7 Penginapan Murah Di Parapat Dengan View Danau Toba

Penginapan Murah Di Parapat – Siapa sih yang gak kenal danau toba ? Meski belum memiliki kesempatan mengunjungi danau terbesar se Asia tenggara itu, paling tidak pernah mendengarnya. Danau toba bukanlah nama yang asing di kalangan traveller, inilah ikon wisata Sumatera Utara yang mencakup 6 kabupaten sekaligus. Dengan view yang menakjubkan, tak heran jika danau toba menjadi wisata favorit dari dulu hingga sekarang.

Saking luasnya, membuat danau toba memiliki sejumlah point view. Salah satu yang bisa kamu tuju adalah parapat. Spot ini cukup favorit karena terdapat berbagai macam akomodasi yang siap menampung para wisatawan. Jika memiliki waktu liburan yang panjang, bisa mencari penginapan murah di parapat. Berikut ini beberapa rekomendasi dari kami

Penginapan Murah Di Parapat

Parapat sendiri merupakan sebuah desa yang berada di Kabupaten Simalungun. Desa ini juga menjadi akses masuk ke wisata danau toba. Oleh karenaya, banyak ditemukan penginapan baik hotel maupun villa disana. Diantaranya adalah sebagai berikut

Darma Agung Beach Hotel

Jika ingin mencari penginapan di pinggir danau toba dengan view yang menawan. Darma Agung hotel adalah pilihan tepat. Hotel ini juga dilengkapi dengan TV, kamar mandi, resto, karaoke, dll. Lokasi tepatnya berada di jalan sipora pora nomor 4, Girsang Sipangan Bolon, Toba Samosir. Untuk harga kamarnya dipatok mulai dari Rp 250 ribuan.

Baca Juga  Hotel Debang Resort Silalahi, Harga Kamar & Lokasi

Hotel Sedayu

Berada di jalan sisimanganraja nomor 171 A, Hotel Sedayu bisa kamu jadikan tempat bermalam saat di parapat. Meski fasilitasnya standart, tapi tarifnya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 200 ribuan saja.

Melissa Palace

Penginapan murah di parapat selanjutnya adalah melissa palace. Penginapan yang satu ini juga mematok tarif kamar Rp 200 ribu/ malam. Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya balkon, kamar mandi dalam lengkap dengan perlatan mandi, toilet, TV area, dan tentunya memiliki view pegunungan yang ciamik. Melisa Palace berada di jalan nelson purba nomor 28.

Sapadia Hotel

Sapadia hotel terletak di jalan josep sinaga nomor 2, Parapat. Sapadia hotel menyediakan beberapa fasilitas menarik diantaranya ruang karaoke, kolam renang, restoran, non smoking room, laundry, ruang rapat dll.Tarif kamar sapadia hotel mulai dari Rp 300 ribuan.

Parapat View Hotel

Hotel murah di parapat lainya yang kami rekomendasikan adalah parapat view hotel. Sebab hotel ini menawarkan fasilitas modern dan lengkap. Diantaranya kamar mandi, TV, BBQ, kolam renang, balkon. Kamu bisa menikmati bukit bukit disekeliling hotel dari balkon. Untuk tarifnya dipatok sekitar Rp 400 ribuan/ malam. Tertarik? langsung saja ke jl. Sidaha Pinto nomor 7, Simalung, Gisang Sipangan Bolon.

Pandu lakeside Parapat Hotel

Penginapan yang satu ini berada di pinggir danau toba. Namun yang unik desain outdoornya di konsep seperti pantai, jadi para tamu seolah sedang berlibur di pantai. Beberapa fasilitas yang dihadirkan diantaranya BBQ, free wifi, TV, kolam renang dsb. Harga per malamnya juga sekitar Rp 400 ribuan. Untuk lokasi pandu lakeside ini berada di jl. TPR Sinaga nomor 12, parapat.

Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk Pemandian Goa Ergendang Deli Serdang

Danau Toba International Cottage

Penginapan murah di parapat dengan view danau toba ini berada di jalan nelson purba nomor 4, parapat. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti 3 buah oklam renang yang berhadapan langsung ke danau toba, kedai kopi, resto, kamar mandi dalam dll. Tarifnya dipatok sekitar Rp 450 ribuan/ malamnya.

Beri Tanggapan:

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya

Leave a Comment