7 Villa Di Bandung Untuk Rombongan Yang Rekomended

Villa Di Bandung Untuk Rombongan – Sudah menjadi rahasia umum jika Bandung selalu jadi destinasi wisata favorit. Daerah Dago, Ciwidey maupun Lembang selalu ramai oleh para wisatawan setiap akhir pekan atau waktu libur. Bahkan tak sedikit juga para wisatawan yang liburan ke Bandung membawa rombongan besar. Oleh sebab itu ada sejumlah tempat penginapan yang memiliki kapasitas besar sehingga mampu menampung rombongan wisatawan tersebut.

Liburan bersama rombongan baik itu keluarga, teman kuliah ataupun rekan kerja memang selalu mengasik. Kamu bisa memilih beberapa villa di Bandung agar bisa bermalam secara nyaman. Villa untuk rombongan di Bandung cukup banyak, tinggal di sesuaikan sama kebutuhan dan budget saja. Bahkan ada juga lho yang menyediakan fasiltias gathering ataupun outing event sehingga liburanmu akan lebih berkesan. Berikut ini beberapa villa yang kami rekomendasikan

Villa Di Bandung Untuk Rombongan

Villa Pranata

villa di bandung untuk rombongan pranata villa (1)
villa di bandung untuk rombongan pranata villa (1)

Pilihan pertama kami jatuh pada villa pranata yang berada di jalan kolonel masturi 7 d/h 145, Lembang. Ini adalah salah satu penginapan di Bandung yang cocok untuk rombongan karena memiliki banyak tempat tidur yang bisa menampung sampai 52 orang. Villanya cukup nyaman memiliki fasilitas lengkap serta memiliki halaman luas yang bisa digunakan untuk kegiatan outing. Info lengkapnya kamu bisa kontak WA 0816604017.

Villa Kencana Istana Bunga

villa kencana istana bunga untuk rombongan
villa kencana istana bunga untuk rombongan

Villa kencana juga sering di sewa rombongan baik itu rombongan keluarga, mahasiswa ataupun kantor. Sebab villa ini memiliki daya tampung sampai 40 orang serta memiliki halaman luas. Villa kencana terletak di jalan vila istana bunga, parongpong, Bandung barat. Silahkan hubungi 0818420973 untuk info selengkapnya.

Baca Juga  Armor Genuine Urban Forest, Harga Menu & Daya Tarik

Villa Victor Lembang

via holidayvilla.id

Villa di bandung untuk rombongan selanjutnya adalah villa victor yang berada di kawasan villa istana bunga. Dengan fasilitas 6 kamar yang mampu menampung sampai 60 orang, villa victor sangat rekomended buat para rombongan pelajar ataupun kantoran yang ingin mengadakan event outing. Beberapa fasilitas yang disediakan vila victor diantaranya kamar studio, tv, 4 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, BBQ, parkir mobil, balkon, dan kolam renang.

Villa Adrin

villa adrin ciwidey
villa adrin ciwidey

Jika kamu bersama rombongan sedang liburan ke kawasan ciwidey maka villa adrin adalah pilihanya. Selain memiliki kapasitas banyak, villa ini juga memiliki halaman luas serta pemandangan bagus. Suasananya begitu asri jauh dari polusi dan keramaian. Jadi villa ini cocok buat yang liburan bersama keluarga besar. Villa adrin tepatnya berada di panundaan – margamulya nomor 59, Ciwidey, Bandung.

Villa Alkatiri

Villa Alkatiri bandung
Villa Alkatiri bandung

Salah satu villa di Bandung untuk rombongan yang satu ini juga masih berada di kawasan ciwidey tepatnya di jalan ciwidey patenggang km 4.5. Villa alkatiri memiliki kapasitas sampai 50 orang. Dengan budget sekitar Rp 4 jutaan, kamu dan rombongan sudah bisa bermalam disini. Jika ingin reservasi silahkan hubungi 0856-2426-6888.

Villa Di Bandung Untuk Rombongan: Villa Lord Residence

via ig holidayvillalembang
via ig holidayvillalembang

Selanjutnya ada villa lord residence yang berada di jalan anggrek ii, parongpong, bandung barat. Villa ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan 8 kamar mandi, balkon, ruang tamu, ruang makan, dapur plus kitchen set, kolam renang pribadi, gazebo, kulkas, TV dan are aparkir luas. Memang tarifnya sekitar Rp 8 jutaan tapi sebanding dengan fasilitas yang didapatkan. Jika ingin reservasi, bisa menghubungi 0812-2042-3321

Baca Juga  Arah Coffee Pasundan Bandung, Harga Menu & Jam Buka

Villa venetys

via instagram hotelvenetys
via instagram hotelvenetys

Terakhir, ada villa venetys yang berada di jalan raya maribaya nomor 155 – E lembang. Ada 11 kamar tidur yang disediakan untuk menampung para tamu dengan jumlah maksimal 40 orang. Fasiltias fasilitas yang tersedia di villa venetys antara lain kamar mandi setiap kamar, ruang tamu, meeting room, kitchen set, kolam renang, karaoke, meja pingpong, free wifi, halam luas, playground dll. Selengkapnya kamu bisa hubungi IG @hotelvenetys.

Sebenarnya masih banyak penginapan di bandung untuk rombongan. Namun ketujuh villa diatas cukup rekomended buat yang mau liburan ke Bandung dengan jumlah rombongan banyak. Sekian dulu ya, semoga liburanmu menyenangkan.

Beri Tanggapan:

4/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment