9 Penginapan Murah Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Penginapan Murah Di Pantai Indrayanti – Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang sudah begitu akrab di telinga traveller. Wilayah yang dulunya terkenal tandus dan gersang tersebut, kini menjadi jujukan para wisatawan. Pasalnya ada berbagai destinasi wisata menarik di lantai duanya Jogja tersebut. Yang paling menyita perhatian tentunya adalah pantai pasir putihnya yang disebut sebut gak kalah cantiknya dengan pantai di Malang ataupun di Bali. Dari deretan pantai di Gunung Kidul, pantai indrayanti sampai saat ini masih menjadi favorit.

Pantai Indrayanti atau yang juga disebut pantai pulang syawal ini berada di sisi timur berdekatan dengan pantai pok tunggal. Lokasi persisnya berada di dusun ngasem, kelurahan sidoharjo, kecamatan Tepus, Gunung kidul. Pantai yang satu ini telah dilengkapi berbagai macam fasilitas dari gazebo, warung makan, mushola, wahana jetsky, payung payung di bibir pantai untuk bersantai, dan tentunya penginapan. So buat yang berasal dari luar kota, gak perlu bingung mau bermalam disana. Ada beberapa penginapan murah di pantai indrayanti yang siap menampung para wisatawan. Tarifnya cukup bersahabat, gak bikin kantong jebol.

Daftar Penginapan Murah Di Pantai Indrayanti

Griya Pesisirmu

penginapan di indrayanti via IG @griya_pesisirmu
penginapan di indrayanti via IG @griya_pesisirmu

Griya pesisir berada persis di bibir pantai dan menawarkan lanskap yang keren. Lokasinya persis di samping Indrayanti Resto yang fenomenal itu. Bangunanya sendiri berupa pondok kayu dengan dua lantai. Setiap kamar dilengkapi kipas, peralatan mandi, handuk, air panas, dan juga kamar mandi. Bahkan saat pagi hari tamu juga akan diberikan free breakfast. Kamarnya juga lumayan luas yakni 4×5 meter, cocok untuk menginap secara rombongan. Info lengkapnya silahkan hubungi 0819-3437-1460.

Baca Juga  Tempo Gelato Jogja, Harga Menu & Lokasi Outlet

Joglo Watu Kelir

Seperti namanya, penginapan di pantai indrayanti ini berbentuk seperti joglo terutama bagian atapnya. Meski lokasinya tidak berada di bibir pantai, namun cukup strategis. Tarif kamar di joglo watu kelir ini sekitar Rp 400 ribuan/ malamnya. Setiap kamar dilengkapi dengan kipas dna juga TV sebagai sarana hiburan. Jika ingin menginap disini, silahkan reservasi melalui nomor 082327377377.

Rock Garden Homestay

rock garden homestay
rock garden homestay

Rock garden merupakan salah satu penginapan dekat pantai indrayanti dengan desain seperti rumah penduduk pada umumnya. Selain menyediakan jenis “kamaran” disana juga tersedia villa dengan 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan juga kamar mandi. Untuk tarif kamar di rock garden homestay dibanderol sekitar Rp 250 ribuan/malam. Sedangkan tipe villa dikenakan tarif Rp 800ribuan. Selain menyediakan penginapan, tempat ini juga memiliki restoran. Jadi gak perlu jauh jauh dari area penginapan untuk mengisi perut. Rock garden homestay bisa kamu hubungi melalui nomor 082225317339.

Griya Kusuma Bamboo lengkung

via bambu_lengkung
via bambu_lengkung

Dari namanya bisa ditebak, jika salah satu penginapan murah di pantai indrayanti ini menggunakan material bambu. Dari mulai dinding, alas, meja dan kursi menggunakan bambu. Meski demikian, fasilitasnya lumayan lengkap lho. Ada AC, toilet, kasur dan juga televisi. Tarifnya sekitar Rp 500 ribuan. Silahkan hubungi nomor  081229987691 untuk info lengkapnya.

Penginapan Bukit Seribu

pict from @penginapanbukitseribu
pict from @penginapanbukitseribu

Penginapan bukit seribu sangat mudah ditemukan lantaran lokasinya berada di pinggir jalan arah menuju pantai sunda. Untuk fasilitas yang disediakan gak jauh berbeda dengan penginapan di dekat pantai indrayanti lainya. Tarifnya dipatok mulai Rp 250 ribuan. Selengkapnya kamu bisa menghubungi 085327413285.

Baca Juga  Stone Valley Heha Gunung Kidul, Harga Tiket & Lokasi

Penginapan Putra Darma

penginapan putra darma
penginapan putra darma

Selanjutnya ada penginapan putra darma yang menawarkan kamar dengan tarif mulai Rp 200 ribuan. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan meja, kursi, TV, kipas angin dan juga kamar mandi. Jika mau pesan kamar, silahkan hubungi 082322354540.

Walet Guest House

penginapan di pantai indrayanti murah via @waletguesthouseresto
penginapan di pantai indrayanti murah via @waletguesthouseresto

Berada persis di bibir pantai, walet guest house memiliki tarif yang lumayan murah. Ada 13 kamar yang ditawarkan dengan fasilitas lengkap seperti tv, ac, handuk, shower dll. Selain itu tersedia juga rumah pondokan, camping ground, area bermain anak dan juga lobby. Cukup dengan budget Rp 400 ribuan, kamu sudah bisa bermalam disini. Silahkan contact 085200175454 untuk info lengkapnya.

Villa Kapiori

villa dekat pantai indrayanti via villakopiori
villa dekat pantai indrayanti via villakopiori

Ini adalah villa yang dekat dengan pantai indrayanti. Hanya berjarak kurang lebih 100 meter saja dari bibir pantai. Adapun harga villanya sendiri dibandrol mulai Rp 700 ribu. Tentunya cukup murah karena bisa untuk rombongan. Info lengkapnya bisa menghubungi 085727507720.

Omah Sundah Homestay

penginapan murah di pantai indrayanti via ig @omahsundak
penginapan murah di pantai indrayanti via ig @omahsundak

Penginapan murah di pantai indrayanti yang terakhir adalah Omah Sundak. Lokasinya memang di pantai sundak, namun tenang saja karena hanya di sebelah pantai indrayanti. Harganya dibandrol mulai Rp 230 ribuan. Ada banyak tipe room yang bisa kamu pilih. Selengkapnya bisa hubungi 0822 2604 0562.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment