Cibubur Garden Eat & Play, Harga Tiket April 2024

Cibubur Garden Eat & Play
Tiket Masuk:Rp25.000,-
Jam Buka:10.00 – 22.00 WIB (weekend)
Nomor Telepon:081310482312
Alamat:Jl. Pasar Lama, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820

Cibubur Garden Eat & Play merupakan area bermain anak terbesar yang ada di Cibubur. Memiliki beragam wahana permainan yang seru khususnya untuk anak anak. Taman ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Bogor benar benar ga bisa diem ya. Menjelang tahun baru 2023 ini ada sederet wisata baru di Bogor. Setelah hadirnya tempat wisata bertemakan alam, kini hadir sebuah wisata khusus anak. Cocok buat kalian yang mau liburan keluarga dan mengajak si kecil untuk bermain dan berwisata.

Meski namanya Cibubur Garden Eat & Play namun secara administratif lokasinya berada di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Cukup dekat untuk diakses dari beberapa daerah lain seperti Depok, Jakarta maupun Bekasi. Nah jika kalian mau mengajak si kecil kesini, yuk cari tahu ada apa saja didalamnya.

Wahana Cibubur Garden Eat & Play

Konsep utama dari tempat wisata terbaru di Cileungsi, Bogor ini adalah taman bermain anak. Oleh karenanya didalamnya dipenuhi dengan sederet wahana permainan anak. Ada beberapa permainan yang berbayar dan juga ada yang sudah include tiket masuk. Berikut beberapa wahana yang bisa dicoba:

Baca Juga  Harga Villa Prabu Putragus Puncak Cisarua Bogor 2023

Wahana Srodotan Donat

wahana srodotan donat di cibubur garden eat and play
wahana srodotan donat di cibubur garden eat and play

Nampaknya ini menjadi wahana yang paling ditonjolkan dari tempat wisata anak di Bogor yang satu ini. Berupa perosotan warna warni atau yang juga biasa disebut rainbow slide. Gak cuma untuk anak, namun wahana ini juga bisa untuk orang dewasa.

Nantinya pengunjung akan naik di sebuah papan berbentuk donat, lalu kemudian meluncur kebawah. Bentuk perosotan yang bergelombang juga menjadi keseruan tersendiri. Selain menawarkan keseruan, wahana ini juga bisa jadi spot yang instagramworthy.

Berbagai Wahana Anak

wahana bermain anak di bogor @cibubur.garden
wahana bermain anak di bogor @cibubur.garden

Ada banyak wahana wahana untuk bermain anak. Beberapa wahana yang berbayar diantaranya wahana mandi bola, istana balon, balon air, mandi bola, bom bom car, game coin, bunge jumping dan motor dino.

Sedangkan untuk wahana yang free (sudah termasuk tiket masuk) antara lain ada susun lego, trampolin, Sepedaan, Becak2an, Rumah balon, Taman bermain (perosotan,ayunan dll), Mesin kuda tungganan dan beberapa lainya.

Ada Spot Selfie

foto via instagram @cibubur.garden
foto via instagram @cibubur.garden

Paling seru datang kesini tuh malam hari. Sebab ada beberapa spot yang keren untuk berfoto saat malam hari. Seperti spot panda dan juga spot nemo. Ketika malam hari suasana begitu meriah dengan penataan lampu warna warni.

Bisa Booking Untuk Acara Khusus

Jika kalian mau mengadakan acara yang melibatkan banyak orang seperti acara keluarga, acara sekolah, outing kantoran, arisan, hingga ulang tahun bisa lho diadakan disini. Bahkan tidak ada biaya sewanya.

Areanya bisa memuat untuk kapasias 40 pax seating atau 75 pax standing. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan bisa menghubungi officialnya melalui Dm instagrama ataupun pesan Whatsapp.

Harga Tiket Masuk Cibubur Garden Eat & Play

Untuk berwisata disini, setiap pengunjung harus membayar HTM cibubur garden sebesar Rp 25.000,-/ orang. Namun seperti yang dijelaskan diatas tadi, ada beberapa wahana berbayar. Berikut kami berikan pricelist selengkapnya untuk harga tiket wahana.

Baca Juga  Villa Khayangan Bogor, Harga Tiket & Penginapan
Jenis TiketHarga
Tiket Masuk WisataRp25.000
Srodotan Donat (2x main)`WeekdayRp20.000
Srodotan Donat (2x main)`WeekendRp25.000
Bombom carRp15.000
Motor DinoRp15.000
Istana BalonRp15.000
Motor AirRp15.000
Balon AirRp10.000
Mandi BolaRp10.000
Bunge JumpingRp10.000
Game Coin5K
Tiket Masuk Terusan (weekday)Rp75.000
Tiket Masuk Terusan (weekend)Rp80.000

Keterangan:

  • Tiket masuk sudah meliputi Susun lego, ayunan, kuda-kudaan, sepeda manual, saung/gazebo, spot photo, photo bersama dinosaurus, becak mini, rumah balon, skuter, trampolin besar, trampolin kecil, dll

Lokasi Cibubur Garden Eat & Play

Adapun alamat lengkapnya berada di Jalan Pasar lama, Cileungsi, kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berada di belakang Rumah makan Nyi iteung dan dekat dengan Daihatsu Cileungsi. (google maps)

Jam Buka

Kamu bisa berkunjung setiap hari dari pagi hingga malam. Berikut jam operasionalnya:

HariJam Operasional
Senin-Jumat12.00 21.00 WIB
Sabtu-Minggu10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas

Destinasi wisata keluarga di Bogor ini telah dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung, antara lain:

  • area parkir luas
  • mushola
  • toilet
  • kantin
  • free wifi
  • wahana permainan
  • spot foto
  • aula
  • gazebo/saung
  • dll

Demikian tadilah beberapa informasi mengenai wisata Cibubur Garden Eat & Play. Sebuah destinasi wisata anak yang berada di kawasan cileungsi, Bogor. Menawarkan beragam wahana yang seru dan menyenangkan untuk anak. Yuk ajak si kecil bermain dan bersenang senang kesini!

Beri Tanggapan:

4.9/ 5. dari 58 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Blogger, Writer dan Travel Enthusiast. Lulusan Sarjana Teknik namun lebih tertarik dengan dunia online. Makan dan jalan jalan adalah kegemaranya