DeKotoz Villa Riau: Info Lokasi, Harga & Cara Reservasi

DeKotoz Villa – Riau memang bukanlah tujuan wisata favorit di Indonesia. Namun demikian bukan berarti gak ada tempat keren di Lampung yang bisa dijadikan tujuan untuk berakhir pekan. Salah satunya adalah Danau Rusa yang berada di Kabupaten Kampar. Danau buatan yang dibangun pada 1993 ini mencakup 9 desa yang ditenggelamkan. Hafmparan air yang biru dengan latar belakang hutan dan pegunungan cukup menyejukan mata.

Selain dijadikan sumber pembangkit listrik, danau ini juga menjadi sumber pendapatan warga. Di tepi danau terdapat jejeran keramba ikan milik warga setempat. Salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah menyewa perahu lalu mengelilingi danau. Dibagian barat kamu bakal menjumpai pulau pulau kecil yang dulunya adalah bukit. Tak jauh dari kawasan danau juga terdapat air terjun dan gua landak. Namun yang paling berkesan adalah menikmati danau dari villa villa yang berada di sekitarnya, salah satunya adalah Dekotoz villa.

penginapan dekat danau kampar via @dekotozvilla
penginapan dekat danau rusa via @dekotozvilla

Dari lokasi villa ini kita bisa menikmati lanskap terbaik danau rusa. Terlebih saat sore hari ketika matahari mulai kembali ke peraduanya. Cahaya keemasan yang memantul di permukaan air danau menciptakan scene tersendiri. Tak hanya menikmati panorama alam sekitar saja.  Villa di dekat danau rusa kampar riau ini menawarkan berbagai aktivitas seru. Mulai dari kano untuk menyusuri danau, archery atau panahan, hingga paintball. Fasitas fasilitas tersebut bisa kamu dapatkan dengan menginap di dekotoz villa.

Harga Menginap Dekotoz Villa Kampar Riau

Untuk saat ini dekotoz villa tidak menerima tamu untuk umum melainkan hanya untuk rombongan saja. Bagi kalian dari instansi atau komunitas yang ingin menyewa villa yang satu ini bisa DM instagram @dekotozvilla atau mengirimkan email reservasi ke d.kotozvilla@gmail.com

Baca Juga  Bukit Holbung Samosir, Rute, Lokasi & Tiket Masuk
via @dekotozvilla
via @dekotozvilla

Lokasi Dekotoz Villa Riau

Villa yang satu ini berada di pinggir danau rusa tepatnya di binamang, XIII koto Kampar Kabupaten Kamar, Provinsi Riau. Kalau dari kota pekanbaru jaraknya lumayan jauh sekitar 100 km. Kamu bisa melewati jalan raya pekanbaru – bangkinang. Jika sudah sampai bangkinang lurus saja terus masuk ke jalan bangkinang – payakumbuh. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menggunakan bantuan google maps.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page