemudian ada juga kandang kelinci, hiasan payung warna warni, dan beragam spot foto keren lainya.

Lokasi Padi Emas Sentul Bogor

komplek royal sentul tepatnya di jalan babakan madang nomor 78, kadumangu km 33, babakan madang, sentul, Bogor.

Jam Buka

  • weekdays 10.00 – 22.00 WIB
  • Weekends 07.00 – 22.00 WIB

Demikian tadi ulasan singkat mengenai harga menu padi emas sentul bogor. Gimana udah kesini belum? kalau belum yuk ajak teman ataupun kerabat untuk kulineran. Tempatnya nyaman, ada berbagai pilihan menu dan tentunya ada banyak spot spot yang instagramble.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment