Mbah Djoe Resort Sarangan: Harga, Fasilitas & Lokasi

Mbah Djoe Resort – Magetan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang berada di kaki gunung lawu. Tempat ini dikenal memiliki landscape alam yang mengagumkan dengan telaga sarangan sebagai “maskotnya”. Bahkan belakangan ada beberapa wisata baru yng bermunculan seperti taman bendengan, mojosemi forest park dan lain sebagainya.

Dengan semakin menggeliatnya pariwisata di magetan, membuat banyak investor yang tertarik untuk berbisnis disana. Salah satunya adalah mbah djoe resort yang menawarkan akomodasi dan restoran. Jika kalian sedang liburan ke telaga sarangan, bisa dicoba untuk mampir ke tempat yang satu ini baik itu sekedar melepas lelah dengan menyantap berbagai menu makanan/minuman ataupun bermalam.

Tentang Mbah Djoe Resort Sarangan

Lokasi mbah djoe resort terletak di jalan plaosan -tawangmangu yang belum lama dibangun. Bagi yang dari arah tawangmangu ke sarangan atau sebaliknya kini lebih mudah dengan melintasi jalan tersebut. Setelah puas berwisata di Magetan, kamu bisa mampir ke tempat ini. Selain di suguhi dengan menu makanan, kita juga disuguhkan dengan view disekitarnya yang keren banget.

kolam renang mbah djoe resort
kolam renang mbah djoe resort

Desain bangunanya cukup menarik. Bergaya seperti rumah joglo namun dibalut dengan modernitas. Disekitarnya juga dipenuhi dengan area persawahan hijau. Terdapat pula kolam renang dan bangku bangku disekitarnya yang bisa digunakan untuk bersantap. Kemudian bagi yang demen foto foto, tersedia juga deck view dan beragam spot foto lainya.

spot foto via mbahdjoeresort
spot foto via mbahdjoeresort

Harga makanan disana cukup terjangkau seperti nasi goreng 20K, sop iga sapi 35K, nasi bakar 25K dan lain sebagainya. Sementara itu untuk penginapannya tersedia dalam bentuk kamar dan villa. Harga sewanya pun cukup terjangkau bahkan tergolong murah mengingat lokasinya berada di kawasan wisata. Udah murah, fasilitas lengkap dan viewnya pun sangat memukau. Gak bakalan nyesel deh menginap disini. Lantas berapa sih tarif menginap di mbah djoe resort ini?

Baca Juga  Bukit Bejagan Jepara, Harga Tiket & Daya Tarik
foto kamar via @mbahdjoeresort
foto kamar via @mbahdjoeresort

Harga Kamar Mbah Djoe Resort Sarangan Magetan

Ada banyak jenis kamar yang bisa kamu pilih dengan kapasitas 2 atau 4 orang untuk tipe kamar. Sedangkan jika datang rombongan bisa memilih tipe villa dengan kapasitas hingga 12 orang. Berikut pricelistnya

  • Standart Single Bed (kap. 2 orang) Rp 400 ribu
  • Standart Double Bed (kap. 4 orang) Rp 500 ribu
  • Deluxe Single Bed (kap. 2 orang) Rp 600 ribu
  • Deluxe Twin Bed (kap. 4 orang) Rp 700 ribu
  • Superior single Bed (kap. 2 orang) Rp 400 ribu
  • Superior Double Bed (kap. 4 orang) Rp 600 ribu
  • Family Room (2 kamar kap. 8 orang) Rp 1,2 juta
  • Villa 2 kamar (kap. 8orang) Rp 1 juta
  • Villa 3 kamar (kap. 12 orang) Rp 1,4 juta

Adapun fasilitas yang tersedia di setiap kamar antara lain TV, air panas, kamar mandi dalam, breakfast, free wifi, free berenang, dan free tiket selfie deck.

Lokasi Mbah Djoe Resort Sarangan

Resort terbaru di magetan ini berada diatas telaga sarangan tepatnya di jalan sarangan – cemoro sewu km 1. Gak bakalan bingung deh cari lokasinya karena terletak di pinggir jalan dan bangunanyapun sangat mencolok dari kejauhan.

Jam Operasional

  • 08.00 – 20.00 WIB

Gimana tertarik dengan harga kamar mbah djoe resort diatas? jika iya silahkan reservasi dulu melalui nomor 081335625430. Sementara itu bagi yang cuma mau bersantap saja, jam buka restonya dari pukul 8 pagi sampai 8 malam.

Beri Tanggapan:

3/ 5. dari 2 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Baca Juga  Joglo Ageng Guci Tegal, Daftar Harga April 2024

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment