10 Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan

Homestay Murah Di Jogja – Sebagai salah satu kota wisata terpopuler di Tanah Air tentu saja Jogja menyediakan banyak tipe akomodasi. Mulai dari homestay, losmen, villa, hotel berbintang hingga resort mewah semua tinggal disesuaikan dengan budget. Nah khusus buat kamu yang ingin lebih hemat saat liburan ke kota gudeg ini, jenis homestay mungkin bisa kamu pilih. Yap homestau merupakan penginapan namun berbentuk seperti rumah biasa dan bisa disewa harian maupun bulanan.

Homestay murah di Jogja cocok buat yang liburan bersama rombongan keluarga, teman kantor atau lainya. Kamu bisa merasakan suasana homy tanpa mengeluarkan banyak biaya. Homestay di jogjapun terbagi menjadi dua yakni yang menyewakan kamar saja dan yang menyewakan full satu unit rumah. Setiap homestay umumnya juga memiliki fasilitas semacam dapur, kamar mandi, ruang makan, halaman untuk parkir dll.

Lokasi homestay di jogja ini sendiri tersebar di beberapa titik. Namun yang paling favorit adalah homestay murah dekat malioboro. Maklum saja mengingat kawasan belanja tersebut sudah terkenal seantero negeri. Lokasinya juga berada di pusat kota sehingga akses ke tempat tempat lain lebih mudah. Selain itu homestay di dekat terminal giwangan, dekat stasiun lempuyangan dan juga di dekat dekat tempat wisata sering jadi pilihan para wisatan. Berikut ini tim wellnez.id, akan berikan beberapa rekomendasi homestay di Jogja yang murah.

Rekomendasi Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan

Hanya dengan budget Rp 50 ribuan kamu sudah bisa bermalam dengan nyaman di beberapa homestay berikut ini. Cocok banget buat yang liburan secara backpacker. Bisa menghemat ratusan ribu jika dibandingkan dengan menginap di hotel.

Janti Transit Home

janti transit home, Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan
janti transit home, Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan

Berada di gang delima III nomor 3, depok, Sleman penginapan yang satu ini berajarak kurang lebih 7 km dari Malioboro. Tempat ini cukup dekat dengan mall Plaza Ambarukma. Tarif normalnya adalah Rp 65 ribu/ kamar. Wow murah banget kan?

Baca Juga  Wistara Coffee And Space Jogja, Daftar Menu & Jam Buka

Dtradisi Tamara Homestay

salah satu homestay murah di jogja ini menawarakn fasilitas yang cukup lengkap diantaranya free wifi, parkir mobil, taman, ruang keluarga, dll. Lokasinya berada di jl. taman cemara blok F1, Maguwoharjo, Sleman. Kamu cukup mengeluarkan budget sekitar Rp 85 ribuan saja untuk bermalam di homestay ini.

Maqmil Homestay

maqmil homestay
maqmil homestay

Lokasi maqmil homestay ini berajarak sekitar 500 meter dari candi prambanan tepatnya di Bako Harjo, RT 1, Rw 4, Prambanan. Fasilitas yang disediakan maqmil homestay juga lengkap seperti wifi gratis, dapur bersama, tempat parkir, taman hingga layanan antar jemput ke bandara. Untuk tarifnya sendiri hanya dipatok Rp 78 ribu/ malam.

Dewa Homestay

instagram dewa_homestay_jogja
instagram dewa_homestay_jogja

Selanjutnya buat yang mau cari homestay murah dekat malioboro, dewa homestay adalah salah satunya. Penginapan yang juga menjadi beer house ini menawarkan kamar dengan harga Rp 120 ribuan/malam. Setiap kamar dilengkapi dengan free wifi, kamar mandi dalam, kipas angin serta fasilitas breakfast. Lokasi dewa homestay ini berada di jl. Sosrowijayan wetan GT 1/154, Gedong tengen, Kota Jogja. Untuk reservasi silahkan hubungi 0878 939 09 009

Wake Up Homestay

Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan via wakeuphomestay
via wakeuphomestay

Masih berada di kawasan malioboro, wake up homestay menawarkan kamar dengan harga Rp 135 ribuan saja. Lokasinya berada di jalan gandekan lor nomor 44, Yogyakarta. Tarif tersebut juga sudah termasuk breakfast/sarapan. Untuk fasilitas yang tersedia diantaranya free wifi, area parkir, non smoking rooms, AC, bath towel. dll. Mau reservasi? bisa dilayani melalui nomor 0274 514762

Homey Guest House

homey homestay jogja
homey homestay jogja

Homestay murah di jogja selanjutnya ini terletak di jalan kaliurang km 4.5 Gang pakel nomor C4. Tarifnya sekitar Rp 120 ribuan/ kamar (untuk 2 orang). Homey guest house menawarkan berbagai fasilitas seperti resto, coffe shop, free wifi, AC, TV, dll. Selengkapnyasilahkan hubungi (021) 29707602

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Santorini Jogja

Homestay Ndalem Mbak Charly

via ig ndalem_mbak_charly
via ig ndalem_mbak_charly

Berada di jalan nuri nomor 6, Depok, Yogyakarta, salah satu penginapan murah di jogja ini adalah tempat ideal untuk menginap bersama keluarga ataupun teman teman. Lokasinya cukup strategis yakni dekat dengan pusat belanja seperti lippo plaza dan saphir square. Dengan harga Rp 100 ribuan kamu sudah mendapatkan fasiltias lengkap diantaranya wifi gratis, area parkir, area merokok, persewaan sepeda, free air mineral, kopi/teh maker, TV dll. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah+628112551142

Tiga Dua Homestay

Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan via tigadua_homestay
Homestay Murah Di Jogja Untuk Rombongan via tigadua_homestay

Homestay di jogja yang murah selanjutnya adalah tiga dua homestay. Berada di jalan pangeran wirosobo, nomor 32, Sorosutan, Kota Gede, homestay ini cukup dekat dengan terminal giwangan. Cukup siapkan budget Rp 110 ribu saja untuk bermalam disini.Silahkan hubungi nomor WA 081914913931 untuk reservasi.

The Temple Homestay

homestay di jogja murah, the_temple_homestay
homestay di jogja murah, the_temple_homestay

The Temple homestay tereltak di jalan mawar kadirojo nomor 2, purwomartani, Sleman. Dengan tarif Rp 115 ribu, kita sudah mendapatkan kamar ber AC dengan fasilitas free wifi. Silahkan hubungi 081328195779 untuk info selengkapnya.

Suwuk Homestay

suwuk homestay via traveloka
suwuk homestay via traveloka

Mau cari penginapan dengan suasana tenang dan jauh dari keramaian kota? suwuk homestay boleh jadi pilihanya. Lokasinya berada di jalan tegal sari nomor 33, Sewon, Bantul (sekitar 5 km dari terminal giwangan). Homestay ini memiliki fasilitas lengkap seperti fre wifi, karaoke, area parkir, kolam pancing, dapur bersama, layanan pijat, taman bermain dll. Tarifnya dipatok mulai dari Rp 190 ribuan. Untuk reservasi silahkan hubungi 0813-2761-1919

Nah itulah beberapa homestay murah di jogja yang cocok untuk rombongan rekomendasi dari kami. Semoga bisa sedikit membantu buat kamu yang ingin mencari tempat menginap yang terjangkau saat liburan di jogja. Selain kesepuluh diatas, kamu juga bisa mencoba deep purple homestay yang pernah kami ulas sebelumnya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment