Pulau Macan Eco Lodge Resort, Daftar Harga & Cara Reservasi

Pulau Macan Eco Lodge Resort – Jakarta sebenarnya kaya akan lautnya. Sayang, polusi, kepadatan peduduk, dan kesadaran akan kebersihan lingkungan yang kurang membuat luatnya tak jernih lagi. Bisa kita lihat di kawasan muara angke ataupun saat perjalanan menuju kepulauan seribu udah seperti air kopi. Namun semakin ketengah laut, untungnya airnya semakin jernih. Begitu sampai di pulau tidung, pulau pari ataupun pulau lainya air lautnya bisa dibilang jernih gak kalah sama pantai pantai di lombok.

Keindahan kepulauan seribu memang sudah tak asing dikalangan traveller. Bagi yang ingin melarikan diri dari kepenatan, kepulauan seribu sering jadi pilihan karena jarak tempuhnya yang tak terlalu jauh. Dari beberapa nama pulau di kepulauan seribu, Pulau macan memang kurang begitu familiar. Pengunjungnyapun lebih sedikit dibanding pulau tidung ataupun pulau pari. Ini lantaran pulau macan memang dibuat jadi resort dengan konsep eco yang mewah serta pengunjungya juga dibatasi.

via IG pulaumacanofficial
via IG pulaumacanofficial

Pulau Macan Eco Lodge begitulah nama penginapan di pulau macan tersebut. Konsepnya memadukan antara nuansa alami didukung dengan teknologi modern. Salah satu daya tarik dari villa ini adalah kita bisa menikmati view lautan dari atas kasur tanpa terhalang. Tempatnya romantis, cocok deh buat honeymoon. Selain sejumlah villa, di pulau macan juga ada club house untuk menikmati hidangan dan bersantai, bamboo bar & sundec untuk berjemur dibawah matahari, tenda untuk menyimpat alat alat dan toko souvenir.

Harga Pulau Macan Eco Lodge Resort

Penginapan di pulau macan kepulauan seribu ini terdiri dari beberapa tipe. Total ada 10 rooms dan dibedakan menjadi 2 kategori. Kategori pertama adalah oceanview rooms yang meliputih ocen bliss, sand forest, dan bugis house. Sedangkan kategori kedua adalah oceanfront rooms yang meliputi seahorse, turtle, manta, anglefish, coral, pufferfish dan sunset. Berikut kami sampaikan publish rate terbaru:

Baca Juga  Daftar Penginapan Di Pulau Harapan Kepulauan Seribu
pulau macan eco lodge resort
pulau macan eco lodge resort

Harga Oceanfront Rooms

  • 2D1N IDR 2.857.000,-
  • 3D2N IDR 4.914.000,-
  • 4D3N IDR 6.971.000,-
  • 5D4N IDR 9.028.000,-

Harga Oceanview Rooms

  • 2D1N IDR 2.857500.000,- / orang
  • 3D2N IDR 4.200.000,- / orang
  • 4D3N IDR 5.900.000,- / orang
  • 5D4N IDR 7.600.000,- / orang

Cara Reservasi Pulau Macan Eco Lodge

Jika tertarik mau booking atau reservasi bisa dilakukan via whatsapp dengan nomor +62 852-1849-1579 / +62 812-9164-2914. Reservasi dilayani pada jam operasional 9 pagi – 5 sore.

Meski harga sewa pulau macan eco lodge resort diatas lumayan mahal, namun sudah mencangkup banyak hal. Mulai dari penyebrangan dari marina ancol, makanan dan minuman, hingga fasilitas seperti snorkeling, tenis, billiard dll. Begitu juga dengan tiket taman nasional pulau seribu. Jadi kamu tinggal bawa pakaian saja untuk berlibur kesana. Kapal penyebrangan ke pulau macan ini berangkat dari pantai marina ancol yakni di dermaga 6 setiap hari pukul 8 pagi. Sedangkan untuk kembali ke jakarta, kapal akan berangkat jam 2 siang setiap hari minggu.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment