Lokasi Dan Harga William Resort Tomohon Sulawesi Utara

William Resort Tomohon – Namanya mungkin gak setenar Manado. Namun kota tomohon ternyata kerap dilirik oleh para wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara. Daerah dengan luas sekitar 147 km persegi ini ternyata menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Berujuluk kota bunga, tomohon dikelilingi pegunungan dan dibalut oleh udara sejuk. Oleh karena itu jika sedang berada di sulawesi utara, wajib mampir kesini apalagi jaraknya hanya 23 km saja dari kota Manado.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu temukan di tomohon. Mulai dari danau linow yang bisa airnya bisa berubah jadi tiga warna. Wisata andalan di tomohon ini airnya bisa berwarha hijau toska, coklat susu dan biru. Hal itu lantaran danau linow memiliki kandungan belerang yang tinggi. Selanjutnya ada gunung mahawu yang juga tak kalah indahnya. Bahkan untuk mencapai kawah, sudah dibuatkan anak tangga semen jadi sangat mudah dan juga tidak butuh waktu lama. Kemudian ada juga air terjun tumimperas, bukit doa, benteng moroya, pagoda ekayana dll.

Soal akomodasi, gak perlu khawatir. Sebagai kota wisata di sumatera utara, ada banyak pilihan akomodasi untuk menampung para wisatawan. Salah satunya ya william resort ini. Asiknya lagi lokasi william resort tomohon berada di daerah pendakian gunung mahawu. Jadi selain dekat dengan tempat wisata, view dari villapun sangat menyegarkan mata. Bagi yang datang secara backpackeran, penginapan ini juga cukup rekomended. Pasalnya tarif menginap di william resort sangatlah terjangkau.

Baca Juga  MAROS HIGHLAND, Harga Tiket & Wahana

Harga Kamar William Resort Tomohon

Saat ini sudah ada 20 cottage yang siap untuk disewa. Tak ketinggalan shower dengan air panas juga dihadirkan. Buat yang datang dengan rombongan organisasi ataupun dari kantor, william resort juga cocok untuk retret activity ataupun meeting place. Jika mau reservasi silahkan menghubungi 0812-2962-3229

Lokasi William Resort Tomohon

William resrot ini terletak di jalan lingkar timur, kakasskasen satu, tomohon utara, kota tomohon, sulawesi utara. Jika kesulitan mencari lokasinya, kamu bisa menggunakan bantuan google maps karena sudah tercantum disana.

Demikian tadi harga kamar william resort tomohon. Buat kamu yang lagi liburan di tomohon, resort ini sangat kami rekomendasikan. Jika info ini bermanfaat silahkan share ke teman teman kamu atau kalau ada pertanyaan bisa dicantumkan di kolom komentar.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment