7 Cafe Rooftop Di Bogor Paling Hits Asik Buat Nongkrong

Cafe Rooftop Di Bogor – Apasih yang kalian fikirkan ketika mendengar kata Bogor? Hamparan kebun teh, udara yang sejuk, gemuruh air terjun yang menyegarkan hingga spot spot instagenic dengan background alam terbuka. Dengan topografi berupa dataran tinggi dan diapit gunung, Bogor selalu menawarkan wisata alam yang kece. Setelah puas dengan destinasi wisata, ada banyak cafe di Bogor untuk bersantai dan mengisi perut. Tak sedikit cafe yang instagenic, bisa sekalian untuk berfoto foto. Bahkan ada juga lho rooftop cafe seperti yang kita banyak temukan di Jakarta.

Di cafe rooftop bogor kita bisa menikmati aneka hidangan dengan suguhan panorama alam dibalut udara khas pegunungan yang sejuk. Tentu hal tersebut gak kamu temukan di Jakarta. Sejumlah cafe dan restoran rooftop di bogor berikut ini juga asik buat nongkrong ataupun ngedate bersama pasangan. Penasaran dimana saja? berikut beberapa diantaranya.

Cafe Rooftop Di Bogor Paling Asik Buat Nongky

Sky Garden Resto

sky safari garden
sky safari garden

Sedang berwisata ke puncak, namun males pulang lantaran jalanan macet? cobalah sejenak mampir ke sky garden resto yang berada di rooftop hotel royal safari garden. Sejauh mata memandang kita bisa menikmati view gunung, perbukitan dan kebun teh tentunya. Untuk menu sky garden resto sendiri cukup beragam diantaranya nasi timbel, spring roll, steak dll. Nah lokasi hotel royal safari garden sendiri berada di jalan raya puncak nomoor 601.

Baca Juga  Rute Dan Lokasi Desa Wisata Malasari Bogor

Aurora Mansion & Cafe

Cafe Rooftop Di Bogor via auroramansion
Cafe Rooftop Di Bogor via auroramansion

Cafe rooftop di bogor selanjutnya ini tepatnya berada di jalan bukit permata nomor 58 sentul city. Bangunanya sendiri mengusung konsep eropa klasik dan ketika masuk kedalamnya serasa sedang berada di kastil eropa. Lanjut ke rooftop, kita akan disuguhi lanskap perbukitan hijau dan sentul city. Saat sore hari, sunset dari atas rooftop juga sangat keren. Menyesuaikan dengan gaya bangunan, menu aurora mansion & cafe sebagian besar berupa western food.

Roofpark

Cafe Rooftop Di Bogor via roofpark
Cafe Rooftop Di Bogor via roofpark

Makan di restoran rooftop yang ada di Bogor memang selalu mengasikan. Selain udaranya masih cukup segar juga kita bisa sambil menikmati pemandangan gunung. Seperti di roofpark yang terletak di jalan raya cimacan Bogor selatan ini. Menu roofpark yang harus kamu coba adalah nasi liwet yang lengkap dengan lauknya seperti ayam goreng, tahu, tempe dan aneka lalapan. Cocok banget buat rame rame sama kolega.

De Cafe Rooftop Garden

pict via decaferooftop.garden
pict via decaferooftop.garden

Rooftop cafe di Bogor memang cukup ramai belakangan ini. De cafe rooftop garden sering jadi jujukan para traveller sehabis mengekplore sejumlah destinasi wisata. Cafe ini memiliki dekorasi full kayu pada bagian rooftop serta dihiasi dengan aneka tanaman yang membuat suasana kian segar. Untuk pilihan menunya sangat beragam dari western food seperti pasta atau pizza hingga makanan makanan khas Indonesia. Penasaran? langsung saja meluncur ke jalan sukasari 1, nomor 12 Bogor Timur.

Lucas Cafe

Masih ada lagi nih cafe instagramable di Bogor, yakni lucas cafe. Bangunan cafe terdiri dari 2 lantai dengan konsep klasik di lantai pertama dan konsep industrial di lantai dua. Kalau mampir kesini, harus naik ke lantai dua karena dilengkapi dengan rooftop. Salah satu menu andalan yang bisa kamu coba adalah hanging saer yang disajikan bersama sayuran, french fries serta mushroom sauce. Lucas cafe terletak di jalan ahmad yani nomor 50, Tanah Sareal.

Baca Juga  Jonggol Garden Bogor, Harga Tiket & Wahana

Two Stories Resto And Cafe

pict via @2storiesbogor
pict via @2storiesbogor

Cafe rooftop di Bogor yang satu ini cukup unik karena menggunakan kelinci sebagai karakter khasnya. Di halaman depanĀ  dan di lantai dua kamu akan mendapati ruang terbuka yang nyaman untuk berbagi cerita bersama teman maupun keluarga. Naik ke atas, kamu bakal mendapati rooftop resto, meski gak terlalu besar namun menawarkan view yang cukup memukau. Khusus bagi yang gak mau bercengkrama dengan angin , bisa memilih meja di lantai satu. Two stories cafe tepatnya terletak di jalan pajajaran indah V nomor 7, Baranangsiang, Bogor.

Cimory Mountain View

cimory mountain view (1)
cimory mountain view

Buat yang sedang liburan di puncak cisarua, jangan lupa mampir ke cimory mountain view. Disini kamu bisa menikmati view di kawasan puncak ditemani aneka camilan seperti chicken wings, sosis, dll. Dan tentunya sambil menikmati segarnya susu yoghurt cimory. Lokasi cimory mountain view tepatnya terletak di jalan raya puncak km 77 nomor 415.

Itulah tadi beberapa cafe rooftop di Bogor paling bagus dan asik buat nongkrong sama pacar, teman ataupun kerabat. Nikmati beragam kuliner dengan segarnya udara pegunungan dan view alam terbuka yang menyegarkan.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment