Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru 2023

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor – Memiliki topografi tak jauh berbeda dengan Malang maupun Bandung, Bogor juga memiliki berbagai macam destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam. Seiring dengan perkembangan wisata yang condong ke spot spot instagenic, kitapun bisa menemukan beberapa tempat wisata yang dibalut dengan gimmick kekinian. Sebut saja seperti the ranch puncak yang memiliki spot ala perkampungan Eropa. Tempat tersebut memang menghiasi time line media sosial beberapa waktu terakhir. Kini, Bogor punya wisata ala ala Eropa lagi lho. Namanya adalah Devoyage yang berada tak jauh dari jantung kota.

Di Indonesia sendiri wisata ala Eropa memang cukup diminati. Beberapa landmark seperti menara eiffel, colosseum, maupun Telephone box seperti yang ada di London kerap menghiasi beberapa destinasi wisata. Hal itupun bisa kamu temukan di lokasi devoyage bogor. Sebuah replika menara eiffel dengan latar belakang perumahan ala eropa menjadi spot favorit para pengunjung. Selain itu didalamnya tersedia sekitar 150 spot foto. Bagi yang suka main IG, bakal puas deh foto foto disini. Ditambah lagi dengan berbagai macam wahana permainan di devoyage yang bakal membuat liburanmu kian seru.

Devoyage adalah destinasi wisata terbaru di bogor dengan konsep holiday, selfie, dan foodies. Jadi tempat ini terbagi jadi 3 zona. Di zona pertama kamu menemukan aneka macam wahana permainan seperti cano, theater, mini zoo, rumah permainan ,rumah cendera mata dan lain sebagainya. Di zona selfie, pengunjung akan dimanjakan dengan 150 spot foto. Dan zona terakhir adalah zona kuliner yang terdapat restoran dan kafe devoyage. Sebagian besar menu makanan di devoyage cafe adalah menu western. Konsep cafenya sendiri adalah industrial space yang terdiri dari ruang indoor dan outdoor.

Baca Juga  Halimun Hills Glamping & Resto, Ini Daftar Harga Menunya

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Untuk berwisata disini ada beberapa pilihan tiket masuk yakni tiket reguler dan juga tiket terusan. Berikut pricelist selengkapnya:

  • Tiket Masuk weekday Rp30.000
  • Tiket Masuk weekend Rp40.000
  • Tiket Masuk Terusan Weekday Rp100.000
  • Tiket Masuk Terusan Weekend Rp150.000
  • Tiket Masuk Terusan Game Weekday & Weekend Rp200.000

Alamat

Jl. Bogor Nirwana Residence Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat

Jam Buka

  • 09.00-18.00 WIB

Foto Foto Devoyage Bogor

wisata devoyage bogor
wisata devoyage bogor
spot ala eropa via devoyagebogor
spot ala eropa via devoyagebogor
via devoyagebogor
via devoyagebogor
pict via instagram devoyagebogor
pict via instagram devoyagebogor

Cukup terjangkau bukan harga tiket masuk devoyage bogor ini? Buruan jangan sampai ketinggalan sama teman teman kamu! Buat yang belum tahu lokasinya, devoyage terletak di jalan boulevard, Muyaharja, Bogor. Cukup mudah untuk menemukanya, karena berada di kawasan bogor nirwana residence dan cukup dekat dengan jungle water adventure. Devoyage juga buka saat malam hari. Bahkan ketika malam menara eiffelnya juga ikut menyala seperti di paris sana, Romantis banget deh! Gak perlu khawatir pulang kemalaman, kamu bisa menginap di penginapan dekat stasiun bogor.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment