Rute Dan Lokasi Cafe Kebun Bibit Kediri

Kebun Bibit Kediri – Hay sobat nongkrongers, sudah punya agenda akhir nanti? Khusus bagi kamu yang tinggal di kediri dan sekitarnya bisa mengisi akhir pekanmu dengan kongkow di cafe kebun bibit. Lucu ya namanya? yups di cafe ini memang gak cuma nongkrong dan menikmati berbagai menu yang ditawarkan saja. Seperti namanya, kamu bisa membawa pulang bibit tanaman buah. Cafenya sendiri berupa cafe outdoor, dan terkadang ada live musicnya juga lho! keren bett deh pokoknya:D

Lokasi Cafe Kebun Bibit Kediri ini ternyata sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Pendirinya adalah Pak Agus yang tak lain adalah kepada desa setempat. Ia adalah pecinta tanaman hingga munculah gagasan untuk menjual bibit bunga. Lantaran bibit bunga ini kurang disukai, ia beralih untuk menjual bibit buah. Dengan suasana yang asri dan dipenuhi oleh tanaman buah, tercetuslah ide untuk membuat kafe outdoor yang menawarkan kesejukan dan nyaman tentunya. Yang jelas beda sama kafe kafe yang ada ditengah kota.

Perlahan tapi pasti kafe kebun bibit kediri mulai berkembang. Sejumlah fasilitas mulai dihadirkan seperti spot foto, gazebo, kolm ikan, free wifi dan juga live music pada malam minggu. Untuk menu cafe kebun bibit kediri sendiri adalah menu menu masakan nusantara semacam ayam goreng, lele penyet, gurami bakar dlll. Tak perlu khawatir soal harga, masih masuklah untuk ukuran kantong pelajar. Bagi para pecinta tanaman, ada lebih dari 100 bibit tanaman yang dijual. Harganya bervariasi dari belasan ribu hingga jutaan.

Baca Juga  Lokasi, Harga Villa Dan Menu Sumber Tumpeng Purwosari Pasuruan

Lokasi Cafe Kebun Bibit Kediri

Kafe outdoor di kediri ini berada di desa mejono, kecamatan plemahan, Kediri, Jawa Timur. Lokasinya berada di sebelah SPBU Tegowangi, sekitar 25 km dari pusat kota kediri. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 8 pagi sampai 11 malam.

Rute menuju Kebun Bibit Kediri

Untuk menuju kesana silahkan menuju ke simpang lima gumul. Selanjutnya pilih ke arah pare. Lurus saja melewati jalan raya kediri – pare. Sebelum pasar bendo pare ada perempatan, belok kiri melewati pabrik apache. Lurus sampai mentok pertigaan belok kiri, dan di pertigaan selanjutnya belok ke kanan. Ikuti saja jalanya hingga tembus ke jalan raya mejono, belok ke kiri. Tinggal lurus saja, lokasi cafe kebun bibit kediri tinggal 100 meteran lagi.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment