Harga Kamar Bukit Cikahuripan Resort Lembang Bandung

Bukit Cikahuripan Resort – Kawasan lembang Bandung memang menjadi tempat sempurna untuk melepaskan kepenatan. Wilayahnya yang berada di perbukitan dengan udara sejuk adalah alasanya. Selain itu disana juga banyak tempat wisata serta penginapan dengan view yang memanjakan mata. Tak perlu khawatir soal harga, beberapa resort bahkan memiliki tarif terjangkau seperti rumahjae lembang. Kali ini kami akan membahas tentang resort murah di lembang namun memiliki panorama yang mahal. Yup, dimana lagi kalau bukan di bukit cikahuripan resort.

Dari namanya kita sudah bisa mengira ngira, jika lokasi bukit cikahuripan resort berada di ketinggian. Berada di lereng bukit, kita akan disuguhi kawasan perbukitan hijau. Tentu saja udara disini sangat sejuk dan bebas dari polusi. Hanya saja akses jalan menuju kesana masih belum cukup bagus. Kita harus melewati beberapa jalan yang rusak dan tanjakan cukup curam. Oleh karena itu sebaiknya jangan menggunakan city car. Selain itu datanglah sedari siang atau sore hari jangan ketika hari sudah gelap. Pasalnya penerangan jalanya juga masih kurang. Jika datang pada siang hari kita juga akan disuguhkan panorama alam indah sepanjang perjalanan.

pict via @bukitcikahuripanresort
pict via @bukitcikahuripanresort

Resort satu ini cocok untuk menginap bersama keluarga maupun rombongan. Pasalnya dalam satu kamar bisa digunakan untuk ramai ramai. Soal fasilitas didalam kamar maupun fasilitas umumpun cukup lengkap seperti area parkir, restoran, bahkan tersedia juga fasilitas untuk rapat.

Harga Kamar Bukit Cikahuripan Resort Lembang

Rate kamar sekitar IDR 750 ribu/ malamnya. Namun satu kamar bisa muat sampai 4 orang. Sudah tersedia 4 single bed di setiap kamarnya, dan juga 2 kamar mandi. Selain itu tersedia juga fasilitas lain seperti sofa besar, TV kabel, dan mesin pemanas air. Namun perlu diketahui harga menginap diatas belum termasuk breakfast. Kamu bisa memesanya sendiri jika mau yakni seharga IDR 25 ribu.

Baca Juga  WAHOO WATERWORLD Bandung, Harga Tiket April 2024

Lokasi Bukit Cikahuripan Resort Lembang

Resort murah di lembang ini tepatnya berada di jalan manoko nomor 28, Kampung Cisaroni, Desa Cikahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Cara Reservasi

Untuk pemesanan kamu bisa menggunakan situs booking online seperti traveloka, pegipegi ataupun langsung menghubunginya melalui nomor 0811-2339-111

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment