Legit Dapur Dan Kebun Resto Jogja: Menu, Lokasi & Jam Buka

Legit Dapur Dan Kebun – Resto di Jogja memang sudah tak terhitung jumlahnya. Namun ada beberapa yang memiliki konsep unik. Seperti iconic jogja yang menggabungkan antara cafe dan toy gallery. Lain halnya dengan tempat makan yang satu ini. Seperti namanya, legit dapur kebun memiliki kebun yang dipenuhi tanaman hijau untuk bersantap. Terbayangkan bagaimana rasanya menyantap aneka menu makanan diantara tanaman hijau yang rimbun dan sejuk.

Begitu tiba kamu bakal menjumpai banguann setengah tabung dengan bagian depanya yang didominasi kaca dan tanaman. Sederhana namun terlihat cantik, cukup instagenic untuk dijadikan background foto. Memasuki kedalam, langsung suasana sejuk dan nyaman terasa. Meskipun cuaca jogja cukup panas akhir akhir ini, namun hal itu berbanding 180 derajat ketika berada di lokasi legit dapur dan kebun. Resto yang satu ini memiliki berbagai menu masakan nusantara yang disajikan secara prasmanan. Namun ada juga menu menu yang dimasak dadakan setelah dipesan.

Ada beberapa menu legit resto jogja yang menjadi andalan seperti cumi hitam cabe kemangi, paru cumi asin cabe merah, dan lidah kumis cabai rawit. Sementara itu untuk minumanya ada semangka kemangi, awan ijngga, es coklat cacao, es teh sereh pandan dan es leci jeruk keprok soda. Jika gak mau pesan makanan berat, legit dapur kebun juga menyediakan aneka snack seperti pisang goreng atau sukun goreng.

Harga Menu Legit Dapur Dan Kebun Resto

Kamu bisa memilih beragam masakan nusantara yang disajikan secara prasmanan. Berikut daftar menu dan harga selengkapnya:

Lokasi Legit Dapur Dan Kebun Resto

Legit resto ini terletak di jalan sidomukti, Condongcatur, Depok Sleman. Lokasinya cukup dekat dengan cafe brick sekitar 1 km sebalah timur. Jadi untuk menuju ke legit resto kamu bisa melintasi jalan kaliurang. Setelah jakal 7 futsal, ada pertigaan belok kanan (via jalan raya banteng 3). Lurus hingga mentok pertigaan lalu belok ke kiri. Lokasi legit resto gak jauh dari situ. Jika masih bingung kamu bisa ikuti rutenya di google maps.

Baca Juga  JUNGWOK BLUE OCEAN, Ini Harga Tiket Masuk Terbaru 2024

Jam Buka

  • Rabu – Senin pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB
  • Selasa tutup

Demikian tadi harga menu legit dapur dan kebun resto. Gimana tertarik untuk nongkrong dan memanjakan perut anda disini? Coba deh, rekomended banget tempatnya. Apalagi menu cumi hitam cabe kemangi, jamin nagih deh.

Beri Tanggapan:

3.5/ 5. dari 2 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment