Tanakita 5 Star Camp: Harga, Fasilitas & Cara Reservasi

Tanakita 5 Star Camp – Jika kamu adalah warga ibukota yang setiap hari menghirup polusi kendaraan dan menghabiskan waktu lebih banyak di depan layar komputer, pergi ke wilayah perbukitan dengan udara yang sejuk rasanya penting dilakukan. Menghirup udara segar, melakukan kegiatan outdoor hingga menyewa penginapan bisa mengobati kepenatan yang menumpuk di kepala.

Ada banyak pilihan tempat camping maupun glamping dekat Jakarta yang bisa kamu pilih. Bogor memang menjadi pilihan terdekat dengan segala panorama keindahanya. Namun jika sudah bosan, mungkin kamu bisa mencari alternatif baru seperti di tanakita sukabumi.

Tentang Tanakita 5 Star Camp

Di lokasi tanakita camping ground sukabumi, bukan hanya sekedar camping tapi bisa dikatakan camping bintang lima. Pasalnya kamu gak cuma dibekali tenda saja tapi juga beberapa fasilitas lain mulai dari breakfast, lunch, makan malam, snack, kopi, teh, wifi hingga aktivitas outdoor. Bahkan kamar mandinya dilengkapi water heater.

tempat camping di bogor via tanakita.id (1)
tempat camping di bogor via tanakita.id

Tendanya juga sudah dilengkapi dengan matras tebal, sleeping bag, bantal serta colokan listrik. Memang fasilitasnya gak jauh beda sama hotel, tapi dengan suasana di alam bebas. Cocok banget buat kamu warga ibukota yang haus akan udara bersih.

Tak hanya sekedar camping, namun ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa menelusuri hutan, danau, sungai hingga air terjun. Tersedia juga paket aktivitas outdoor seperti river tubing, paintball hingga permainan outbound.

tanakita camping via tanakita.id (1)
tanakita camping via tanakita.id

Tanakita Camping berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dengan total luas sekitar 2 hektar. Berada di ketinggian 1.100 dmpl, udara disini tentu sangat sejuk yakni sekitar 20 derajat celcius saat siang dan 18 derajat celcius ketika malam hari.

Tanakita sukabumi sendiri sudah dibuka sejak tahun 2004 silam. Dengan areanya yang cukup luas, camping ground yang satu ini bisa menampung hingga 135 orang. Lantas berapa sih tarif menginap di tanakita camping ground ini? berikut info selengkapnya

Baca Juga  Bukit Waruwangi Padarincang, Wisata Unik Di Serang Serasa New Zealand

Harga Tanakita Tanakita 5 Star Camp Sukabumi

Untuk menginap disini, cukup siapkan budget Rp 550 ribu. Tarif tersebut berlaku untuk satu orang dan kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti tenda dengan fasilitas tidur lengkap, 3x makan, air mineral, kopi, teh, snack tradisional, api unggun, jagung bakar dan bandrek, retribusi taman nasional gunung gede pangrango dan juga pendamping untuk trekking.

Sementara itu disana juga tersedia fasilitas river tubing, hight rope dan flying fox. Namun untuk menikmatinya tentu harus bayar lagi. Tarif river tubing dipatok Rp 150 ribu dengan waktu sekitar 45 menit. Sedangkan flying fox dan high rope dipatok Rp 75 ribu.

Lokasi Tanakita 5 Star Camp

Tanakita camp site terletakdi jalan kadudampit km 9, Gede Pangrango, Sukabumi. Lokasinya berajarak 120 km dari tol jogorawi dan berajarak sekitar 10 km kalau dari kantor polsek cisaat. Jadi untuk menuju ke tanakita, patokanya adalah pertigaan polsek cisaat beloklah ke arah situgunung. Lebih mudahnya buka saja aplikasi google maps.

Cara Reservasi

Untuk reservasi atau pemesanan bisa dilayani melalui Whatsapp dan email. Adapun nomor WA yang bisa dihubungi adalah 081 191 784 /0878 2063 1452, Sedangkan untuk email pemesanan bisa kamu kirim ke tanakita.pemesanan@gmail.com.

Jika dibanding dengan penginapan mewah lainya, harga tanakita camping ground sukabumi bisa dibilang dibawah rata rata. Meski jarak yang ditempuh cukup jauh, namun terbayar dengan berbagai fasiltias dan pengalaman seru bermalam disana. Selamat liburan gaess 😀

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Tiket Bukit Cinta Anti Galau Mundu Cirebon

Leave a Comment

You cannot copy content of this page