Tebing Langit Bukit Dangas Sekupang Batam: Lokasi & Tiket Masuk

Tebing Langit Sekupang – Trend wisata dengan selfie corner telah menjamur di berbagai daerah. Kini tak hanya banyak ditemukan di jawa saja, Batam pun juga tak mau ketinggalan. Ada banyak wisata kekinian yang bisa kamu jumpai disana, seperti destinasi yang satu ini.

Berada di kawasan bukit dangas sekupang, wisata tebing langit menawarkan lanskap alam pegunungan yang dibalut dengan beragam spot foto. Meski sudah terlalu mainstream, namun hal ini disambut cukup meriah bagi warga batam. Pasalnya kini gak perlu jauh jauh ke Jogja ataupun Malang untuk mendapatkan spot spot foto dengan latar belakang alam terbuka.

Daya Tarik Tebing Langit Bukit Dangas Sekupang

Di Lokasi tebing langit sekupang kamu bakal disuguhkan dengan spot spot semacam pintu langit, sarang burung, hingga rumah hobbit. Di akui oleh sang pengelola, ide awalnya memang dari media sosial baik itu facebook maupun instagram. Seperti yang kita ketahui bersama tempat tempat semacam ini memang cepat viral di media sosial. Buat kamu yang suka main instagram, bisa deh hunting foto di wisata tebing langit ini untuk menambah koleksi foto kamu. Waktu terbaik adalah saat sore hari. Pasalnya sunset dari tebing langit ini cukup memukau.

Mengingat ini adalah wisata baru, jadi maklum saja jika fasilitas yang disediakan belum optimal. Seperti lahar parkir yang belum cukup memadai. Untuk menuju ke atas bukit kita harus jalan kaki beberapa puluh meter dari area parkir. Pintu masuk yang dihiasi dengan kayu, ranting dan tulisan tebing langit bakal menyambutmu. Tak lama kemudian kita akan sampai di puncak tebing langit.

Meskipun tidak terlalu luas, namun pemandanganya cukup memukau. Ditambah lagi dengan beragam spot foto yang bakal mempermanis hasil jepretan kameramu. Ada sekitar 11 spot di tebing langit diantaranya kasur alam, rumah ranting, rumah hobbit, bingkai foto, pintu langit, sarang burung, plantar, kiss box, plantar, gua ranting dan prewed corner.

Baca Juga  Bukit Holbung Samosir, Rute, Lokasi & Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Tebing Langit Sekupang

Buat yang mau hunting foto di wisata tebing langit ini, cukup membayar tiket masuk seharga Rp 10 ribu saja. Selain itu jika membawa kendaraan pribadi juga dikenakan biaya parkir yakni Rp 2 ribu. Sangat terjangkau bukan?

Jam buka

Untuk jam bukanya sendiri, tebing langit mulai buka sejak pukul 7 pagi hingga 7 malam.

Lokasi Tebing Langit Sekupang Batam

Jadi wisata terbaru di batam ini lokasinya berada di kawasan bukit dangas, sekupang, Batam. Untuk menuju kesana tidaklah sulit, susuri saja jalan RE Martadinata lalu arahkan menuju jalan IR Sutami. Nah letak tebing langit ini berada di depan Akasia Resort.

Demikian tadi informarsi tentang lokasi dan tiket masuk tebing langit. FYI, wisata tebing langit sendiri baru dibuka pada 9 februari 2018 lalu. Jadi maklum saja jika fasilitasnya belum begitu lengkap. Kedepanya bakal dibangun aula, mushola dan juga toilet dikawasan tebing langit.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page