Harga Kamar Savero Hotel Depok Terbaru

Harga Kamar Savero Hotel Depok – Kota Depok merupakan kota yang memiliki pertumbuhan cepat dan kota yang terus berkembang. Tak heran jika banyak investor yang mengembangkan bisnisnya di kota petir tersebut. Terlebih lagi dengan keberadaan sejumlah perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia atau yang disingkat UI. Alasan itulah yang membuat PT Savero Group mendirikan hotel keduanya di Depok. Sebelumnya hotel savero telah hadir di kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasi Hotel Savero Depok berada di jalan margonda raya nomor 230 A, Kemirimuka Kecamatan Beji. Lokasinya persisi di pinggir jalan dan hanya berjarak 3 km saja dari Universitas Indonesia. Hotel savero sendiri sudah mlai beroperasi akhir tahun 2017 lalu. Lokasinya yang sangat strategis, memang membuatnya dilirik banyak wisatawan. Kendati belum lama dibuka, peminatnya cukup banyak. Kamu salah satunya? coba simak review dan harga kamar savero hotel depok berikut ini terlebih dahulu.

Konsep grand savero hotel depok masih sama dengan yang ada di Bogor yakni tampil dengan nuansa elegan dan mewah. Hotel ini memiliki 10 lantai dan terdiri dari 108 kamar, 6 meetiong room, pusat kebugaran,kolam renang, lounge, taman, spa, 1 ball room, dan juga restoran yang mampu menampung hingga 170 orang. Kehadiran hotel savero ini memang fokus untuk kebutuhan MICE (meeting, incentives, conferencing, exhibitons). Keunggulan lain yang dimiliki savero adalah sistem digitalnya yang mumpuni.

Harga Kamar Savero Hotel Depok

Dengan fasilitas yang berkelas, tarif hotel savero cukup terjangkau. Harganya dipatok mulai Rp 600 ribuan sampai Rp 1,6 jutaan. Ada 5 tipe kamar yang bisa kamu pilih yakni superior king, superior twin, Deluxe king, Deluxe twin, dan Suite king. Berikut daftar harga selengkapnya

  • Deluxe Room IDR 643 ribu
  • Superior Room IDR 975 ribu
  • Suite Room IDR 1,2 juta
Baca Juga  Rute Dan Lokasi Gunung Tumpeng Sukabumi (Gunung Koneng)

Harga kamar hotel savero diatas sudah termasuk breakfast dan maksimal 2 orang/ kamar. Untuk ukuran kamarnya sendiri juga berbeda beda. Tipe superior king & Superior Twin memiliki luas 21 meter persegi. Tipe Deluxe King dan Deluxe twin berukuran 28 meter persegi. Sedangkan tipe yang paling mewah yakni suite king memiliki ukuran 55 meter persegi. Gimana gaess, tertarik menginap disini?

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page