Harga Tiket Masuk Cimory Semarang April 2024

Tiket Masuk Cimory Semarang – Tak hanya kotanya saja, kabupaten semarang juga menarik untuk di explore. Selain menawarkan wisata alam, ada beberapa pojok pojok kuliner yang asik buat nongkrong. Salah satunya adalah cimory on the valley, salah satu cabang resto cimory dan merupakan yang paling besar dan paling lengkap. Sementara itu dua cabang lainya adalah cimory riverside dan cimory mountain view yang berada di kawasan puncak bogor.

Cimory selama ini dikenal sebagai penghasil produk yogurth berkualitas yang mereka olah dari peternakan mereka sendiri. Tak hanya menawarkan produk produk susu yoghurt dalam kemasan saja, Cimory juga membuka restoran yang digabungkan dengan peternakan dan area bermain. Salah satunya ya di lokasi cimory on the valley semarang ini. Tak hanya menawarkan produk produk susu segar saja, ada banyak menu cimory semarang yang bisa kamu coba. Diantaranya ada steak, soto, ayam goreng, fish and chips, dan lain sebagainya.

Salah satu alasan cimory ini selalu ramai, karena disana tak hanya menjual makanan dan minuman saja. Namun setiap pengunjung bisa masuk ke peternakanya dan memberi makan sapi. Kemudian bisa juga melihat aneka hewan seperti biawak, burung, ikan, kura kura, kelinci dan lain sebagainya. Kemudian untuk anak anak tersedia juga arena playground. Jadi tempat ini memang asik banget buat liburan bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Cimory Semarang

Sebenarnya untuk masuk ke area cimory on the valley, pengunjung tidak dikenakan biaya. Namun jika ingin masuk ke peternakan atau wahana lainya baru dikenakan tiket masuk. Berikut pricelist selengkapnya:

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Menu Serambi Semarang
Jenis TiketHarga
HTM Dairy Land (Mini Zoo)Rp 15.000,-
HTM Mini Mania (Taman Miniatur Dunia)Rp 25.000,-
HTM Sakura ParkRp 25.000,-
Tiket Combo 2 (dairy land & mini mania)Rp 35.000,-
Tiket Combo 3 (dairy land, sakura park & mini mania)Rp 45.000
Animal Feeding Bundling (milk, duck & dove, camel, ostric)Rp 40.000
Activites Bundling (sky ride, cow milking, bird aviary)Rp 35.000

Catatan: Untuk libur lebaran (06 april – 21 april 2024) hanya berlaku tiket combo dan bundling pack.

tiket masuk cimory on the valley semarang
tiket masuk cimory on the valley semarang

Lokasi Cimory On The Valley Semarang

Cimory semarang tepatnya berada di jalan raya sokarno hatta jm 30, Bawen, Semarang. Klau dari kota semarang berjarak sekitar 25 km dan 18 km dari kota salatiga. Kalau dari kota semarang, tinggal ikuti saja jalan menuju ungaran. Lokasi cimory semarang berada di kiri jalan setelah rumah sakit ken saras. Sedangkan jika yang dari selatan (magelang , jogja, solo) langsung saja menuju arah semarang. Jika menemukan PT Coca Cola di kanan jalan, lokasi cimory on the valley tinggal beberapa ratus meter lagi.

Baca juga: Koeta Toea Semarang

Jam Buka

Weekday

  • Shop 9am – 7pm
  • Resto 10am – 7pm
  • Wisata 9am – 5pm

Weekend

  • Shop 8am – 9pm
  • Resto 9am – 9pm
  • Wisata 8am – 5pm

Galeri Foto

mini mania pict via cimory.otv
mini mania pict via cimory.otv
pict from cimory.otv
pict from cimory.otv
mini zoo cimory semarang via cimory.otv
mini zoo cimory semarang via cimory.otv
pict from cimory.otv

Demikian tadi review lokasi dan harga tiket masuk cimory semarang. Untuk jam bukanya sendiri, cimory mulai buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam pada weekday dan jam 8 pagi sampai 10 malam saat weekend. Untuk harga makanan di cimory semarang dibanrol Rp 30 ribu keatas. Habis dari sini kamu bisa lanjutkan liburanmu ke taman bunga celosia.

Baca Juga  Bento Kopi Salatiga, Review Menu Dan Lokasi

Beri Tanggapan:

4.7/ 5. dari 3 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

2 thoughts on “Harga Tiket Masuk Cimory Semarang April 2024”

Leave a Comment