Lembah Tumpang Resort Malang, Harga Tiket & Menginap

Lembah Tumpang Resort – Tumpang merupakan kota kecil di Kabupaten Malang yang menjadi pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Bagi para wisatawan yang mau ke Bromo maupun ke semeru dari Malang, pasti melewati daerah ini. Wajar jika kemudian mulai bermunculan berbagai macam akomodasi di wilayah tumpang. Salah satunya adalah Lembah Tumpang resort. Tak hanya sekedar tempat peristirahatan saja, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disana. Penasaran? yuk simak reviewnya berikut

Aktivitas Seru Di Lembah Tumpang Resort Malang

Lembah tumpang merupakan sebuah tempat wisata yang memadukan antara keindahan alam nusantara dan budaya. Balutan suasana kerajaan dengan budaya jawa begitu kental di setiap sisi dengan tetap mempertahankan alam yang sejuk dan asri. Para pengunjung bisa melakukan beberapa aktivitas seru.

Berenang Di Kolam Renang Lembah Tumpang

Di Lokasi lembah tumpang resort malang, kamu bisa menemukan sebuah kolam renang dengan candi di tengah tengahnya. Dengan pepohonan rindang disekitarnya, kegiatan berenang semakin terasa menyegarkan.

kolam renang lembah tumpang resort via lembah_tumpang
kolam renang via lembah_tumpang

Tersedia 4 kolam renang dengan nama maheswara, aryadita, aurelia serta the hidden paradise pools. Airnya sangat jernih karena berasal dari air mata pegunungan. Masing masing kolam memiliki kedalaman yang berbeda beda. Kolam aurelia pool misalnya dengan kedalaman 80 cm, sehingga cocok untuk anak.

Berburu Foto

spot foto keren via instagram @lembah_tumpang
spot foto keren via instagram @lembah_tumpang

Kamu bisa berfoto dengan spot spot yang anti mainstream. Yaps kamu bisa menemukan berbagai spot ala ala kerajaan majapahit dan singosari. Patung patung yang berjejer hingga banguan seperti candi menghadirkan spot dengan nilai seni tinggi.

Menginap Di Lembah Tumpang Resort

penginapan pict from IG @lembah_tumpang
penginapan pict from IG @lembah_tumpang

Sesuai namanya, tempat ini pastinya memiliki fasilitas penginapan untuk para wisatawan. Ada beberapa cottage dengan desain ala bali yang bisa kamu booking. Harga menginap disini cukup terjangkau yakni mulai Rp 400 ribuan.

Baca Juga  Lokasi Dan Harga Villa Casa Skyrose Batu Malang

Fasilitas

Resort yang memiliki luas total sekitar 20 hektar ini memiliki beragam fasilitas menarik. Diantaranya toilet yang bersih, gazebo, kolam ikan, kolam teratai, outbound, camping ground hingga villa. Sebagian besar bangunan disana dikonsep seperti bangunan kerajaan. Ditambah lagi dengan patung patung dewa hindu yang menghiasi di beberapa sudut.

Buat yang mau liburan ke bromo, resort ini bisa jadi salah satu pilihan untuk bermalam. Dari lokasi penginapan hingga ke wisata bromo butuh waktu sekitar 1,5 jam hingga 2 jam. Ditambah lagi dengan beberapa spot wisata di kawasan tumpang seperti coban bidadari dan coban pelangi.

Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang

Setiap pengunjung dikenakan HTM sebesar Rp 60.000,-. Dengan membayar tiket tersebut pengunjung bebas untuk menikmati beberapa fasilitas didalamnya termasuk kolam renang, dino park dan spot spot foto.

Lokasi lembah Tumpang Resort Malang

Penginapan yang mengusung konsep kerajaan kuno ini tepatnya berada di desa slamet, kecamatan tumpang, Malang, Jawa Timur. Untuk menuju ke lembah tumpang resort bisa dikatakan gampang gampang susah. Sebab lokasinya agak masuk ke dalam. Jadi kalau dari kota malang, langsung saja menuju ke kawasan tumpang. Jika sudah sampai di gapura selamat datang, lanjutkan perjalananmu sekitar 500 meter lagi. Nanti ada gang di kiri jalan (sebelum gapura hijau), masuk saja ke gang. Lokasinya berjarak sekitar 400 meter lagi.

Gimana tertarik dengan harga menginap di lembah tumpang resort diatas? Jika mau menginap disana kami sarankan untuk reservasi terlebih dahulu. Apalagi kalau lokasimu cukup jauh. Tentunya kamu gak mau dong kalau sampai disana ternyata sudah full booking. Nah untuk reservasi kamu bisa langsung menghubungi nomor 0811-320-700.

Baca Juga  Lacoco Cafe Batu, Ini Harga Menu Dan Alamat Lengkapnya

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page