Lokasi Dan Tiket Masuk Argopuro Garden Tanggul Jember

Argopuro Garden Tanggul – Jember merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Timur bagian timur. Secara geografis, jember memang memiliki potensi wisata alam yang patut diperhitungkan. Di bagian selatan kota suwar suwir ini berbetasan dengan samudra hindia, sedangkan dibagian utaranya berada di kaki gunung argopuro. Wajar jika Jember salah satu destinasi wisata yang cukup ramai di Jawa Timur. Selain beberapa wisata di jember yang sudah terkenal seperti pantai papuma, teluk love, taman nasional meru betiri, kota ini juga terus memunculkan destinasi wisata baru lho. Salah satunya adalah argopuro garden yang belum lama ini dibuka.

Lokasi argopuro garden jember ini berada di area persawahan. Jadi disana pengunjung bisa belajar tentang ilmu pertanian serta pengolahan lahan. Tak hanya itu saja, argopuro garden juga menawarkan beberapa spot foto yang instagenic. Mulai dari bunga bungan, selfie deck berbentuk love, rumah pohon dan lain sebagainya. So pastikan memori kamu masih menyediakan ruang yang banyak ya! jadi bisa hunting foto sepuasnya.

Untuk saat ini argopuro garden tanggul sebenarnya masih dalam proses pembangunan. Masih ada beberapa sarana yang belum rampung dibangun salah satunya adalah gazebo. Namun demikian, rupanya antusiasme masyarakat cukup tinggi. Hal ini bisa dilihat dari pengunjung yang datang, tak kurang dari 500 motor yang datang setiap harinya. Nah buat kamu yang belum semat kesini, simak lokasinya berikut

Lokasi Argopuro Garden Jember

Wisata terbaru di jember ini berada di jl. jerukan RT 4/ RW 6 Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Argopuro garden sendiri adalah milik seorang warga bernama Zainul alim dan menempati sawahnya seluas empat petak.

Baca Juga  Fish Garden Blitar, Tiket Masuk & Wahana

Harga Tiket Masuk Argopuro Garden Tanggul

Karena tempat ini masih baru dan belum sepenuhnya rampung, wajar jika harga tiket masuknya sangat murah meriah. Setiap pengunjung hanya dikenakan tiket seharga Rp 3 ribu dan tarif parkir sebesar Rp 2 ribu. Jadi dengan uang Rp 5 ribu saja kamu sudah bisa bersantai dan hunting foto sepuasnya di argopuro garden.

Demikian tadi review singkat tentang lokasi dan tiket masuk argopuro garden tanggul. Jika info diatas bermanfaat, jangan lupa share ke teman temanmu kamu. Jika ada hal yang mau ditanyakan bisa melalui kolom komentar dibawah.

Navia Azzahra

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment