Green House Lezatta Bukit Tinggi, Lokasi Dan Tiket Masuk

Green House Lezatta – Sumatera barat merupakan sebuah daerah yang memiliki panorama menakjubkan. Kamu bisa menemukan banyak deretan wisata baik wisata alam maupun wisata buatan seperti taman bunga dan wisata kekinian dengan spot spot foto instagenic.

Wisata taman bunga dewasa ini makin banyak bertebaran. Tak bisa dipungkiri beraneka ragam bunga yang warna warni memang menjadi spot yang instagenic untuk berswafoto. Tak hanya ditemukan di jawa saja, taman serupa juga bisa ditemui di geen house lezatta yang masuk dalam wilayah administratif Kabupaten Agam. Tak sekedar taman bunga saja, disana bahkan dilengkapi rumah warna warni yang seolah membawamu ke negeri dongeng.

Daya Tarik Green House Lezatta Bukit Tinggi

Awalnya lokasi green house lezatta ini adalah sebuah kawasan agrowisata serta pusat pembibitan bunga. Dengan berkembangnya trend taman bunga di berbagai daerah, kini tempat tersebut dikembangkan dengan aneka spot unik.

foto via greenhouselezatta
foto via greenhouselezatta

Tak sekedar mengikuti trend, spot spot disana cukup anti mainstream. Kamu bakal mendapati beragam rumah unik dengan cat warna warni. Seperti rumah berwarna hijau dengan yang dindingnya dipenuhi tanaman merayap, rumah pink yang mirip seperti rumah barbie.

Ada tiga jenis rumah dengan desain yang berbeda beda. Ukuranya memang gak terlalu besar, hanya mampu menampung maksimal 5 orang. Namun bentuknya yang unik dan fotoable mennjadi daya tarik tersendiri.

Green House Lezatta Bukit Tinggi via greenhouselezatta
via IG greenhouselezatta

Adapun luas lahannya sendiri kurang lebih 2600 meter kubik. Tempat tersebut juga tetap mempertahankan budidaya tanaman seperti sayuran, bunga hingga anggrek. Bagi pecinta anggrek, tmepat ini memiliki banyak jenis anggrek yang bisa kamu temui. Bahkan terdapat 2 gedung khusus yang digunakan untuk budidaya anggrek.

by greenhouselezatta
by greenhouselezatta

Supaya hasil foto kamu maksimal, bisa menyewa kostum disana dengan biaya Rp 50 ribu. Dekorasi lampion dan payung warna warni juga kian menambah instagramable. Usai puas berfoto foto, bisa menuju ke bagian belakang dimana beragam bunga dibudi dayakan. Kamu bakal mendapati jenis jenis bunga seperti vinca, tapak dara, anggrek, dll. Kamu juga bisa membelinya untuk oleh oleh.

Baca Juga  DeKotoz Villa Riau: Info Lokasi, Harga & Cara Reservasi

Harga Tiket Masuk Green House Lezatta Bukit Tinggi

Gak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati keindahan yang satu ini. Cukup siapkan uang sebesar Rp 10 ribu saja untuk membayar tiket masuk green house lezatta. Dengan tiket masuk yang sangat terjangkau, tak heran jika destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu, jika ingin berenang cukup membayar tiket tambahan sebesar Rp 10 ribu/ anak atau Rp 15 ribu/ dewasa.

Lokasi Green House Lezatta Bukit Tinggi

Wisata terbaru di bukit tinggi ini tepatnya berada di jalan raya bukittinggi – payakumbuh Km 9.5, Sumatera Barat. Destinasi ini memang terkesan “cewek” banget. Namun banyak juga kok cowo yang berfoto foto disana. Kapan lagi main ke taman bunga warna warni. Ajak pasangamu untuk kesini!

Jam Buka

  • Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

Demikian tadilah informasi mengenai Green House Lezatta, sbeuah obyek wisata yang instagramable di kabupaten agam. Jika kalian suka dengan tanaman anggrek, rasanya wajib untuk kesini!

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page