Dokar Dream Land Tulungagung, Harga Tiket & Jam Buka

Dokar Dream Land – Dewasa ini pariwisata di Jawa Timur kian menggeliat. Tak hanya berpusat di Malang – Batu saja, beberapa daerah lain juga mulai menggembangkan potensinya masing masing. Di Tulungagung misalnya, selain memiliki sejumlah wisata alam yang memukau belakangan juga muncul wisata baru dengan konsep selfie corner.

Sebut saja seperti bukit jomblo, nyawangan park atau yang baru saja diresmikan Dokar Dream Land. Tempat wisata tersebut dibuka pada 23 desember 2017 lalu, Foto fotonya hingga kini masih kerap menghiasi sosial media.

Destinasi ini bisa jadi alternatif liburan bersama keluarga. Perlu diketahui istilah dokar yang dipakai bukanlah kereta yang ditarik kuda melain brand dari sebuah kopi.

Daya Tarik Dokar Dream Land Tulungagung

Dokar Dream Land sebenarnya adalah miliki perusahaan kopi dokar yakni PT. Cahaya Pasifik raya. Oleh karena itu kamu bakal menemukan varian kopi dokar disana. Dengan udara yang sejuk serta dikelilingi oleh pohon pohon hijau, tentunya bisa jadi tempat ngopi yang asik. Selain itu, disana juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti outbound, taman, lukisan 3D,  dan juga tempat makan yang menyajikan beragam kuliner.

spot foto via @dokardreamland
spot foto via @dokardreamland

Kemudian terdapat sejumlah selfie corner yang instagenic. Wisata ini memang “menjual” berbagai macam obyek foto yang sedang digemari oleh para generasi milenial. Salah satunya adalah rumah hobbit. Ada 4 spot rumah hobbit disana dengan berbagai bentuk dan ukuran. Namun rumah ini bukan untuk ditinggali ya, melainkan hanya untuk ajang berselfie ria saja. Dalam beberapa tahun terakhir, memang banyak tempat wisata yang dihiasi dengan rumah hobbit ini. Kamu bisa berfoto layaknya di rumah bilbo baggins seperti dalam film “the hobbit”.

Baca Juga  Lokasi Dan Tiket Masuk Wisata Negeri Bambu Prigen Pasuruan
via @dokardreamland
via @dokardreamland

Destinasi ini juga menawarkan beberapa paket wisata edukasi baik untuk TK, SD maupun SMP. Dengan biaya mulai Rp 40 ribu akan mendapatkan edukasi seputar pembuatan kopi dan mengenal lebih dalam seputar dan dan tumbuhan. Terdapt juga paket outbound mulai Rp 50 ribu.

Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung

Setiap pengunjung dewasa yang akan masuk ke lokasi wisata akan dikenakan tiket seharga Rp 10 ribu. Bahkan tiket tersebut bisa ditukar dengan minuman.

Lokasi Dokar Dream Land

Lokasi tepatnya, yakni di Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Lokasinya gak jauh dari wisata srabah, kurang lebih 100 meter ke timur (utara jalan). Jika masih bingung, lihat saja peta lokasinya via google maps.

Jam Buka

  • Setiap hari 08.00-17.00 WIB

Sekian dulu ya info tiket masuk dokar dream land kali ini. Kesimpulanya dengan tiket yang murah meriah, kamu akan disuguhkan beragam spot foto yang keren. Buat yang suka main instagram, jangan sampai melewatkan spot kece yang satu ini. Di tambah lagi kamu bisa berburu kuliner disana.

Beri Tanggapan:

/ 5. dari pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment

You cannot copy content of this page